Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Pengertian Bioenergi Balancing Adjustment

Bioenergi Balancing Adjustment

Bioenergi Balancing Adjustment adalah Proses penyesuaian energi atau Adjustment untuk menyeimbangkan energi dalam diri manusia dengan Bioenergi. Proses Bioenergi Balancing Adjustment di bimbing langsung bapak Syaiful M. Maghsri.

Bioenergi Balancing Adjustment merupakan proses spiritual yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan efektifitas penyeimbangan energi dalam tubuh dan jiwa Anda setelah sebelumnya Anda melakukan proses Bioenergi Cleansing Adjustment.

Setelah diri Anda bersih dari berbagai limbah energi negatif melalui Bioenergi Cleansing Adjustment, energi perlu diseimbangkan. Agar Anda bisa menjadi manusia baru yang lebih siap untuk melakukan perubahan-perubahan guna meningkatkan kualitas hidup Anda.

Energi yang seimbang menjadikan Anda pribadi yang lebih tangguh. Lebih kuat dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk memiliki kehidupan yang lebih berkualitas. Pengalaman rohani atau pengalaman spiritual yang Anda dapatkan dari proses Bioenergi Balancing Adjustment akan menuntun Anda untuk menemukan keajaiban-keajaiban baru dalam hidup Anda.

Mengapa Bioenergi Balancing Adjustment Penting dilakukan?

Energi dalam diri Anda mempengaruhi proses pertumbuhan dan perkembangan fisik, mental dan spiritualitas Anda. Dimana proses perkembangan diri akan selalu dihadapkan pada hambatan, tantangan dan stimulasi. Semua itu berkaitan dengan pikiran dan hati. Tanpa keseimbangan energi maka sinergi antara hati dan pikiran akan sulit tercapai dan keseimbangan dalam kehidupan akan sulit didapatkan.

Ketidak seimbangan energi dalam diri seseorang akan membuat hati dan pikiran memiliki kecenderungan tertentu. Orang yang lebih cenderung pada hati maka ia akan memiliki rasa empati yang tinggi, mudah percaya pada orang lain, lembut penyayang dan rendah hati. Namun disisi lain ia akan mudah dimanfaatkan orang, dan mudah tertipu.

Sebaliknya orang yang lebih condong pada pikiran memiliki banyak ide, memiliki tekat yang kuat dan kemauan yang keras. Namun sisi negatifnya biasanya kecenderungannya yang besar pada pikiran akan menjadi orang yang egois dan sulit di kendalikan.

“Itulah yang juga menjadi alasan bahwa memiliki energi yang seimbang termasuk keseimbangan antara hati dan pikiran sangat di perlukan”.

Untuk menuju keseimbangan, diperlukan kesadaran diri dan kekuatan batin dan kemauan yang kuat agar Anda bisa mengelola energi yang Anda miliki dan berada dalam keadaan seimbang. Butuh waktu yang lama bahkan bisa bertahun-tahun untuk bisa meraih kondisi keseimbangan yang Anda inginkan. Namun dengan Bioenergi Balancing Adjustment Anda akan mendapatkan proses penyesuaian energi menuju keseimbangan dalam waktu lebih cepat.

Bagaimana cara mengetahui Anda dalam kondisi keseseimbangan energi atau tidak ?

Pada tingkat energi, tertentu setiap orang akan merasakan keberadan energi melalui kondisi tubuhnya. Baik itu dalam keadaan seimbang atau tidak seimbang. Anda juga bisa tahu kapan  dalam kondisi enrgi seimbang dan kapan Anda bisa berada dalam kondisi tidak tidak seimbang, karena enrgi itu dapat dirasakan.

Hanya saja ketika tingkat kepekaan rohani Anda terhadap energi itu lemah maka bisa menghilangkan kesadaran diri Anda. Sehingga tidak bisa menyadari keberadaan keseimbangan enegi itu sendiri. Padahal sesunggungguhnya keberadaan kondisi keseimbangan bisa di lihat dari tanda-tanda yang bis Ada rasakan yaitu:

  • Ketika Anda tidak seimbang secara energi, Anda akan sering merasa: Tertekan, stres, letih, lelah, gelisah, cemas, kawatir, selalu ragu-ragu, bingung dan
  • Ketika Anda seimbang secara energi maka Anda akan merasa: bersemangat, bugar, memiliki perasaan sejahtera yang sebenarnya, tenang, mendapatkan kemudahan-kemudahan dalam melakukan dan menghadapi segala sesuatu. Memperoleh kelancaran dalam menjalani aktifitas harian, damai, bahagia, santai dan lebih cepat dalam mengambil keputusan.

____________________

Keseimbangan energi dalam diri Anda juga mampu meningkatkan kondisi pikiran yang jernih. Mengalirkan energi positif dan menghadirkan perasaan-perasan yang membahagiakan. Selaras dengan prinsip kerja dari Bioenergi, Saat  Anda bermaksud menyeimbangkan enrgi dan mengalihkan fokus Anda ke sana, maka energi Anda akan mengikuti.

Ketika Anda berada dalam kondisi energi yang tidak seimbang tanpa melakukan penyesuaian, maka akan terus menerus merasakan ketidaknyamanan, kegelisahan, hati tidak tenang, penyakit sulit disembuhkan dan masalah hidup akan sulit diatasi. Anda juga akan kesulitan menemukan solusi karena kualitas energi Anda yang belum dalam kondisi seimbang sulit terhubung dengan aspek yang menjadi harapan Anda.

Kenyataannya kehidupan ini syarat dengan masalah. Dan Apabila Anda terus berada dalam kondisi energi tidak seimbang hanya akan membuang waktu dan kesempatan. Belum lagi ketika masalah satu belum teratasi kemudian timbul masalah baru lainnya. Yaitu masalah yang dipicu oleh masalah yang ada sebelumnya. Maka situasi itu hanya akan menghambat Anda dalam mencapai tujuan hidup yang besar, meski sebelumnya energi negatif yang ada dalam tubuh Anda telah dinetralisir.

Siapa Saja Yang Perlu Melakukan Bioenergi Balancing Adjustment?

Sebagai sebuah proses spiritual untuk mempercepat dalam mencapai keseimbangan energi, Bioenergi Balancing Adjustment penting dilakakukan oleh siapapun baik pria maupun wanita dari berbagai latar belakang pendidikan, suku, agama, juga dari berbagai profesi. Termasuk Anda yang ingin keluar dari belenggu kecemasan, kegelisahan, stres, kegagalan, sakit yang tidak sembuh-sembuh.

Siapapun yang ingin memperbaiki hubungan dan memiliki kehidupan yang harmonis, ingin hidup tenang, damai, dan bahagia. Juga sangat perlu diikuti siapapun yang merasa sulit dalam mewujudkan harapan dalam hidup, serta ingin keluar dari berbagai masalah hidup lainnya.

____________________

Proses spiritual Bioenergi Balancing Adjustment sangat penting untuk dilakukan agar siklus energi yang telah bersih bisa mengalir lebih lancar, terarah dan lebih cepat menghubungkan Anda dengan berbagai aspek hidup yang menjadi fokus dari harapan Anda.

Ketenangan hidup kembali tercipta, Anda bisa menata kehidupan secara lebih terencana dan terprogram. Bisa mejalani kehidupan dengan kesadaran diri yang tinggi. Mampu melakukan penyembuhan penyakit yang belum bisa dituntaskan melalui proses sebelumnya. Anda juga dapat menemukan keajaban-keajaiban yang bermakna dalam hidup Anda.