Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Bagaimana Cara Mengatasi Apabila Muncul Reaksi Tertentu Saat Atau Setelah Pembersihan 16 Titik?

Cara Mengatasi Apabila Muncul Reaksi Tertentu

Setelah melakukan proses pembersihan 16 titik, setiap orang akan mengalami pengalaman yang berbeda dan juga reaksi yang berbeda-beda. Hal ini kemudian memunculkan pertanyaan bagaimana  cara mengatasi apabila muncul reaksi tertentu? Namun ada sebagian orang yang tidak bisa merasakan sensasi apapun dari reaksi energi setelah proses pembersihan. Hal itu tidak menjadi masalah. Namun jika Anda mengalami reaksi tertentu, hal itu menandakan proses detox sedang berlangsung.

Cara mengatasinya adalah dengan minum air putih dalam jumlah yang cukup dan dalam waktu yang teratur. Artinya kita tidak bisa minum air putih terlalu banyak juga karena bisa mengakibatkan tubuh kelebihan cairan.  Dianjurkan air putih hangat, sesuai kebutuhan. Selanjutnya ikuti proses yang terjadi sambil terus menjaga hati dan pikiran selalu bersinergi dan menghasilkan energi penyembuhan.

Mengapa Cara Mengatasi reaksi yang muncul  hanya dengan air putih saja?

Karena air putih sangat efektif untuk mengalirkan toksin dalam tubuh dan membantu siklus energi dalam tubuh bisa berjalan sebagaimana mestinya. Jadi apabila Anda mengalami gejala tertentu setelah proses pembersihan, maka air putih solusi efektifnya. Jika Anda jadi sering ke belakang baik Buang Air Besar (BAB) atau pun Buang Air Kecil (BAK), berkeringat, dan menjadi lemas, maka beristaratlah dengan rileks. Bila memungkinkan untuk berbaring maka lakukanlah sehingga energi Anda akan cepat terkumpul.

Namun dalam minum air putih juga harus diperhatikan jumlahnya atau takarannya sesuai kebutuhan. Tidak boleh minum air putih terlalu banyak sekaligus, malainkan harus ada jeda waktu. Karena minum air putih terlalu banyak dalam waktu singkat akan mempengaruhi kerja ginjal. Kadar garam atau sodium dalam darah juga bisa turun secara drastis apabila kita minum air putih dalam waktu singkat dan berlebihan. Kita bisa minum air putih dalam jumlah banyak dalam jangka waktu yang juga diatur. Sehingga Air putih yang kita minum benar-benar memberi manfaat untuk pembersihan.

Apa saja manfaat minum air putih?

  • Meningkatkan energi dan mengurangi kelelahan.
  • Membantu Anda untuk lebih fokus, tetap waspada, dan berkonsentrasi lebih baik.
  • Meningkatkan kecerahan kulit.
  • Membuang toksin.
  • Mengobati sakit kepala dan migrain.
  • Melancarkan sistem metabolisme dan peredaran darah
  • Memberikan efek kesegaran dan meningkatkan kebugaran
  • Membantu melancarkan proses regenerasi sel
  • Menenangkan pikiran.
_____________________

Anda tidak perlu cemas dan bertanya-tanya bagaimana cara mengatasi apabila muncul reaksi tertentu setelah pembersihan 16 titik? jawabannya sangat simpel cukup dinetralisir dengan air putih secukupnya. Dan apabila dalam proses pembersihan atau setelahnya Anda tidak mengalami reaksi tertentu, Anda tidak perlu kuatir, karena energi tetap bekerja.

Anda yang tidak merasakan reaksi atau sensasi apapun justru tidak perlu bertanya-tanya cara mengatasi apabila muncul reaksi tertentu. Karena Anda justru menjalani proses pembersihan dengan kualitas energi yang lebih tinggi, karena energi yang tinggi getarannya lebihat halus sehingga seolah tidak bisa dirasakan dan tidak menimbulkan reaksi tertentu.

Jika Anda ingin mendapatkan proses pembersihan secara cepat dan efektif dengan metode yang praktis, Anda bisa memanfaatkan Kapsul Penyembuhan Bioenergi. Selengkapnya tentang berbagai manfaat Kapsul Penyembuhan Bioenergi untuk Anda silakan klik: ⇓⇓⇓

Cara Mengatasi Apabila Muncul Reaksi Tertentu

Open chat