Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Alam Semesta : Potensi Terbaik Mewujudkan Harmoni Kehidupan

Alam Semesta

Bagikan:

Dunia yang menjadi tempat kita hidup ini merupakan dunia materi dan energi. Dan Atom adalah satuan terkecil dari materi yang menempati ruang di alam semesta. Atom sendiri tersusun oleh Proton, Neutron dan Electron, dimana masing-masing partikel pembentuk Atom ini memiliki muatan Positif, Netral, dan Negatif. Ke 3 partikel ini merupakan pondasi serta pilar bagi Atom itu sendiri untuk tetap mempertahankan serta konsisten terhadap wujudnya.  Harmonisasi itulah yang menjadikan sistem dan siklus kehdupan di alam semesta berjalan dengan semestinya.

Ketika salah satu saja dari 3 partikel sub-atomik ini mengalami perubahan, maka sebuah Atom akan mengalami reaksi fusi atau reaksi fisi. Hal ini pun akan mempengaruhi keberadaan, fungsi dan perannya dalam kehidupan. Karena adanya gangguan itu maka kekacauan juga bisa terjadi. Dengan kata lain ia akan berubah wujud, meluruh, atau bahkan musnah sembari melepaskan energi.

Begitu pula dengan kita sebagai manusia yang menempati jasad yang berupa materi sekaligus juga hidup di dunia materi. Sebaik-baiknya hidup sebagai manusia adalah hidup yang berpegang teguh pada 3 pilar kehidupan, yaitu Iman (Agama), Falsafah (Filosofi), dan Ilmu Pengetahuan (Sains). Ketiganya senantiasa menjadi bagian yang tak terpisahkan meski peradaban terus berkembang.

*******

Alam memiliki kemampuan untuk memberikan kehidupan bagi seluruh makhluk hidup di dunia ini. Kemampuan dahsyat alam semesta seringkali dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan hidup manusia. Serta seluruh makhluk hidup yang ada sebagai hasil karya Tuhan dimana keharmonisan akan terwujud di dalamnya.

Semua ini merupakan sumber kehidupan bagi seluruh makhluk hidup karena potensi alam sungguh berlimpah dan beraneka ragam. Mineral, energi, tumbuhan, binatang, udara, iklim, air, bentang alam berupa dataran, pegunungan bahkan gurun pun memiliki potensi yang baik untuk mewujudkan kehidupan.

Segala kebaikan hidup akan terwujud apabila kita mampu memanfaatkan dan menjaganya dengan bijak serta penuh tanggung jawab. Namun interaksi antara satu manusia dengan manusia yang lain yang kemudian meninmbulkan berbagai perbedaan baik kepentingan tujuan maupun harapan justru bisa menjadi masalah.

Bagaimana cara mengatasi masalah akibat harmoni kehidupan yang berubah?

Solusi dari terganggunya sistem yang harmoni dan telah menjadi masalah yaitu dengan penyesuaian. Dalam lingkup yang lebih kecil di bagian alam semesta, sebuah sistemkehidupan yang terganggu akan mempengaruhi keseimbangan dan keharminisan di dalamnya. Termasuk dalam kehidupan manusia. Apabila siklus energi atau sistem energi dalam tubuh terganggu pasti akan menimbulkan masalah. Solusinya juga harus melakukan penyesuaian energi agar siklus energi bisa berjalan dengan normal.

Melalui penyesuaian energi pada manusia bahkan bisa membuatnya ternetralisir dari energi negatif. Karena energi negatif ini yang sesungguhnya memberi efek buruk pada manusia dengan mengganggu hati dan pikiran. Ketidak selarasan antara hati dan pikiran bisa mempengarugu seseorang dalam berpikir, berprilaku, bertindak termasuk dalam memutuskan hal besar dalam hidupnya.

Untuk bisa mendapatkan proses penyesuaian energi, agar hidup ternetralisir dari energi negatif, frekuensi energi meningkat dan hidup berkualitas bisa dengan mengikuti Bioenergi Adjustment. Proses ini bisa dilakukan seorang master atau guru spiritual. Di bioenergi proses Adjustment akan dibimbing oleh Bp. Syaiful M. maghsri melalui program pelatihan di Bioenergi Center. Baik pelatihan Quantum Bioenergi, Zona Kaya, GIM-Bioenergi, maupun saat minum Kapsul Bioenergi.

Baca juga: Bioenergi Adjustment dan Manfaatnya untuk Seluruh Keluarga Anda

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

SKB - Solusi Khusus Bioenergi

Solusi Khusus Bioenergi (SKB) adalah program yang diformulasikan secara terpadu dan personal bagi Anda yang sedang menghadapi masalah bisnis ataupun karir dan...