Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel solusi 5 Solusi Menjadi Pendengar yang Baik

Bagikan:

Setiap orang pasti punya masalah dalam hidupnya. Dalam menghadapi masalah Anda harus punya temen buat sharing dan minta solusi dari temen Anda itu. Dan setiap orang pasti punya sahabat atau orang terdekat yang bisa jadi tempat buat Anda ngeluh. Tapi gag semua orang bisa jadi pendengar setia Anda karena setiap orang pasti punya tinggat emosional dan karakter yang berbeda-beda. Hal inilah yang membuat Anda merasa cocok atau nyaman dengan temen Anda.

Buat Anda yang suka banget dengerin curhatan temen Anda, Anda bisa cobain beberapa tips dari kite yang bisa bikin temen Anda ngrasa nyaman disaat mereka curhat ke Anda

• Tips pertama dari kite adalah Anda harus sediakan waktu luang buat temen Anda curhat and ngungkapin semua keluh kesahnya. Anda juga harus fokusin pikiran dan perhatian Anda ke temen Anda itu. Hindari sikap sok perhatian tapi kenyataannya Anda ga fokus sama temen Anda, karena hal itu malah bikin temen Anda merasa dinomor duakan.
• Tips kedua yaitu dengerin curahan hatinya sampe selesai. Seperti kata orang tua kite, memotong pembicaraan orang itu nggak baik. Cerita yang dipotong bakalan punya makna yang berbeda dan saran kite jadi meleset atau jauh dari yang diharapkan temen Anda. So, Anda mesti dengerin curhatnya sampe tuntas dulu. Baru abis itu Anda bisa nanyain hal-hal yang sudah sejak awal ganjel di benak Anda.
• Tips ketiga, Anda harus jujur soal kondisi Anda saat ini. Anda harus jujur sama temen Anda kalo kondisi Anda saat ini kurang memungkinkan buat dengerin curhatannya misalnya Anda sekarang lagi banyak tugas, banyak pikiran atau bahkan ada masalah. Hal ini bisa jadiin Anda males dengerin curhatan orang lain dan kalo Anda tetep maksain dengerin curhatan dia, maka Anda akan terkesan nggak spenuh hati dengerin curhatannya sehingga bakalan bikin dia malah sakit hati.
• Tips keempat, Anda nggak harus ngasih solusi. Temen Anda yang lagi curhat ke Anda terkadang cuma butuh didengerin and diperhatiin. Merek nggak minta solusi dari Anda, jadi Anda juga ga usah repot-repot ngasih solusi. Begitu pula sebaliknya, klo dia minta solusi sama Anda, Anda juga harus ngasih solusi terbaik buat dia.
• Tips kelima, tidak ada manusia yang sempurna. Hal ini perlu kamu tekankan banget karena dalam kehidupan itu ada kalanya kite berada di atas ada kalanya kite berada dibawah. Walau dalam kondisi apapun seseorang pasti butuh temen buat ngobrol dan curhat.

Temen Anda udah ngasih kepercayaan ke Anda buat dengerin curhatannya, so lakuin yang terbaik. Jadilah pendengar setianya yang baik.

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

Alasan Memperkenalkan Bioenergi

Disadari atau tidak, Anda sudah menggunakan kekuatan penyembuhan Bioenergi untuk membantu meningkatkan kehidupan putra-putri Anda… meski Anda belum memahami alasan memperkenalkan Bioenergi...