Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home Renungan 7 Tanda Jika Kamu Sudah Mau Mati

Bagikan:

Jodoh, rezeki, dan kematian merupakan rahasia Tuhan yang tidak ada satu orang pun mengetahuinya. Hal ini membuat banyak orang merasa ketakutan saat di hadapkan dengan semua hal yang dikatakan dapat menyebabkan kematian, seperti penyakit, pembunuh, dan sebaginya.

Semua hal yang dianggap sangat dekat dengan kematian membuat banyak orang ketakutan untuk menghadapinya. Namun, itu lah kenyataannya, semua manusia yang lahir di dunia ini pasti akan mati dan kematian seseorang pun tak akan diketahui oleh semua orang.

Namun, menurut beberapa kepercayaan, seseorang yang sudah ingin meninggal biasaya akan menunjukan beberapa tanda, salah satunya yang paling dipercaya adalah bertingkah laku aneh atau tak biasa dilakukannya.

Tapi, itu hanya kepercayaan oleh beberapa masyarakat saja. Namun, agama Hindu juga memiliki kepercayaan mengenai beberapa tanda yang akan ditunjukan seseorang yang akan segera mati.

1. Perubahan warna kulit

Menurut kepercayaan agam Hindu, seseorang yang ingin segera mati akan mengalami perubahan warna pada kulitnya yang berubah menjadi warna pucat. Jika sudah begitu, berarti orang tersebut hanya memiliki waktu selama 6 bulan sebelum ia meninggal.

2. Semua nya terlihat hitam

Jika orang tersebut sudah ingin segera mati, maka hal yang menjadi tandanya adalah semua benda akan terlihat hitam. Maksudnya orang tersebut akan melihat semua benda berwarna hitam.

3. Tidak bisa melihat bulan, matahari dan api

Seseorang yang ingin segera meninggal, maka ia akan tidak bisa melihat cahaya bulan, cahaya matahari dan juga cahaya api yang sedang berkobar. Jika hal itu terjadi, maka  ajal pun akan segera menjemput.

4. Lidah kaku, dan gusi bengkak

Tanda selanjutnya adalah saat seseorang dalam keadaan sakit, lidah orang itu terasa kaku, da gusinya terasa bengkak, atau tebal, maka itu adalah tanda dari kematiannya yang akan segera menjemputnya.

5. Kesensitifannya kebal

Seseorang yang hanya memiliki waktu selama 6 bulan saja untuk hidup akan merasakan kesensitifannya terhadap segela hal mulai kebal, atau mulai tak terasa lagi.

6. Tangan kiri kejang-kejang

Jika seseorang tersebut tidak merasa sedang sakit atau apa, lalu tiba-tiba saja tangan kirinya terasa kejang-kejang. Itu berarti usia orang tersebut tidak lama lagi, atau hanya mempunyai waktu hidup selama 1 bulan saja.

7. Tidak bisa melihat bayangannya.

Saat bercermin di kaca atau pun di air, seseorang pasti akan melihat bayangannya sendiri. Tapi jika seseorang tersebut ingin segera mati, maka ia tidak bisa melihat banyangannya di cermin atau pun di air. Hal ini hanya bisa dilihat oleh orang itu sendiri, dan orang lain tidak akan menyadarinya.

Sumber

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

Konsultasi Masalah

Apakah Anda sedang mencari tempat Konsultasi Masalah yang terpercaya dan bisa membantu Anda? Apakah Anda ingin Konsultasi Masalah, agar hidup Anda...