Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel solusi Mengapa Belajar Ilmu Metafisika Perlu Bagi Orang Modern dan Generasi Milenial?

Belajar Ilmu Metafisika
Anda Ingin belajar ilmu metafisik? Saat ini istilah metafisik bukanlah hal yang asing bagi kebanyakan orang. Sedikit banyak mereka sering mendengar apa itu metafisika, hanya saja tidak banyak yang memahaminya. Bahkan tidak sedikit mereka yang karena ketidak tahuannya menyamakan ilmu metafisika dengan ilmu gaib. Akibatnya orang ketika mendengar sesuatu yang berkaitan dengan metafisika menganggapnya sebagai suatu yang menyeramkan, bahkan banyak yang menganggap metafisik itu sebagai klenik, dan hal-hal yang berbau mistis.

Sebagaimana dilansir dalam gemblenganilmumetafisik.com, bahwa kebanyakan orang belum memahami ilmu metafisika dengan baik termasuk apa pengertiannya. Secara harfiah, Metafisika terdiri dari 2 suku kata yaitu meta dan fisika. Meta itu sendiri merupakan bahasa Yunani yang sering diartikan sebagai “dibalik sesuatu”. Dalam KBBI  “meta” diartikan sebagai “yang melampaui”. Dan kata meta secara filusufis mengandung arti trasendensi (mengatasi). Sedangkan kata “fisika” berarti hal-hal yang eksis ada. Apabila kedua kata disatukan menjadi metafisika dan dalam perspektif ilmu maka bermakna ilmu yang membahas sesuatu dibalik hal yang eksis ada (nyata).

Artinya ilmu metafisika membahas sesuatu yang nyata dan realitas dibalik kenyataan itu. Dalam kehidupan modern yang kebanyakan orang mengedepankan rasionalitas sebenarnya telah memanfaatkan metafisika tanpa disadarinya. Mereka pun tidak memahami bahwa berbagai hal yang eksis di dunia ini bagian dari metafisika. Bahkan uang yang merupakan sesuatu yang paling eksis dalam kehidupan modern bersifat metafisika karena ada energi metafisika yang ada didalamnya.

Termasuk, teknologi yang notabene sebagai eksistensi tingkat tinggi dari ilmu pengetahuan modern juga bagian dari metafisika. Ini bermakna bahwa ilmu metafisika memiliki cakupan yang sangat luas dan senantiasa eksis dalam kehidupan modern ini sehingga sangat penting bagi siapapun yang ingin menemukan eksistensinya danmampu mengatasi masalahnya dengan benar dalam kehidupan jaman modern ini sudah saatnya mau belajar ilmu metafisika.

Apakah Belajar Ilmu Metafisika itu Sulit?

Belajar Ilmu Metafiska

Banyak orang menganggap bahwa ilmu metafisika sebagai sesuatu yang sulit dipelajari. Bahkan mereka yang tidak tahu bahwa metafisika adalah sebuah realitas, mengira belajar ilmu metafisika itu sulit, harus melalui ritual yang berat, serem, menyusahkan dan rumit.

Setelah Anda memahami penngertian dasar diatas maka Anda akan menjadi paham bahwa metafiska itu sesuatu yang realistis dan bisa dijelaskan secara ilmiah. Karena sesungguhnya metafisika menjelaskan segala sesuatu yang nyata, hanya saja ilmu metafisika selama ini hanya diajarkan di perguruan tinggi tertentu pada jurusan Filsafat (inipun sifatnya teoritis) dan sekarang siapapun tidak harus masuk kuliah jurusan filsafat untuk belajar metafisika karena Anda bisa belajar secara praktis (tidak hanya teori) yang langsung bisa di manfaatkan dalam kehidupan sehari hari.

Untuk mempelajari dan memahami ilmu metafisika secara praktis ini hanya diperlukan  hati dan pikiran yang terbuka serta kesadaran diri dan kesungguhan.

Baca : Ilmu Metafisika Dalam Praktek Kehidupan Orang Modern dan Generasi Milenial

Contoh Keberadaan Ilmu Metafisika dalam Kehidupan Sehari-Hari

Sebagai contoh saat seseorang mempelajari ilmu pengasihan yang dianggap banyak orang sebagai salah satu ilmu mistis atau ghaib. Ternyata apabila kita mau mengalisa secara ilmiah, dibalik apa yang disebut pengasihan  ada energi yang bekerja pada pikiran seseorang yang terhubung dengan pikiran orang lain sehingga ada tarik menarik energi di dalamnya. Dimana energi yang lebih kuat frekuensinya akan dapat dengan mudah mempengaruhi pikiran seseorang yang energinya lebih rendah. Sehingga seseorang yang terkena ilmu pengasihan akan dengan mudah menuruti kemauan orang yang memerintahnya (frekuensi lebih tinggi)

Dalam kacamata orang awam, alur bekerjanya energi karena pengaruh pikiran dari orang yang lebih tinggi frekuensi energinya menjadi pemikat. Dalam hal ini ada energi metafisika yang bekerja, sehingga untuk memahami ilmu pengasihan Anda juga perlu paham apa itu energi metafisika, dan ilmu metafisika dalam cakupan lebih luas.

*******

Contoh lain yang mungkin bisa menjadi alasan sekaligus bisa menguatkan jawaban dari pertanyaan mengapa orang modern perlu belajar metafisika adalah mengenai metafisika uang dalam setiap transaksi yang Anda lakukan. Banyak orang tidak menyadari bahwa transaksi yang ia lakukan baik dalam urusan dagang, bisnis, pekerjaan yang menggunakan uang sebagai alat pembayaran dan transaksi tabungan, investasi, semua melibatkan energi metafisikadi dalamnya. Artinya ada unsur metafisika dalam transaksi yang Anda lakukan bahkan meskipun transaksi tersebut Anda tidak melalui tatap muka melainkan melalui transfer atau Anda bertransaksi online.

 

Belajar Ilmu Metafisika

Bagaimana penjelasan ilmiahnya? Dasar pemikiran bahwa uang bersifat metafisik adalah pada nilai dari uang itu sendiri. Baik uang itu terbuat dari logam atau kertas melekat nilai intrinsik, dimana semua orang mengerti, mau mengakui dan bisa menerimanya nilai tersebut karena ada angka yang melekat dalam uang itu. Namun nilai itu ketika di pergunakan orang untuk menghargai sesuatu melalui transaksi akan menjadi berbeda nilai dan bisa memunculkan reaksi berbeda. Bahkan angka yang tertera pun bisa berbeda nilai dan makna ketika berada pada tangan orang yang berbeda. Disinah energi metafisik mempengaruhi nilai uang itu.

Uang satujuta rupiah ketika berada di tangan seorang boss atau orang kaya akan terasa sedikit, bila dibandingkan ketika uang itu berada di tangan tukang lontong sayur keliling. Cara mereka menghargai pun akan berbeda, manfaat yang akan didapat berbeda, dan pasti cara membelanjakan dan memperlakukan uang itu pun berbeda.

Metafisika pada uang disini bekerja selaras dengan bagaimana perjuangan masing – masing orang mengusahakannya dan menggunakan pikiran untuk mendapatkan serta membelanjakannya. Disini ada unsur kesungguhan, iklas, ridho, kecerdasan dan pikiran yang semua kata tersebut merupakan hal yang metafisik.Semakin sulit mendapatkan uang satu juta itu artinya orang harus mengorbankan banyak hal, melibatkan banyak pemikiran, kesabaran, perjuangan dan kerjakeras.Yang tentunya akan berbeda makna ketika uang yang sama di dapat dengan mudah oleh seseorang karena keahliannya ataupun keberuntungannya. Energi metafisika yang bekerja di dalamnya dipengaruhi oleh frekuensi energi orang yang mengusahakannya yang dalam bahasa spiritual ada yangmenyebut sebagai keberkahan.Kata “berkah atau keberkahan”jugasesuatu hal atau peristiwa yang metafisik.

*******

Dari contoh-contoh diatas jelas bahwa dalam kehidupan sehari-hari, tanpa kita sadari ternyata kita telah melibatkan ilmu metafisika. Dan apabila kita mau belajar ilmu metafisika maka akan semakin mudah memahami berbagai rahasia kehidupan dan mampu membuat diri kita untuk menemukan jatidiri kita yang sesungguhnya – sesuai bidang yang kita lakukan dan mampu memanfaatkan energi metafisika dalamaktifitas sehari hari baik untuk membantu mewujudkan setiap harapan kita ataupun membantu mengatasi berbagai masalah yang sering kita hadapi.

Pertanyaan sekarang, apakah  anak muda ataukaum milenial yangberpikiran rasional dan orang orang yang hidup di jaman modern perlu belajar ilmu metafisika?

Katakanlah jawabannya “YA PERLU”

Maka pertanyaan selanjutnya: apa saja manfaat ilmu metafisika bagi kehidupan mereka dan apa dampaknya jika tetap tidak peduli dengan hal yang metafisik?

Sebelum terjawab pertanyaan tersebut, kita harus paham bahwa dalam diri manusia ada unsur fisik maupun psikis, jasmani atau rohani dan juga unsur energi kehidupan. Energi kehidupan inilah yang selama ini orang menyebutnya energi metafisik. Dan energi metafisik ini tersedia di alam semesta dalam jumlah tidak terbatas. Untuk memanfaatkan energi metafisika atau untuk mendapat manfaat dari energi tersebut secara efektif anda perlu belajar cara  mengaksesnya (memanfaatkan) dengan benar dan perlu mengikuti proses Bioenergi Metaphysical Adjustment (prosespenyesuain energi metafisik) dengan ahlinya. Kita tidak bisa belajar ilmumetafisika hanya dari buku kemudian dipraktekan tanpa bimbingan langsung dari ahlinya atau kita tidak bisa belajar jarak jauh tanpa pantauan langsung dari gurunya, karena hal ini sangat membahayakan bagi yang sedang belajar.

Akan lebih cepat dan tepat jika kita mau meluangkan waktu untuk belajar secara langsung mengikuti pelatihannya secara praktis dan aman dengan guru metafisika yang mumpuni. Dan untuk tahap awal pelatihan atau gemblengan metafisik biasanya hanya membutuhkan waktu maksimal 2 hari sudah bisa menguasai dan memanfaatkan ilmu metafsika tersebut.

Baca : Gemblengan Ilmu Metafisika Bioenergi (GIM-Bioenergi)

Dampak Tidak Memahami Hal Yang Metafsik

Banyak orang modern dan generasi milenial yang tidak memahami bahwa dalam kehidupan fisik ada kehidupan rokhani, dalam tubuh fisik ada tubuh rokhani, ada benda fisik dan ada benda metafisik. Bahkan mereka mengabaikan keberadaan hal metafisik dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan akhirnya berdampak dalam kehidupan mereka. Apa saja dampak negatif yang disebabkan karena ketidaktahuan atau pengabaian adanya hal metafisik dalam kehidupan ini?

Berikut beberapa dampak yang sering terjadi dan dialami banyak orang modern atau generasi milenal :

➡  Tidak tahu potensi terbesar kesuksesan yang dimilikinya

➡  Memiliki Energi Personal yang rendah

➡ Memiliki banyak energi negatif yang menghambat berbagai                potensi

➡  Energinya tidak terhubung dengan sumber rezeki yang                         disediakan Allah

➡  Selalu resah gelisah penuh kecemasan

➡  Bawaannya malas dalam bekerja ataupun belajar

➡  Tidak tau apa yang harus dilakukan untuk mewujudkan                       harapannya

➡   Emosi tidak stabil, mudah marah dan putus asa

➡  Kurang percaya diri dan minder dalam pergaulan

➡  Suka minum minuman keras dan obat obatan terlarang

➡  Serta berbagai sikap negatif dan prilaku buruk lainnya

Jika berbagai dampak negatif tersebut dibiarkan, maka akan muncul orang orang modern dan generasi milenial yang dilanda stres, depresi dan keputus asaan bahkan kekerasan di berbagai aspek kehidupan. Dan gelala gejala tersebut sekarang sudah semakin nampak dan sering kita lihat di berbagai pemberitaan baik media televisi ataupun media online.

Sudah saatnya siapapun Anda yang membaca tulisan ini sadar untuk segera mengambil langkah antisipatif kepada anak Anda, saudara, kakak atau adik kita agar mau belajar hal yang metafisik.

 

Apa saja manfaat ilmu metafisika bagi anak muda (generasi milenial) dan orang modern?

Secara garis besar manfaat Ilmu Metafisika untuk anak-anak muda dan juga orang-orang modern  dibedakan menjadi 3 yaitu:

1. Meningkatkan kemampuan fisik, mental dan hubungan sosial dalam masyarakat

Meningkatkan kemampuan fisik ditandai dengan: peningkatan stamina kesehatan, daya tahan tubuh, melipatgandakan tenaga, menambah ketajaman panca indera. Mental: Mempertebal percaya diri, memperkuat memori otak, dapat merangsang daya kerja otak agar bisa menampung memori lebih banyak, menjadikan fungsi otak lebih sehat, cerdas dan kreatif. Hubungan sosial: meningkatkan kewibawaan, kepercayaan orang lain dan kasih sayang.

2. Meningkatkan pengetahuan dan aplikasi dalam kehidupan

a. Kesehatan & Penyembuhan penyakit

Mampu meningkatkan dan memperbaiki kondisi auranya. Kesehatan seseorang bisa dilihat dari aura yang dipancarkan. Apabila tubuh seseorang mengalami gangguan dalam sistem tubuhnya baik metabolismenya, peredaran darah ataupun hormonalnya, dengan memanfaatkan energi metafisik bisa memperbaiki sistem energi tubuh (aura) dan meningkatkan kesehatannya. Dengan memahami bekerjanya enegri metafisik seseorang mampu merubah frekuensi gelombang untuk proses pengobatan melalui regenerasi sel, peningkatan anti body, penyeimbangan metabolisme tubuh, penyeimbangan kimia tubuh dan sebagainya.

b. Media perlindungan diri

Dengan belajar ilmu metafisik kita bisa memanfaatkan energi metafisik untuk perlindungan diri. Yaitu perlindungan diri dari energi negatif. Apabila kita memiliki frekuensi energi yang tinggi, kita bisa memanfaatkannya sebagai selubung pertahanan diri (perisai diri) yang akan mampu menahan serangan fisik dan non fisik, termasuk pikiran negatif dan energi negatif dari orang lain bahkan gangguan dari mahluk astral (jin). Untuk melakukan itu tentunya perlu bimbingan atau belajar pada ahlinya.

Aplikasi perlindungan diri dari serangan non fisik yaitu bahwa seseorang yang memiliki frekuensi energi tinggi bisa menetalisir energi negatif dalam bentuk serangan gaib. Termasuk bisa untuk melawan bangsa jin bahkan membunuhnya dengan menciptakan selft combustion (pembakaran diri) dalam tubuh jin.

Kita juga bisa menfokuskan energi dan pikiran untuk  membentuk gelombang elektromagnetik guna mengatasi gangguan energi negatif di beberapa tempat yang disebabkan berbagai hal, mulai dari gangguan jin atau bahkan yang “dikondisikan” oleh orang lain, agar orang-orang yang berada di sekitar tempat tersebut menjadi tidak betah atau bahkan menjadi sakit. Gelombang ini bahkan bisa menetralkan tempat yang dikenal seram dalam radius puluhan kilometer persegi, bahkan lintas area karena energi bisa menembus dimensi ruang dan waktu.

c. Media Peningkatan Kepekaan dan Pengendalian Diri

Energi metafisik yang tinggi akan menjadi pembangkit dan trigger (pelatuk) bagi Extra Sensory Persepsion (kepekaan) dalam diri sendiri. Yaitu dengan mensupport fungsi lain kelenjar pituitary dalam menangkap signal – signal yang tidak bisa ditangkap panca indera. Signal – signal ini menjadi input dan output otak yang berupa feeling, visual dan audio. Kemampuan ini yang dikenal masyarakat dengan istilah; terawangan atau mata bathin, atau dalam bahasa sunda disebut “ilmu ngimpleng”. Ilmu ini sangat berguna untuk melihat bangsa jin, mengetahui kejadian dari jarak jauh, juga bisa dipergunakan untuk mencari barang hilang termasuk mendeteksi peristiwa yang mungkin bisa terjadi.

d. Media Pengendalian Cuaca

Mekanika quantum, yaitu suatu loncatan besar dari suatu tingkatan ke satu tingkatan lain yang lebih tinggi, bisa dilakukan oleh manusia (tentu saja manusia yang memiliki kualitas energi quantum). Baik yang berkaitan dengan tubuhnya maupun yang berkaitan dengan alam, diantaranya dengan cuaca. Energi Metafisika atau biasa disebut energi bioelektromagnetik terdiri dari ion positif dan negatif. Apabila energi ini difokuskan ke awan, misalnya, maka akan berpengaruh pada ion-ion yang menyusun awan tersebut.

Mekanika quantum akan terjadi dengan lebih baik apabila terjadi dalam unsur yang tidak berbentuk fisik, dalam hal ini awan yang terdiri dari molekul Hidrogen, Oksigen dan ion-ion positif serta negatif, merupakan media yang bisa diamati jika terjadi pemfokusan ataupun netralisir (penghilangan) awan yang dilakukan oleh energi manusia. Hal inilah yang menjadi dasar kenapa manusia bisa mengendalikan cuaca, termasuk memindahkan hujan.

e. Media pengendali yang mampu mempengaruhi orang lain

Otak manusia mengeluarkan gelombang tertentu yang bisa mempengaruhi orang lain, misalnya ia memanggil atau menasehati orang lain. Hal ini bisa terjadi secara langsung (face to face) ataupun melalui alat bantu lainnya, seperti telephone, internet ataupun televisi. Contoh sederhana adalah apabila seorang anak mengalami kecelakaan, biasanya seorang ibu mempunyai firasat tertentu, baik itu berupa kecemasan terhadap anaknya, spontan memanggil nama anaknya, menjatuhkan benda yang dipegangnya, dll.

Berdasarkan hal ini, sebetulnya manusia bisa berhubungan dan mempengaruhi manusia lain ataupun sekelompok orang yang berada di satu tempat dengan memanfaatkan gelombang energi otaknya tersebut, hanya tentu saja untuk mempengaruhi banyak orang diperlukan penguatan energi gelombang otak melalui metode tertentu yang disebarkan melalui pemantulan pada ionosphere. Hal ini bisa dilakukan oleh seseorang yang memiliki energi bioelektromagnetik tinggi atau kuat dalam mensupport gelombang energi otak untuk menpengaruhi otak orang lain. Semakin kuat atau tinggi frekuensi energi seseorang, akan semakin kuat mempengaruhi orang lain sehingga berpengaruh pada kualitas dan kuintitas orang yang bisa dipengaruhinya.

f. Ilmu metafisik untuk pengasihan.

Energi  metafisik sering dipakai oleh orang-orang yang lagi kasmaran, mereka yang ingin disenangi atasan dan mereka yang ingin mempunyai daya tarik yang kuat. Orang-orang semacam ini tidak memiliki rasa percaya diri. Orang yang memiliki kepercayaan terhadap diri sendiri, tidak perlu segala macam pengasihan. Taraf khasiatnya luar biasa bagi mereka yang memiliki kekuatan metafisik semacam ini.

g. Ilmu metafisik untuk memperlancar bicara seseorang, atau yang lebih dikenal dengan ilmu kalam.

Ilmu ini sangat berguna apabila anda menjadi seorang pemimpim, untuk berdebat apabila anda menjadi seorang pengacara. Dengan kekuatan metafisik seperti ini orang tidak akan kehabisan ilham pembicaraan. Juga ilmu ini sangat penting bagi mereka yang sedang mengikuti ujian sidang.

h. Ilmu metafisisik untuk pindah raga

Yaitu semacam kekuatan metafisik bantuan jin yang dapat memindahkan raga seseorang dari satu daerah ke daerah lainnya. Kekuatan metafisik seperti ini merupakan alat transportasi yang sangat canggih, sebab jarak antara Bandung-Arab apabila ditempuh dengan pesawat jet bisa berjam-jam. Tetapi dengan kekuatan ini, jarak yang seharusnya ditempuh berjam-jam itu hanya ditempuh beberapa menit saja.

i. Ilmu metafisik untuk kekebalan tubuh.

Ilmu ini berguna bagi anda yang berkecimpung didunia mafia dan agen rahasia (seperti James Bond) agar apabila anda membuat kesalahan anda tidak dibunuh, karena anda tidak mempan ditembak dan dibacok. Sayangnya ilmu ini sering menggunakan bantuan jin, dan syarat mendapatkannya berat, lagipula biasanya ada pantangannya.

3. Untuk Solusi masalah hidup di Jaman modern

Adapun pemanfaatan ilmu metafisika untuk solusi berbagai maslaah hidup manusia di jaman modern adalah dengan memanfaatkan potensi energi metafisik  dalam mendukung aktivitas harian kita. Yaitu dengan memanfaatkannya untuk menjembatani tujuan hidup kita dalam meningkatkan karir dan jabatan, melancarkan usaha, bisnis, menguatkan kita saat menghadapi masalah dan mencari solusi dari masalah hidup yang kita hadapi.

Bagaimana caranya?

Mungkin Anda akan berpikir bahwa itu hal yang tidak mudah dan sulit dilakukan. Namun Anda tidak perlu kawatir, karena Anda bisa belajar tentang berbagai hal mengenai metafisika dengan cepat dan mudah. Baik itu mengenai  ilmu metafisika itu sendiri, termasuk  pengertian, manfaat, bahkan cara memanfaatkannya untuk solusi masalah hidup kita. Dan untuk itu Anda tidak perlu melakukan cara-cara aneh, ritual yang berat, apalagi melakukan hal-hal yang dilarang agama. Karena Anda akan diajarkan mengenai ilmu metafisik dari berbagai sudut pandang melalui cara ilmiah, alamiah dan ilahiah.

Anda hanya perlu melakukan konsultasi dan kemudian mendaftarkan diri untuk mengikuti pelatihan metafisika di Bioenergi Center. Yaitu melalui program pelatihan Gemblengan Ilmu MetafisikaBioenergi (GIM Bioenergi). Dimana pelatihan dipandu langsung oleh Bp. Syaiful M. Maghsri, Master Ilmu Bioenergi sekaligus Guru Manajemen spiritual No #1 diIndonesia.Dengan hanya meluangkan waktu dua hari, Anda akan belajar ilmu metafisika secara tuntas dan praktis. Bahkan Anda akan langsung mendapat manfaat serta bisa mempraktekkannya sendiri sesuai kebutuhan Anda. Baik untuk solusi masalah hidup maupun untuk mewujudkan harapan atau Keinginan Anda.

Melalui Pelatihan Gemblengan Ilmu Metafisik (GIM Bioenergi) Anda akan mendapat manfaat:

  • Menguasai Cleansing Energi untuk menetralisir berbagai bentuk energi negatif
  • Menguasai berbagai rahasia ilmu Metafisik untuk mengatasi masalah dan mewujudkan harapan dengan cepat
  • Mampu mendeteksi dan mendongkrak potensi kesuksesan
  • Dapat mengobati Penyakit Orang Lain dengan teknik transfer energi berpenyakit ke telur, kambing dll (langsung Praktek).
  • Mampu membangun protektor energi untuk perlindungan fisik dan gaib
  • Menguasai teknik Brain Adjustment untuk peningkatan karier, jabatan dan kelancaran bisnis
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan transformasi batin untuk hidup tenang, damai serta dekat dengan Tuhan

Baca : Inilah Manfaat Ilmu Metafisik Bagi Kehidupan Manusia

Seiring waktu berjalan kehidupan manusia pun harus terus berlanjut. Dimana dalam perjalanan kehidupan ini manusia senantiasa harus berinteraksi dengan manusia lain. Dan interaksi itulah yang akan mengakibatkan munculnya banyak hal seperti ketersinggungan, fitnah, iri, dengki, persaingan juga masalah-masalah kehidupan lainnya.

Disinilah ilmu metafisik diperlukan untuk menjadi solusi agar kita bisa mengatasi semua masalah tersebut dan tetap eksis dalam kehidupan kita dan bisa terus menjadi manusia yang berkembang yang hidupnya berkualitas, untuk hidup lebih sehat, sukses sejahtera dan bahagia dunia akherat. Itulah mengapa anak-anak muda generasi milenial dan orang-orang modern sangat perlu untuk Belajar Ilmu Metafiska.

Agar Anda segera bisa belajar ilmu metafisika secara praktis dan langsung bisa memanfatkan ilmu metafisik untuk solusi berbagai masalah hidup serta mewujudkan berbagai harapan  dengan cepat, segera datang dan Konsultasikan Masalah Anda bersama Bapak HM Syaiful M. Maghsri.

*******

Untuk memastikan Anda  bisa langsung konsultasi dengan Bapak Syaiful Maghsri, segera Anda putuskan untuk Belajar Ilmu Metafisika Modern dengan mengikuti pelatihan GIM-Bioenergi. Silahkan daftar dan hubungi kami melalui HP/WA: 0853 2727 1999 (Ibu Eny)  0878 390 387 (ibu Efi) 0818 278 880 (Bp. Agus) atau (0274) 412446 (Office).

Bagikan:

Artikel Terbaru