Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Bioenergi Self Healing Untuk Penyembuhan  Penyakit Maag

Penyembuhan Penyakit Maag

Penyakit Maag yang seringkali disepekan oleh banyak orang sesungguhnya merupakan penyakit yang cukup berbahaya. Hanya saja karena frekuensi kambuhannya tidak sering, terkadang membuat penyakit maag disepelekan dan tidak segera dicarikan solusinya secara lebih serius. Sebagai salah satu penyakit yang berkaitan dengan organ dalam manusia yaitu lambung yang letaknya di dalam perut, sebaiknya mendapatkan perhatian khusus. Untuk itu Anda bisa memanfaatkan Akses Bioenergi dalam praktek Bioenergi Self Healing untuk penyembuhan penyakit maag, agar penyakit maag bisa sembuh sebelum menjadi kronis.

Penyakit maag pada tahap awal seringkali dipengaruhi kebiasaan telat makan, atau gaya hidup tidak sehat, seperti merokok. terlalu banyak mengonsumsi kafein, alkohol, dan minuman bersoda. Bisa juga terjadi karena gangguan saluran pencernaan sehingga membuat asam lambung naik atau akibat penggunaan obat-obatan seperti antibiotik. Stres juga bisa memicu penyakit maag karena dalam kondisi stres seseorang jadi tidak berselera makan, sehingga asupan makanan di lambung terganggu dan proses pencernaan terganggu. Sementara itu berakibat pada terganggunya siklus energi di lambung dan mempengaruhi kerja hormon dan enzim di pencernakan.

Banyak penderita maag yang tidak serius dalam melakukan pengobatan sehingga banyak yang kemudian ususnya harus dipotong karena membusuk dan menimbulkan komplikasi ke organ lainnya. Hal ini tidak perlu terjadi apabila Anda bisa melakukan Bioenergi Self Healing untuk penyembuhan penyakit maag secara mandiri. Bahkan hanya dengan memanfaatkan Bioenergi Healing yang ada dalam diri Anda.

Berikut langkah-langkah Bioenergi Self Healing  untuk penyembuhan penyakit maag yang bisa di praktekkan sendiri.

  1. Ambil posisi tubuh yang santai. Anda boleh duduk di kursi jangan bersandar, punggung tegak, telapak kaki menyentuh lantai. Boleh juga dengan posisi bersila di lantai.
  2. Berdoalah selalu sebelum Anda melakukan Proses Bioenergi Self Healing
  3. Bagi Anda yang  Muslim bisa mengawali doa dengan bacaan Basmallah, “Bismillahirrahmanirrahim” yang tidak beragama islam bisa berdoa sesuai keyakinannya masing-masing, kemudian disertai akses Bioenergi Untuk Penyembuhan, sebagai berikut: “Dengan kuasa dan kehendakmu Ya Allah Bioenergi Masuk dan meresap kedalam tubuh saya untuk membersihkan seluruh energi negatif yang ada didalam tubuh saya yang mengakibatkan pikiran saya jadi stres sehingga mempengaruhi pola makan saya dan mengakibatkan kerja lambung dan sistem pencernakan saya terganggu agar bisa menjadi normal kembali dan siklus energi di lambung dan pencernaan menjadi normal dan semua sistem berjalan dengan lancar sehingga saya bisa sembuh dari penyakit maag dengan kuasa dan kehendakmu ya Allah terjadilah….. kemudian disertai zikir bisa Ya Allah……….. Ya Allah, Ya Allah……, Subhanallahiwalhamdulilahi wa lailahhailallahhu Allahhu Akbar, Ya Syifa… Ya Syifa… Ya Syifa…. (sebanyak-banyaknya  idealnya 15-20 menit). Atau Bagi yang tidak Beragama islam, zikir diganti dengan kata-kata afirmasi positif seperti sembuh…sembuh…sembuh….. normal ….., normal…., normal…., sehat…., sehat……, sehat….., terjadilah …., terjadilah …., terjadilah …….., dan sebagainya.
  4. Letakkan salah satu telapak tangan Anda pada bagian tubuh yang terasa sakit atau bisa menggunakan posisi tangan sebelah kanan di tempelkan di dada dan tangan sebelah kiri di tempelkan di pusar.
  5. Jangan berfikir apapun. Pasrahkan segalanya pada Tuhan, berdoalah dalam hati dengan penuh keyakinan.
  6. Niatkan untuk menyalurkan Bioenergi ke tubuh untuk menyembuhkan penyakit.
  7. Terimalah semua pikiran yang timbul dan biarkan saja, jangan dibahas karena bukan itu yang akan kita kerjakan
  8. Rasakan sensasi apapun yang dapat Anda rasakan, kalau ada jangan di tolak-kalau tidak ada rasa apapun tidak usah di cari karena sesungguhnya proses penyembuhan tetap terjadi dan Tuhan memberikan sesuatu pada orang yang benar-benar membutuhkan
  9. Alirkan Bioenergi Anda dan buat semakin nyata, rasakan dan nikmati
  10. Bila tubuh atau diri anda merasa ingin menangis, berteriak atau ada gerakan-gerakan yang ingin Anda lakukan, jangan di tahan lakukan saja
  11. Teruskan merasakan sensasi tersebut sampai getarannya berangsur-angsur turun dan Anda menjadi lebih tenang.
  12. Hentikanlah sentuhan telapak tangan bila hati Anda menginginkan untuk berhenti
  13. Lakukan proses penyembuhan ini setiap saat dimana Anda memang memerlukannya
  14. Anda tidak perlu berfikir hasilnya, yang dibutuhkan adalah keyakinan Anda, keyakinan hanya bisa di fahami dengan rasa bukan dengan fikiran ataupun logika. Jadi sekarang rasakanlah keajaiban Tuhan yang akan terjadi bila Anda sudah menjalaninya.
  15. Saat Anda merasakan ada rasa ringan, atau lega, maka Anda bisa memuji dan berterimakasih sama Tuhan yang telah membatu Anda dalam proses ini.

Proses ini bisa dilakukan untuk mengurangi beberapa permasalahan dalam hidup termasuk mengatasi siklus energi yang terganggu yang bisa menyebabkan penyakit, termasuk menormalkan kerja lambung dan pencernaan Anda sehingga Anda bisa sembuh dari Penyakit Maag. Anda bisa melakukannya beberapa kali disertai dengan memperbaiki pola hidup sehat dan menghindari stres bila pemicu gangguan lambung dan pencernaan Anda karena stres. Tapi sangat di sarankan jarak antara satu proses dengan proses berikutnya di lakukan minimal 3 jam. Semoga Bermanfaat.

Catatan:

Jika Anda sudah melakukan pembersihan 16 titik (Bioenergi Cleansing) selama 21 hari dan sudah mempraktekkan penyembuhan diri sendiri dengan Bioenergi (Bioenergi Self Healing) tapi merasa hasilnya belum maksimal, Anda bisa memaksimalkan program penyembuhan Anda dengan Produk Solusi yang cocok dan tepat sesuai kebutuhan Anda, seperti Kapsul Penyembuhan Bioenergi.

Selengkapnya tentang berbagai manfaat Kapsul Penyembuhan Bioenergi Untuk Anda silahkan klik: ⇓⇓⇓

Penyembuhan Penyakit Maag