Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home Kumpulan Doa Bacaan / Do’a untuk orang yang terkena sengat binatang

Bagikan:

ﺒﺴﻢ ﺍﷲ ﺍﻠﺮﺤﻤﻦ ﺍﻠﺮﺤﻴﻡ. ﺍﻟﺤﻤﺪ ﷲ ﺮﺐ ﺍﻠﻌﺎﻟﻤﻴﻦ. ﺍﻠﺮﺤﻤﻦ ﺍﻠﺮﺤﻴﻡ. ﻤﻠﻚ

ﻴﻮﻡ ﺍﻟﺪﻴﻦ. ﺍﻴﺎﻚ ﻨﻌﺑﺪ ﻮﺍﻴﺎﻚ ﻨﺴﺗﻌﻴﻦ. ﺍﻫﺪﻨﺎ ﺍﻠﺼﺮﺍﻄ ﺍﻠﻤﺴﺗﻘﻴﻢ. ﺼﺮﺍﻄ

ﺍﻠﺬﻴﻦ ﺍﻨﻌﻤﺖ ﻋﻟﻴﻬﻡ ﻏﻴﺮ ﺍﻠﻤﻐﻀﻭﺐ ﻋﻟﻴﻬﻡ ﻭﻻﻠﻀﺎﻟﻴﻦ

 

“ Bismillaahir Rohmaanir Rohiimi. Alhamdulillaahi Robbil ‘Aalamiin Ar-Rahmaanir Rohiimi Maaliki Yaumid Diini Iyyaaka Na’budu Wa Iyyaaka Nasta’iin Ihdinash Shiroothol Mustaqiim Shiroothol Ladziina An’amta  ‘Alaihim Ghoiril Maghdhuubi ‘Alaihim Wa Ladh Dhoolliina “.

 

Artinya : “ Dengan nama Allaah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allaah Robb semesta ‘alam. Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang. Yang menguasai hari pembalasan. Hanya Engkaulah yang kami sembah dan hanya kepada Engkaulah kami memohon pertolongan. Tunjukanlah kami kepada jalan yang lurus (benar). (yaitu) jalannya orang-orang yang telah Engkau telah anugerahi ni’mat kepada mereka bukan jalan mereka yang dimurkai dan bukan jalan mereka yang sesat “.

Keterangan :Bacaan do’a diatas adalah Surat Al Fatihah untuk penyembuh orang yang terkena sengat binatang berbisa. Menurut riwayat Bukhori dan Muslim yang bersumber dari Abu Sa’id Al Khudri Radhiyallaahu ‘anhu bahwa ia berkata : “ Pada suatu hari sekelompok sahabat Rasuulullaah Shallallaahu ‘alaihi wa aalihi wa sallam telah mengadakan satu perjalanan  dan mereka singgah disuatu perkampungan badui. Disana mereka meminta jamuan dari penduduk kampung itu akan tetapi penduduk kampung itu enggan memberi jamuan kepada mereka.

Tidak lama kemudian ketua kampung itu telah disengat binatang berbisa. Dan penduduk kampung itu telah melakukan berbagai macam usaha namun hasilnya nol besar. Maka berkatalah sebagian penduduk kampung itu : Seandainya kalian datang kepada kelompok orang-orang yang singgah dikampumg ini, barang kali diantara mereka ada yang mempunyi sesuatu. Merekapun datang menghadap kelompok musafir itu seraya berkata : “ Wahai rombongan musafir, sesungguhnya ketua kami telah disengat binatang berbisa dan kami sudah mengusahakan segala sesuatu namun hasilnya nol belaka, jadi apakah diantara kalian ada sesuatu yang dapat kami ambil manfa’atnya ? “. Sebagian dari sekelompok musafir itu berkata : “ Demi Allaah sungguh aku bisa mengobatinya. Tetapi lantaran tadi kalian menolak kami meminta jamuan, maka sekarang kami menolak mengobati pemimpin kalian. Dan aku mau mengobatinya, jika kalian menyediakan upah buat itu “.

Akhirnya merekapun menyetujui upahnya dengan beberapa ekor kambing. Lalu pergilah ia dan sesampainya ditempat, dihembuskannya dengan air ludahnya seraya dibacakannya Surat Al Fatihah. Dan tiba-tiba saja pemimpin kampung itu seakan-akan terlepas dari ikatan, bangkit berjalan serta tidak ada lagi rasa sakit yang ia alami. Dan penduduk kampung itupun memenuhi upah yang telah disepakatinya. Sebagian para musafir itu berkata : “ Upah itu bagi rata saja ‘. Berkata pula orang yang mengobati itu : “ Jangan dulu sampai kita datang kepada Rasuulullaah Shallallaahu ‘Alaihi Wa Aalihi Wa Sallam lalu kita ceritakan kepada beliau apa yang telah terjadi, lantas kita tunggu apa yang beliau perintahkan kepada kita “.

Kemudian mereka datang menghadap Rasuulullaah Shallallaahu ‘Alaihi Wa Aalihi Wa Sallam lalu menceritakan apa yang telah terjadi kepadanya. Lalu beliaupun bersabda : “ Mengapa kamu tahu kalau kalimat itu adalah suatu pengobatan ? “. Kemudian beliau menyambung sabdanya : “ kalian menempuh jalan yang benar dan bagilah apa yang kalian peroleh, serta ikutkan aku dalam pembagian itu bersama kalian “. Seraya beliau tertawa mendengar kejadian itu.

-Hurriyyah

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

Alasan Memperkenalkan Bioenergi

Disadari atau tidak, Anda sudah menggunakan kekuatan penyembuhan Bioenergi untuk membantu meningkatkan kehidupan putra-putri Anda… meski Anda belum memahami alasan memperkenalkan Bioenergi...