Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Bioenergi Self Healing Untuk Mengatasi Minder (Rasa Tidak Percaya Diri)

Mengatasi Minder

Disadari atau tidak rasa minder atau tidak percaya diri sesungguhnya sangat menyiksa. Bahkan menimbulkan rasa tidak nyaman juga pada orang yang Anda hadapi. Krisis percaya diri ini timbul akibat rasa malu yang berlebihan, pesimis, tidak siap menghadapi kenyataan atau karena ketidaktahuan Anda akan sesuatu yang sedang Anda hadapi serta ketidaktahuan atas potensi diri Anda sendiri. Keberadaan Bioenergi Self Healing untuk mengatasi minder memberi harapan pada siapapun yang ingin meningkatkan kepercayaan dirinya.

Memang hal ini tidak mudah namun sangat mungkin dilakukan. Dengan memanfaatkan Bioenergi yang ada dalam diri Anda sebagai potensi besar yang luar biasa, akan menggerakkan Anda untuk menetralisir energi negatif atau menghilangkan energi negatif yang mengakibatkan perasaan minder tersebut. Sehingga Anda bisa meningkatkan kesadaran diri seutuhnya, paham potensi yang Anda miliki dan mampu mengatasi berbagai perasaan negatif yang menghambat kepercayaan diri Anda. Sehingga energi bisa mengalir dengan lancar, menjadikan hati dan pikiran tenang, badan lebih bugar, menumbuhkan kepercayaan diri dan menghilangkan minder yang selanjutnya dapat membuat potensi Anda lebih berkembang dan menunjang tujuan hidup Anda.

Minder bukanlah penyakit sembarangan yang bisa dianggap remeh, karena ini merupakan sebuah gangguan potensi diri yang serius yang menghambat energi Anda dari sisi psikis yang justru apabila tidak diatasi bisa menghalangi perkembangan potensi diri Anda dalam meraih tujuan hidup.

Berikut langkah-langkah Bioenergi Self Healing  untuk mengatasi minder yang bisa Anda praktekkan sendiri.

  1. Ambil posisi tubuh yang santai. Anda boleh duduk di kursi jangan bersandar, punggung tegak, telapak kaki menyentuh lantai. Boleh juga dengan posisi bersila di lantai.
  2. Berdoalah selalu sebelum Anda melakukan Proses Bioenergi Self Healing
  3. Bagi Anda yang  Muslim Bisa mengawali doa dengan bacaan Basmallah, “Bismillahirrahmanirrahim” yang tidak beragama Islam bisa berdoa sesuai keyakinannya masing-masing, kemudian disertai akses Bioenergi untuk penyembuhan, sebagai berikut: “Dengan kuasa dan kehendakmu Ya Allah, Bioenergi masuk dan meresap kedalam tubuh saya untuk membersihkan seluruh energi negatif yang ada didalam tubuh saya yang menyebabkan saya menjadi minder agar saya bisa lebih yakin pada diri saya sendiri, lebih percaya diri dan menjadi lebih kreatif sehingga saya mampu mengembangkan diri saya menjadi orang yang berhasil dalam menjalani kehidupan dengan kuasa dan kehendakmu Ya Allah terjadilah….. kemudian disertai zikir, bisa Ya Allah……….. Ya Allah, Subhanallahiwalhamdulilahi wa lailahhailallahhu Allahhu Akbar (sebanyak-banyaknya  idealnya 15-20 menit). Atau bagi yang tidak beragama Islam, zikir diganti dengan kata-kata afirmasi positif seperti sukses….sukses….sukses….., berhasil….berhasil….berhasil………, terjadilah …., terjadilah …., terjadilah …….., dan sebagainya.
  4. Letakkan salah satu telapak tangan Anda pada bagian tubuh yang terasa sakit atau bisa menggunakan posisi tangan sebelah kanan ditempelkan di dada dan tangan sebelah kiri di tempelkan di pusar.
  5. Jangan berfikir apapun. Pasrahkan segalanya pada Tuhan, berdoalah dalam hati dengan penuh keyakinan.
  6. Niatkan untuk menyalurkan Bioenergi ke tubuh untuk menyembuhkan penyakit.
  7. Terimalah semua pikiran yang timbul dan biarkan saja, jangan dibahas karena bukan itu yang akan kita kerjakan
  8. Rasakan sensasi apapun yang dapat Anda rasakan, kalau ada jangan di tolak-kalau tidak ada rasa apapun tidak usah di cari karena sesungguhnya proses penyembuhan tetap terjadi dan tuhan memberikan sesuatu pada orang yang benar-benar membutuhkan
  9. Alirkan Bioenergi Anda dan buat semakin nyata, rasakan dan nikmati
  10. Bila tubuh atau diri anda merasa ingin menangis, berteriak atau ada gerakan-gerakan yang ingin Anda lakukan, jangan di tahan lakukan saja
  11. Teruskan merasakan sensasi tersebut sampai getarannya berangsur-angsur turun dan Anda menjadi lebih tenang.
  12. Hentikanlah sentuhan telapak tangan bila hati Anda menginginkan untuk berhenti
  13. Lakukan proses penyembuhan ini setiap saat dimana Anda memang memerlukannya
  14. Anda tidak perlu berfikir hasilnya, yang di butuhkan adalah keyakinan Anda, keyakinan hanya bisa di fahami dengan rasa bukan dengan fikiran ataupun logika. Jadi sekarang rasakanlah keajaiban Tuhan yang akan terjadi bila Anda sudah menjalaninya.
  15. Saat Anda merasakan ada rasa ringan, atau lega, maka Anda bisa memuji dan berterimakasih pada Tuhan yang telah membatu Anda dalam proses ini.

Proses ini bisa dilakukan untuk mengurangi tekanan batin, menghilangkan ketakutan-ketakutan tentang ketidakmampuan akan hal-hal yang sedang Anda hadapi, mengurangi beban pikiran yang menyebabkan Anda kehilangan kepercayaan diri dalam menjalani kehidupan, serta menambah kekuatan Anda dalam menghadapi berbagai permasalahan dalam hidup akibat kekacauan pikiran termasuk menghilangkan beban hati karena ketidaksiapan Anda menghadapi kenyataan hidup sehingga Anda bisa meningkatkan rasa percaya diri. Anda bisa melakukannya beberapa kali. Tapi sangat di sarankan jarak antara satu proses dengan proses berikutnya di lakukan minimal 3 jam.

Catatan:

Jika Anda sudah melakukan pembersihan 16 titik (Bioenergi Cleansing) selama 21 hari dan sudah mempraktekkan penyembuhan diri sendiri dengan Bioenergi (Bioenergi Self Healing) tapi merasa hasilnya belum maksimal, Anda bisa segera memanfaatkan Kapsul Penyembuhan Bioenergi.

Melalui Kapsul Penyembuhan Bioenergi Anda akan lebih cepat dalam melakukan penyembuhan, meningkatkan imun tubuh, vitalitas meningkat dan meningkatkan kualitas kesehatan bahkan kualitas hidup.

Selengkapnya tentang berbagai manfaat Kapsul Penyembuhan Bioenergi Untuk Anda silahkan klik: ⇓⇓⇓Mengatasi Minder