Home Ilmu Bioenergi 4 Anugerah Ilahi Dalam Hidup Manusia

4 Anugerah Ilahi Dalam Hidup Manusia

by Syaiful Maghsri
4 Anugerah Ilahi - Syaiful Maghsri.com

Manusia adalah Mahluk ciptaan Tuhan Yang Paling sempurna. Apapun yang ada pada diri manusia adalah ciptaan unik yang tidak akan sama satu sama lain. Bahkan pada diri seorang kembar identik sekalipun akan tetap berbeda. Manusia dikaruniai akal budi dan pikiran serta otak istimewa lebih kompleks dari otak mahluk Tuhan yang lain. Keistimewaan, keunikan, kelebihan, kesempurnaan yang dimiliki oleh manusia adalah anugerah Tuhan Yang sangat besar. Selain itu, ada juga 4 anugerah ilahi dalam hidup setiap manusia. Apa sajakah itu?

4 Anugerah Ilahi untuk Manusia

Ada empat anugerah Tuhan kepada manusia yang spesifik tidak dimiliki oleh ciptaan-Nya yang lain. Ke empat anugerah ilahi itulah yang membuat manusia unik dan memiliki daya untuk menjadi co-creator bagi kehidupannya.

Pertama kesadaran diri. Yaitu kemampuan untuk berpikir tentang proses berpikir kita sendiri. Ini yang menjadi alasan mengapa manusia memiliki kekuasaan atas semua benda di dunia ini. Termasuk kenapa manusia dapat membuat kemajuan penting dari generasi ke generasi.

Kedua adalah kita memiliki imajinasi. Yaitu kemampuan untuk menciptakan di dalam benak kita di luar realitas kita saat ini.

Ketiga kita mempunyai suara hati. Yaitu kesadaran batin yang dalam tentang benar dan salah, tentang prinsip-prinsip yang mengatur perilaku kita. Manusia juga memahami tingkat di mana pikiran dan tindakan kita selaras dengan prinsip-prinsip kehidupan.

Keempat kita memiliki kehendak bebas. Yaitu kemampuan untuk bertindak berdasarkan kesadaran kita, bebas dari semua pengaruh lain.

Dengan keempat anugerah ilahi tersebut berarti sesungguhnya kapasitas manusia tidak terbatas. Hal ini karena kita memiliki semua hal yang diperlukan untuk mencipta (imajinasi). Ini berdasarkan tuntunan atau panduan suara hati yang mewujud atas kesadaran diri dan terdorong oleh kehendak bebas dalam diri kita.

Kalau kita perhatikan sekeliling kita, semua benda ciptaan manusia, tidak ada satu pun yang tercipta tanpa terlebih dulu melalui proses imajinasi. Imajinasi dan upaya yang tidak kenal lelah untuk mewujudkannya (kehendak bebas) dan berdasarkan tuntunan intuisi, ilham atau inspirasi telah banyak berpengaruh. Artinya setiap kita juga memiliki kemampuan unik tersebut untuk mencipta dan mewujudkan setiap imajinasi. Bahkan kita mampu membuat gambaran mental yang ada dalam pikiran kita menjadi realitas fisik atau kenyataan.

 

4 Anugerah Ilahi - Syaiful Maghsri.com

Kekuatan yang Masih Tersembunyi

Setiap manusia pada dasarnya tidak menyadari kekuatan yang dimilikinya. Sampai akhirnya, pada suatu titik beberapa orang sukses dapat menemukan rahasia tersebut. Mereka memperoleh apa pun yang mereka impikan dan inginkan selama ini. Kekuatan tersebut adalah seperti bagian gunung es yang tidak kelihatan dan tersembunyi di bawah permukaan laut.

Apa yang kelihatan di permukaan adalah apa yang selama ini kita yakini tentang diri kita. Mungkin Anda adalah seorang yang merasa rendah diri karena penampilan Anda tidak terlalu menarik (tidak good looking). Bisa juga Anda merasa secara fisik merasa kurang sempurna, tidak terlalu cerdas, kurang pergaulan, atau merasa bahwa status sosial berada pada lapisan bawah.

Betapa banyak alasan yang akan kita pakai untuk meyakinkan diri sendiri bahwa kita tidak mampu untuk meraih semua impian atau hal-hal terbaik dalam kehidupan kita. Kita menggunakan berbagai alasan tersebut untuk menghibur diri atas ketidakmampuan kita. Sesungguhnya yang terjadi adalah kita tidak pernah mau mencoba untuk mendayagunakan seluruh potensi dan kekuatan kita sebagai ciptaan Tuhan yang sempurna.

David J. Schwartz dalam bukunya The Magic of Thinking Big mengemukakan empat alasan atau dalih mengapa banyak orang tidak mencapai impian atau kesuksesan. Dalih tersebut antara lain adalah dalih kesehatan, dalih usia, dalih intelegensi dan dalih nasib.

Ke empat hal itulah yang sering digunakan manusia untuk meyakinkan dirinya bahwa kesuksesan dan kehidupan yang luar biasa adalah bukan untuknya. Kita adalah sebatas pikiran kita. Pernyataan ini sangat tepat untuk menunjukkan bahwa apa pun jadinya kita, apa pun yang kita miliki semuanya tergantung dari apa yang kita pikirkan dan kita yakini.

4 Anugerah Ilahi dengan Bioenergi

Selain 4 anugerah ilahi di atas, tentu masih banyak anugerah lain yang tersembunyi dan belum kita manfaatkan atau gunakan secara maksimal. Contohnya adalah Bioenergi. Ini adalah energi kehidupan yang mana sebenarnya secara tidak sadar kita sudah hidup bersama energi ini. Tapi sayangnya tidak banyak yang menyadari keberadaan energi hidup ini. Bioenergi dapat membuat Anda mencapai impian tertinggi.

Tentu saja, Bioenergi akan membuat hidup Anda penuh dengan warna dan afirmasi positif. Alhasil, hidup akan menjadi lebih sejahtera, berlimpah, bahagia dan sehat. Ya, Bioenergi juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan. Jika Anda mempelajari bagaimana cara memanfaatkannya, Anda pun bisa menyembuhkan diri sendiri. Ini karena pada dasarnya manusia memiliki sifat dan energi penyembuhan diri sendiri. Anda hanya perlu tahu bagaimana cara memahami, mendeteksi dan mengakses Bioenergi ini.

 

 

TEMUKAN RAHASIA BIOENERGI DI SINI

 

4 Anugerah Ilahi - Syaiful Maghsri.com

 

 

 

 

 

Artikel menarik untuk Anda baca berikutnya:

Related Articles

Ulasan klien

Dr. Adrianto SpOG, Yogyakarta

“Bapak Syaiful merupakan guru spiritual yang mumpuni dan bisa menjadi rujukan bagi setiap orang yang ingin mengalami pencerahan dalam hidupnya.

Saya sudah kenal dan bekerjasama dengan beliau selama lebih dari 8 tahun. Dan begitu banyak orang yang sudah terbebas dari belenggu hidupnya serta mampu menikmati hari-harinya dengan sukacita dan penuh syukur kepada Tuhan.

Bagi orang yang sudah tercerahkan, Masalah bukan jadi hal yang menyulitkan lagi tapi sebagai bentuk permainan yang menyenangkan untuk lebih dekat dengan Tuhan. Pencapaian keseimbangan energi pada tubuh Fisik, Emosional, Mental dan Spiritual kliennya menjadi point penting dalam menangani setiap masalah yang yang terjadi.

Sebagai konsultan solusi masalah, Bapak Syaiful orang paling profesional di bidangnya yang saya kenal, dimana semua rahasia personal kliennya sangat terjaga.

Semoga beliau selalu sehat, panjang umur dan tambah manfaat untuk banyak orang.”

Bapak Bintang Dewangga Putra, Pemilik Bisnis Otomotif, Pekan Baru

Sejauh kami mencari inovasi dan strategi terbaik untuk terus berkembang, serta solusi bisnis sepanjang perjalanan bisnis otomotif kami, inilah yang paling berkesan dan memberikan dampak mendalam bagi perkembangan bisnis kami yaitu ketika bertemu dengan Bapak Syaiful M. Maghsri.

Sejak pertemuan pertama pada sesi solusi khusus Bioenergi atau SKB, beliau telah membuka wawasan kami mengenai bagaimana mengintegrasikan nilai-nilai spiritual dalam setiap aspek bisnis. Bapak Syaiful dengan pendekatannya yang holistik tidak hanya memberikan saran dan strategi bisnis yang out of the box, tetapi juga mendidik kami mengenai etika dan nilai bisnis dari perspektif spiritual yang sangat mendalam. Hal ini telah merubah cara kami melihat, mengelola, dan menjalankan bisnis kami.

Dengan pemahaman baru dan bimbingan dari Bapak Syaiful, kami berhasil melakukan inovasi-inovasi baru dalam penjualan dan pelayanan kami. Lebih dari itu, berbagai aspek bisnis kami mengalami peningkatan yang komprehensif, mulai dari kinerja karyawan, kepuasan pelanggan, hingga omzet penjualan.

Lebih dari itu hal yang paling berharga adalah bagaimana kami mampu memahami dan menerapkan Bioenergi dan nilai-nilai ketulusan dalam setiap tindakan bisnis kami, baik dalam penjualan ataupun pelayanan. Ini bukan hanya memberikan keuntungan materi, tetapi juga hikmah, berkah, dan kebaikan yang kini mengalir dalam keluarga kami, dan orang -orang di sekitar kami yang pada akhirnya membawa kelimpahan dan kebahagiaan bagi banyak orang.

Sebagai kepala keluarga dan pemilik bisnis, saya, Bintang Dewangga Putra, ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Syaiful M. Maghsri. Bapak telah menjadi mentor, pemandu, dan sahabat bagi kami, membantu kami menemukan makna sejati dari kesuksesan bisnis. Semoga Tuhan senantiasa memberkahi Pak Syaiful dan keluarga. Terima kasih banyak!”

Sudah lebih 20 tahun Bapak Syaiful M.Maghsri telah berkomitmen membantu setiap orang yang ingin mengalami pencerahan dalam hidupnya berbasis Manajemen Spiritual dengan metode Bioenergi Adjustment.

Sekarang Giliran Anda Hidup Sehat, Sukses Karir, Sukses Bisnis, Naik Jabatan, Rumah Tangga Harmonis, Jodoh Terbaik, Lunas Hutang, Mengatasi Insomnia, Mengatasi Stres, Rezeki Lancar, Hidup Tenang Dan Damai Serta Lebih Dekat Dengan Tuhan.

Bioenergi Center

IKUTI KAMI DI

Syaiful Maghsri © 2023 All Right Reserved.