Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Cara Kerja Bioenergi Cleansing dalam Membersihkan Energi Negatif

Cara Kerja Bioenergi Cleansing

Cara Kerja Bioenergi Cleansing berkaitan dengan bagaimana Bioenergi dapat mengalir dan mentralisir energi negatif di dalam diri manusia. Untuk memahami proses itu sebelumnya Anda harus memahami bahwa di dalam tubuh kita terdapat energi yang sangat besar dan tak terbatas. Yang merupakan bagian dari siklus energi makro yang ada di alam semesta yang disebut sebagai Bioenergi.

Dimana setiap energi yang dilepaskan oleh tubuh kita apakah itu energi positif maupun energi negatif, sesungguhnya tidak pernah hilang dari alam semesta ini. Artinya setiap energi yang dipancarkan dari tubuh kita, nilainya tidak akan pernah berubah. Sebagaimana dalam hukum Bioelektromagnetik, kalau yang kita pancarkan dari tubuh kita adalah energi positif, maka yang akan kembali dan kita terima lagi dalam bentuk berbagai hal positif berupa kebaikan-kebaikan untuk hidup kita. Begitupun sebaliknya, kalau energi negatif yang kita pancarkan maka yang akan kembali kepada kita adalah berbagai hal negatif atau keburukan-keburukan.

Energi adalah kekuatan yang tidak terlihat, yang mampu membantu kita melakukan perubahan, berkembang dan memenuhi keinginan dalam hidup. Dalam diri setiap orang dan dalam kehidupan, energi dapat menjelma dalam bentuk: spirit, cinta, harapan, karya, kehadiran Tuhan dalam diri kita, momentum, aliran kehidupan dan seterusnya.

Dalam penjelmaan positif energi bisa bermanifestasi dalam bentuk motivasi, optimisme rasa cinta dan kasih, energi akan menjadi jalan kebaikan dan mampu menggerakkan kita meraih tujuan hidup. Namun apabila energi berupa energi negatif seperti rasa putus asa, kesedihan, malas, sakit, emosi, maka keberadaannya hanya akan mengganggu kehidupan bahkan bisa menjadi penghalang dalam kita meraih tujuan hidup.

  • Lantas, bagaimana bila dimasa lalu kita banyak terpeleset menebar energi negatif?

Ada satu fasilitas dari hukum alam yang telah disediakan oleh Tuhan yaitu bahwa Energi positif, mempunyai kekuatan berkali lipat lebih kuat dibanding dengan energi negatif. Seperti kerja gravitasi semesta, yang membuat energi positif bisa memberikan pengaruh besar bagi keseimbangan kehidupan. Apa jadinya bila matahari (pusat tatasurya) ukurannya jauh lebih kecil dari bumi (yang mengitarinya)? Pastinya keseimbangan tidak akan terbentuk dan kekacauan akan terjadi terus menerus.

Energi positif mampu menghapus “jejak” energi negatif yang pernah Anda keluarkan, merubahnya menjadi energi positif pula. Seperti itu pula bekerjanya Bioenergi Cleansing untuk pembersihan energi negatif.

Kita bisa membersihkan limbah energi negatif akibat kesalahan-kesalahan di masa lalu. Dimana selama ini energi negatif itu menjadi limbah dan mengendap kemudian menjadi sumbatan energi. Yang kemudian menghalangi kita dalam meraih harapan dalam hidup, mempengaruhi pikiran dan menjadi penyakit baik fisik maupun psikis.

Setiap permasalahan yang kita hadapi akan dihadapkan pada dua kekuatan! Yaitu energi positif dan energi negatif. Allah SWT berfirman; “Dan demi jiwa serta penyempurnaannya (ciptaannya), maka Allah mengilhamkan kepada jiwa itu fujur dan taqwa,” (QS. 91:7-8).

Fujur memiliki energi negatif dan taqwa memiliki energi positif. Berarti pula orang yang selalu berbuat menyimpang dipenuhi oleh energi negatif sedangkan orang yang beriman taat dan rajin beribadah penuh dengan aura energi positif.

*******

Disisi lain, setiap orang, dituntut menjadi pribadi prima. Namun pribadi prima tidak mungkin dapat dicapai kalau sikap hidupnya, kepribadiannya dan cara berpikirnya tidak dalam frame positif. Karena dalam frame positif itulah energi positif akan menjadi “Darah Dagingnya”.

Sebagaimana hukum kekekalan energi yang disampaikan Isaac Newton: aksi akan mendapatkan reaksi maka energi positif yang dimiliki seseorang akan mendapatkan reaksi (respon) positif dari orang-orang disekitarnya. Sebaliknya, energi negatif yang dibawa seseorang akan mendapatkan reaksi dari orang lain dalam bentuk energi negatif juga. Begitupun dalam aspek kehidupan yang lebih luas.

Apapun bentuk energi negatif bahkan penyakit baik penyakit yang berkaitan dengan fisik, emosional maupun spiritual berasal dari pengaruh getaran energi yang kacau. Sehingga kekacauan energi itu mempengaruhi sel-sel dalam tubuh kita. Sementara itu sel-sel dalam tubuh senantiasa bergetar, berkontraksi dan berekspansi. Pada proses kontraksi dan ekspansi suatu unsur bisa diubah menjadi energi dan energi diubah kembali menjadi unsur tersebut, karena energi bersifat konstan.

*******

Perlu di ketahui bahwa saat sel berkontraksi, hal ini seolah-olah sel sedang menghembuskan unsur keluar, unsur dilepaskan dan diubah menjadi energi. Sebaliknya, saat sel berekspansi, sel tersebut sedang menarik energi. Energi diambil dari lingkungan di luar sel dan diubah menjadi unsur di dalam sel.

Bagaimana hubungan antara energi dengan penyakit?

Apabila sel dalam tubuh kita berkontraksi terlalu sering atau tidak mendapat perenggangan maka akan ada terlalu banyak energi yang dilepaskan pada ruang-ruang sekeliling sel-sel tersebut. Akibatnya energi berlebihan yang terkumpul di sekeliling sel-sel itu tidak seimbang dengan isi di dalam sel-sel. Ketidakseimbangan itu menyebabkan masalah-masalah gangguan kesehatan dan penyakit.

Pada sisi lain, apabila sel-sel tubuh kita merenggang terlalu berlebihan, sel-sel tersebut mengambil terlalu banyak energi di sekelilingnya dan mengubah energi tersebut menjadi unsur yang mengisi sel. Anda akan terbebani dengan sel-sel yang terlalu banyak berisi unsur dan jumlah energi yang tidak memadai di luar sel-sel tersebut. Hal ini menyebabkan masalah-masalah seperti kelelahan kronis, menurunnya daya ingat, menurunnya sistem kekebalan tubuh, kemerosotan mental, gangguan konsentrasi bahkan alzhemer’s.

______________________________________________________

Penjelasan diatas memberikan kita pemahaman singkat bahwa energi mempengaruhi bekerjanya sel-sel dalam tubuh, dan sel-sel dalam tubuh membentuk unsur yang juga mempu mempengaruhi energi. Ketika manusia hidup, baik sengaja atau tanpa sengaja seiring berjalannya waktu melakukan hal-hal yang kemudian menjadi energi negatif apabila tertimbun dalam tubuh maka harus dibersihkan. Proses Bioenergi Cleansing dalam Bioenergi Healing ini sangat membantu Anda yang ingin membersihkan energi negatif, dan menetralisir energi tersebut.

Dengan bersihnya tubuh dari energi negatif maka siklus energi bisa mengalir lancar. Sel-sel tubuh bekerja dengan baik dan berproses secara wajar. Sehingga mampu meningkatkan kesehatan dan bahkan memberi manfaat penyembuhan. Pembersihan energi negatif meningkatkan kesehatan dan membuat tubuh menjadi bugar dan berstamina. Bahkan mampu menarik energi positif di sekelilingnya sehingga mampu menarik kebaikan-kebaikan dalam hidup. Tahapan Bioenergi Cleansing dalam Bioenergi Healing ini sangat penting diikuti untuk proses pembersihan tersebut.

Open chat