Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Penyembuhan Diri Sendiri Dengan Bioenergi (Bioenergi Self Healing)

Self Healing

Penyembuhan diri sendiri dengan Bioenergi sesungguhnya merupakan usaha pemanfaatan energi hidup (Bioenergi) untuk penyembuhan berbagai penyakit. Bioenergi merupakan energi universal yang telah dikaruniakan oleh Allah dalam kehidupan ini. Bioenergi ada dimana-mana baik pada tumbuhan, binatang, udara, tanah, atmosfir dan pada benda-benda di alam semesta termasuk dalam diri manusia.

Karena berasal dari Tuhan dan bersifat alami, Bioenergi memiliki suatu sifat kecerdasan sendiri yang bila dimanfaatkan dalam penyembuhan dapat memenuhi semua tingkat kebutuhan manusia dalam berbagai aspek yang meliputi: fisik, psikis, emosional, mental, dan spiritual.

“Siapapun dapat menggali, mengolah dan menyeimbangkan Bioenergi ini untuk dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari termasuk untuk penyembuhan”.

Dengan cara yang sederhana dan praktis Bioenergi dapat dimanfaatkan untuk penyembuhan diri sendiri bahkan dalam level tertentu bisa dimanfaatkan untuk penyembuhan orang lain tanpa menyebabkan rasa lelah dan terkurasnya tenaga seseorang karena Bioenergi yang kita manfaatkan berasal dari energi Ilahi yaitu sumber dari segala sumber kehidupan ini.

Semakin bersih tubuh Anda, semakin berkembang sistem Bioenergi dalam tubuh dan semakin mudah Anda menyalurkan Bioenergi ke dalam atau luar tubuh dan mengaksesnya untuk berbagai keperluan termasuk untuk penyembuhan.

Hanya dengan “Niat” ke mana Bioenergi akan diarahkan maka energi tersebut secara otomatis akan menuju ke bagian tubuh yang membutuhkan. Jangan terpaku pada hasil yang akan dicapai. Jangan munculkan keraguan dalam diri anda dengan bertanya apakah yang kita lakukan benar atau salah. Anda tidak akan pernah membuat kesalahan di dalam pemanfaatan Bioenergi.

Tinggalkan penggunaan PIKIRAN dan gunakanlah RASA atau INTUISI (Gerak Hati) anda. Jangan pernah mencoba mengerahkan atau memaksakan penyaluran energi. Bila hal ini dilakukan akibatnya akan menutup atau menghambat aliran energi tersebut.

Penyembuhan diri sendiri dengan Bioenergi (Bioenergi Self Healing), merupakan proses penghayatan dan merasakan energi dengan membiarkan energi menelusuri setiap generator Bioenergi dan bagian-bagian tubuh untuk menentukan letak kelemahan atau gangguan energi baik karena adanya penyumbatan ataupun pengurasan energi yang menyebabkan timbulnya penyakit.

Dengan teknik ini segera gangguan energi dihilangkan (normalisasi), maka berbagai penyakit segera disembuhkan secara bertahap bahkan sekaligus sesuai dengan tingkat keyakinan, kemauan dan kecakapan penyembuhan seseorang. Setelah Anda memahami Ilmu Bioenergi dan dasar-dasar penyaluran energi penyembuhan maka kita perlu memahami kunci pokok penyembuhan sebagai barikut :

  1. Keyakinan

Kita harus yakin, baik terhadap Tuhan ataupun yakin terhadap diri sendiri. Terhadap Tuhan, bahwa segala kekuatan penyembuhan yang kita lakukan dan kesembuhan yang kita harapkan hanyalah Tuhan yang memberikan serta menentukan. Yakin terhadap diri sendiri, bahwa kita mampu melakukan penyembuhan dan pengobatan atas kuasa dan kehendak-Nya.

  1. Niat

Niat sangat penting dalam usaha penyembuhan, niat tidak boleh ditinggalkan, karena niat yang mantap tanpa keraguan akan menentukan hasil penyembuhan. Dalam hal ini niat berfungsi sebagai program. Segala amal perbuatan harus didahului dengan niat, hasilnya ditentukan kesungguhan niatnya.

Niat berhubungan dengan ‘keyakinan’ kalau kita belum yakin, masih ragu-ragu dalam hati akan hasil dari usaha penyembuhan, maka niat tidak akan menjadi mantap.

  1. Usaha

Setelah niat menjadi mantap,  jalankan niat untuk melakukan penyembuhan dengan Bioenergi Healing tadi dengan tindakan tertentu yang sesuai dengan tujuan anda sebagai usaha manusia untuk mencapai harapan yang diinginkan. Jangan terpengaruh oleh hal-hal yang diluar dari tujuan anda apalagi hal yang tidak ada hubungannya. Tetaplah pada usaha anda.

  1. Pasrah

Pasrah ditujukan kepada apa yang anda usahakan, tanpa keraguan sedikitpun, serahkan hasilnya pada Tuhan, biarkan “Hasil” muncul dengan sendirinya. Jangan pikirkan kapan datangnya, karena hal itu bisa memunculkan rasa was-was, khawatir, cemas, dan ketakutan.

Yakinlah sesungguhnya Tuhan telah mengatur semuanya yang akan membawa anda pada kebaikan-kebaikan hidup. Bila kebaikan adalah hal yang anda harapkan. Berprasangka baiklah pada Tuhan, maka kebaikan harapan menjadi mendekati anda, menjadi milik anda. Posisi hati seperti inilah yang dinamakan sikap pasrah tawakal.

Kepasrahan juga akan menimbulkan ketenangan, dimana perasaan tenang, damai dan pikiran yang rileks akan membuat aliran energi penyembuhan semakin lancar mengalir. Nikmati segala sensasi yang terjadi dan rasakan energi penyembuhan sedang meliputi seluruh bagian dari diri Anda untuk menjadikan Anda lebih sehat, bugar dan sembuh dari penyakit yang Anda alami.

Praktek Penyembuhan Diri Sendiri dengan Bioenergi (Bioenergi Self Healing)

Pernahkah Anda menyadari kalau anda selalu menggunakan Bioenergi ini? Pada saat Anda merasa sakit pada bagian tubuh tertentu apa yang seketika Anda lakukan, pastilah tangan Anda mencoba meraba atau menyentuh bagian tubuh yang sakit tersebut. Kalau misalnya kepala terasa pusing bukan perut atau dada yang disentuh oleh telapak tangan dan biasanya sambil ditekan-tekan. Bagaimana rasanya saat kepala ditekan? Ada sedikit rasa tidak enak di kepala namun sayang Anda belum sadar.

Pada saat Anda sakit Anda berpikir ; Kenapa sakit ini tidak sembuh-sembuh, sampai kapan dan sibuk mencari berbagai macam obat dan Anda mencoba melawan penyakit tersebut. Sekarang berhentilah berpikir, bukalah kesadaran anda sesungguhnya obat itu ada dalam tubuh anda sendiri. Tersenyumlah untuk mendapatkan karunia Tuhan. Karena dengan Praktek Penyembuhan Diri dengan Bioenergi (Bioenergi Self Healing) Anda akan menjadi lebih sehat dan sembuh dari penyakit yang Anda alami. Berikut langkah yang bisa Anda lakukan Untuk melakukan Bioenergi Self Healing:

Berikut langkah-langkah yang bisa dipraktekkan sendiri.

  1. Ambil posisi tubuh yang santai. Anda boleh duduk di kursi tapi jangan bersandar, punggung tegak, telapak kaki menyentuh lantai. Boleh juga dengan posisi bersila di lantai.
  2. Berdoalah selalu sebelum Anda melakukan Proses Bioenergi Self Healing
  3. Bagi Anda yang  Muslim Bisa mengawali doa dengan bacaan Basmallah, “Bismillahirrahmanirrahim” kemudian disertai akses Bioenergi Untuk Penyembuhan. Contoh: “Dengan kuasa dan kehendak-Mu Ya Allah, bersihkanlah seluruh energi negatif yang ada dalam diri saya, terutama yang mengakibatkan terganggunya aliran energi ke lambung saya dan mengakibatkan  asam lambung saya seringkali naik agar menjadi normal sehingga saya sembuh dari penyakit asam lambung ini ya Allah……………………………………. Terjadilah, kemudian disertai zikir bisa Ya Allah……….. Ya Allah, atau dengan Asmaul Husna, Ya Syifa…. Ya Syifa…………….. (sebanyak-banyaknya  idealnya 15-20 menit). Atau Bagi yang tidak Beragama islam, zikir diganti dengan kata-kata afirmasi positif seperti sembuh…sembuh…sembuh…. dan sebagainya.
  4. Letakkan salah satu telapak tangan Anda pada bagian tubuh yang terasa sakit atau bisa menggunakan posisi tangan sebelah kanan di tempelkan di dada dan tangan sebelah kiri di tempelkan di pusar.
  5. Jangan berfikir apapun. Pasrahkan segalanya pada Tuhan, berdoalah dalam hati dengan penuh keyakinan.
  6. Niatkan untuk menyalurkan Bioenergi ke tubuh untuk menyembuhkan penyakit.
  7. Terimalah semua pikiran yang timbul dan biarkan saja, jangan dibahas karena bukan itu yang akan kita kerjakan
  8. Rasakan sensasi apapun yang dapat Anda rasakan, kalau ada jangan di tolak-kalau tidak ada rasa apapun tidak usah di cari karena sesungguhnya proses penyembuhan tetap terjadi dan tuhan memberikan sesuatu pada orang yang benar-benar membutuhkan
  9. Alirkan Bioenergi Anda dan buat semakin nyata, rasakan dan nikmati
  10. Bila tubuh atau diri anda merasa ingin menangis, berteriak atau ada gerakan-gerakan yang ingin Anda lakukan, jangan di tahan lakukan saja
  11. Teruskan merasakan sensasi tersebut sampai getarannya berangsur-angsur turun dan Anda menjadi lebih tenang.
  12. Hentikanlah sentuhan telapak tangan bila hati Anda menginginkan untuk berhenti
  13. Lakukan proses penyembuhan ini setiap saat dimana Anda memang memerlukannya
  14. Anda tidak perlu berfikir hasilnya, yang di butuhkan adalah keyakinan Anda, keyakinan hanya bisa di fahami dengan rasa bukan dengan fikiran ataupun logika. Jadi sekarang rasakanlah keajaiban Tuhan yang akan terjadi bila Anda sudah menjalaninya.
  15. Saat Anda merasakan ada rasa ringan, atau lega, maka Anda bisa memuji dan berterimakasih sama Tuhan yang telah membatu Anda dalam proses ini.

Proses ini bisa di lakukan untuk mengurangi beberapa permasalahan dalam hidup akibat pikiran termasuk penyakit, dan bisa di lakukan beberapa kali. Tapi sangat di sarankan jarak antara satu proses dengan proses berikutnya di lakukan minimal 2 jam.

Jika Anda ingin mendapatkan proses pembersihan energi secara cepat dan efektif dengan metode yang praktis, sekaligus untuk mempercepat proses penyembuhan, Anda bisa memanfaatkan Kapsul Penyembuhan Bioenergi. Selengkapnya tentang berbagai manfaat Kapsul Penyembuhan Bioenergi untuk Anda silakan klik: ⇓⇓⇓

Self Healing