Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Pengertian Bioenergi Balancing 

Apa itu Bioenergi Balancing

Bioenergi Balancing adalah Program Pelatihan Bioenergi Healing level 2, yang mengajarkan cara melakukan penyeimbangan energi dengan memanfaatkan Bioenergi.

Balancing energi atau keseimbangan energi itu sendiri merupakan kondisi ketika energi tubuh mengalir lancar tanpa gangguan, dan Anda berada dalam kesehatan yang prima. Sehingga dalam kondisi ini, Anda bisa menyembuhkan diri sendiri, lebih sehat, siap mengisi kehidupan dengan berbagai hal positif. Mampu merencanakan hehidupan lebih berkualitas atau menata kembali kehidupan Anda secara lebih terpadu.

“Saat Anda memiliki energi yang seimbang, energi mengalir lancar sehingga badan lebih sehat, penyakit lebih cepat disembuhkan, lebih mudah terhubung dengan berbagai aspek kehidupan yang menjadi harapan Anda”.

Bagaimana jika energi dalam tubuh Anda tidak seimbang?

Ketika energi dalam diri dan tubuh Anda tidak seimbang, maka energi dalam tubuh menjadi kacau. Sehingga penyakit mudah muncul bahkan penyakit sulit disembuhkan. Masalah hidup datang silih berganti, hati tidak tenang dan hidup dalam kecemasan. Memicu gangguan psikis seperti kesedihan, ketakutan, kegelisahan, stres/depresi dan menyebabkan kesulitan-kesulitan dan hambatan dalam hidup Anda.

Ketidakseimbangan energi bisa mempengaruhi hati dan pikiran manusia dan mengakibatkan gangguan yang bersifat fisik/psikis bahkan bisa memicu reaksi emosional yang memberikan efek negatif dalam kehidupan Anda.

Bagaimana jika Anda dalam kondisi energi yang seimbang?

Sementara dalam kondisi energi yang seimbang maka energi mengalir lancar, siklus energi berjalan dengan baik. Sehingga tubuh lebih sehat, bugar, hati lebih tenang, pikiran jernih dan memancarkan aura positif. Kondisi tersebut membuat Anda bisa merencanakan kehidupan baru Anda, karena Anda dalam kondisi yang sangat baik. Apalagi bila sebelumnya Anda telah mendapatkan pembersihan energi, melalui Bioenergi Cleansing Adjustment.

Kondisi keseimbangan energi dalam tubuh Anda juga bisa diibaratkan sebagai sebuah tempat kosong yang lapang dan bersih. Dimana di tempat tersebut Anda bisa melakukan berbagai hal baru. Bisa mengisinya dengan berbagai hal positif, memperbaiki kesalahan dan melengkapi kekurangan di masa lalu. Merencanakan kehidupan yang lebih berkualitas, dan lebih terarah dalam mencapai tujuan dalam hidup Anda.

Kondisi keseimbangan juga bisa diibaratkan sebagai kondisi full baterey. Dimana Anda bebas memanfaatkan aliran energi Anda sesuai kebutuhan Anda.

___________________

Untuk menuju kondisi energi yang seimbang, Anda bisa melakukan berbagai praktik Bioenergi Balancing. Yaitu Praktek yang bertujuan untuk mengembalikan keseimbangan, bahkan sangat bermanfaat untuk penyembuhan.

Penyeimbangan Energi juga dikenal sebagai Penyembuhan Energi, atau Pekerjaan Energi. Ini adalah proses menghilangkan gangguan serta kekacauan energi dalam diri seseorang. Dan menyelaraskan ketidakseimbangan antara hati dan pikiran serta membuka sumbatan yang belum bisa diatasi pada proses sebelumnya. Sehingga  medan energi  yang ada dalam tubuh bisa membentuk siklus energi yang saling terkoordinasi dan energi bisa mengalir lebih lancar.

Ketika energi tubuh seimbang, keseluruhan fungsi tubuh juga bekerja lebih efisien. Sehingga mampu meningkatkan kualitas kesehatan, kebugaran, konsentrasi dan meningkatkan semangat hidup.

“Bioenergi Balancing adalah dasar dari banyak teknik penyembuhan komplementer  saat ini yang terus mengalami perkembangan bahkan saat ini mulai dipahami oleh fisika Quantum sebagai cara paling efektif untuk penyembuhan alami dan meningkatkan kualitas kesehatan bahkan kualitas hidup”.

Ilmu Energi & Balancing Energy 

Segala sesuatu yang ada, baik fisik, suara, visual (Warna), atau emosional, terbuat dari energi murni (Bioenergi). Semua Energi bergetar. Getaran energi yang berbeda inilah yang membuat satu hal berbeda dari yang lain. Getaran Anda khusus untuk Anda! Getaran energi yang ada dalam diri seseorang akan bekerja mengikuti arah hati dan pikiran dan mengalir dari frekuensi lebih tinggi ke frekuensi yang lebih rendah.

Tubuh fisik memiliki energi padat yang disebut “materi.” Pada tingkat sub-atomik, energi dan materi dapat dipertukarkan. Ada Medan Energi yang melampaui tubuh fisik yang dapat dilihat oleh beberapa orang, dan dirasakan oleh mereka yang telah menjalani pelatihan yang tepat. Namun Ada juga medan energi yang kasat mata namun tetap bisa dirasakan dan mempengaruhi keseimbangan energi dalam diri manusia.

Energi tersebut bermanifastasi dalam berbagai sensasi rasa dan membentuk suasana hati yang mempengaruhi pikiran dan hati bahkan bisa melahirkan emosi baik emosi positif maupun emosi negatif.

Setiap bentuk emosi atau perasaan tertentu memiliki getaran uniknya sendiri. Dan setiap getaran mengalirkan kekuatan energi yang berbeda. Apabila diri seseorang mengalami kondisi emosi yang dalam, seperti kesedihan, kecewa, kemarahan, sakit hati, marah dan sebagainya bisa mengakibatkan energi terkuras. Akibatnya getaran energi tubuh Anda bisa menjadi tidak seimbang, yang menyebabkan disfungsi emosional dan gangguan fisik.

Dengan penyeimbangan energi (Bioenergi Balancing), siapapun bisa mengatasi kekacauan energi. Kekacauan yang menyebabkan terganggunya siklus energi tubuh dan mengakibatkan penyakit serta berbagai kesulitan dan masalah dalam hidupnya.

________________________

Segala sesuatu di alam semesta ini memancarkan energi. Dari gunung atau lautan terbesar, sampai  bagian terkecil dari alam semesta. Bahkan, di setiap sel individu dalam tubuh kita. Semua sel kita memancarkan energi dengan cara yang berbeda, dan sel yang berbeda akan memancarkan berbagai jenis energi berbeda. Tergantung pada di mana mereka berada di dalam tubuh dan apa pekerjaan dan fungsi sel tersebut.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika mengingat sifat khusus energi tubuh Anda, ada beberapa saluran berbeda yang terletak pada titik-titik kunci tubuh. Dimana energi dapat mengalir masuk dan keluar dalam aliran yang konstan. Energi berputar searah jarum jam saat mengalir menggerakkan energi tubuh Anda ke medan di sekitarnya dan berputar berlawanan arah jarum jam untuk menarik energi dari dunia luar diri Anda  ke dalam tubuh. Keadaan ini di tentukan oleh frekuensi energi Anda saat mengalirkan dan menarik energi ke dalam tubuh Anda atau melepaskannya ke luar.

“Ada beberapa saluran berbeda yang terletak pada titik-titik kunci tubuh di mana energi dapat mengalir masuk dan keluar dalam aliran konstan.”

Tetapi apakah generator energi kita adalah entitas fisik? Apakah mereka berputar di pusat- pusat energi utama tubuh kita? Tidak. Mereka tidak terbuat dari materi; mereka energik. Hanya karena Anda tidak dapat melihatnya bukan berarti mereka tidak ada di sana.

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda bisa tahu generator energi itu ada jika Anda tidak benar-benar melihatnya. Ini adalah pertanyaan yang valid, dan yang belum dijawab oleh sains. Itu sedikit lompatan bagi siapapun sebagai orang yang berpikiran sains dan ketika  Anda mulai belajar tentang Bioenergi balancing. Pengaruh energi tubuh, kekuatan hidup yang mengalir, dan kekuatan medan energi itu sendiri adalah hal-hal yang belum dapat diatasi oleh kemampuan ilmiah. Namun melalui Bioenergi Balancing Anda akan mndapat jawaban melalui pengalaman pribadi saat mempraktekkan proses Bioenergi Balancing maupun pengalaman saat mengikuti proses Bioenergi Balancing Adjustment yang ada dalam pelatihan ini.

Generator energi utama yang ada di titik di sepanjang tubuh Anda, masing-masing terkait dengan serangkaian organ dan sistem yang berbeda. Dan sistem energi dalam diri Anda terhubung dengan sel, jaringan, hormon dan berbagai kelenjar dalam tubuh melalui jalur-jalur energi. Lokasi generator energi yang sudah berada di bagian tubuh tertentu, sesuai dengan tempat-tempat di tubuh Anda. Dimana sistem-sistem penting dalam tubuh berkoordinasi di pusat generator energi. Juga mengatur banyak sedikitnya energi untuk melakukan penyeimbangan.