Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home SyaifulMaghsri.com Berbagai Contoh Akses Bioenergi Untuk Solusi Masalah Hidup

Contoh Akses Bioenergi

Bagikan:

Contoh Akses Bioenergi – Setelah Anda mengetahui apa itu Bioenergi, apa manfaat Bioenergi, bagaimana cara memanfaatkan Bioenergi dan Bisa dimanfaatkan untuk apa saja, maka Anda juga harus tahu cara melakukan Akses Bioenergi. Hal ini karena untuk mendapatkan manfaat maksimal, Anda harus melakukan akses Bioenergi sesuai prinsip pemanfaatan, petunjuk dan tata caranya dengan baik. Untuk itu Anda juga perlu Contoh Akses Bioenergi untuk memperluas pemahaman dalam memanfaatkan Bioenergi.

Contoh Akses Bioenergi bisa memberikan Anda ide dan inspirasi yang lebih terarah dalam memanfaatkan Bioenergi untuk solusi. Baik untuk mengatasi masalah hidup maupun untuk mewujudkan harapan dan keinginan dalam hidup Anda.

Dalam Contoh Akses Bioenergi berikut ini disertai contoh zikir yang bisa Anda ikuti atau amalkan, sesuai dengan keluhan permasalahan atau harapan sebagai tujuan akses. Anda tidak perlu terikat dengan zikir yang ada dalam tiap Contoh Akses Bioenergi yang tersaji. Anda bisa menggantinya sesuai keyakinan Anda, baik dengan kalimat positif yang sesuai, zikir yang berbeda ataupun dengan asmaul husna yang Anda rasa lebih cocok. Dalam melakukan akses Bioenergi selalu harus disertai keyakinan penuh bahwa apa yang menjadi tujuan Anda akan tercapai.

Baca juga: Cara Melakukan Akses Bioenergi yang Bisa Anda Praktekkan

Inilah Contoh Akses Bioenergi untuk Solusi Berbagai masalah hidup yang Mudah untuk Anda Praktekkan

1. Perlindungan Diri, Rumah dan Tempat Usaha

Dengan Kuasa dan KehendakMu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke (Tubuh saya/ Rumah Saya/ tempat usaha saya) Agar terhindar dari segala gangguan energi negatif baik yang disebabkan oleh manusia, hewan, jin, syetan dan makhluk lainnya. Terjadilah!

Dzikir  minimal 15 menit  dengan membaca Asmaul husna “Ya Mu’minu Ya Muhaimin” ….. atau dengan bahasa indonesia “Lindungilah, Selamatkanlah, Berkahilah” diucap berulang-ulang dalam hati atau ucapkan dengan lembut atau pelan.

2. Sembuh dari Berbagai Penyakit Kronis  baik sebab fisik atau Ghaib

Dengan Kuasa dan KehendakMu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke dalamTubuh saya Agar sembuh dari penyakit ………… baik karena sebab fisik atau sebab ghaib. Terjadilah!

Dzikir  minimal 15 menit bisa dengan asaul husna “Ya Hayyu – Ya Salamu – Ya syakur ” … atau dengan bahasa Indonesia “ sembuh, sehat, bugar, “… diucap berulang-ulang dalam hati, atau ucapkan dengan lembut atau pelan.

3. Membuka Pintu Rezeki dari Berbagai Penjuru

Dengan Kuasa dan KehendakMu ya Tuhan/Allah, Bioenergi masuk dan meresap keseluruh aspek hidup saya  untuk menarik rezeki dari segala penjurudan mudahkanlah saya untuk mendapatkannya agar hidup kaya, tercukupi segala kebutuhan. Terjadilah!

Dzikir  minimal 15 menit  dengan membaca Asmaul Husna …”Ya Rozaqu Ya Fatah”… diucap berulang-ulang dalam hati atau dengan bahasa Indonesia “Lancar, Berkah, Berlimpah” diucap berulang-ulang dalam hati, atau ucapkan dengan lembut atau pelan.

4. Menolong orang dan menyembuhkan orang lain dari jarak jauh

Dengan Kuasa dan KehendakMu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke tubuh…..(sebutkan nama) di ….(tempat tinggalnya) untuk menyembuhkan penyakit….. (sebutkan penyakitnya) agar disembuhkan segala penyakitnya, kembali sehat dan bugar. Terjadilah.! Selanjutnya kedua telapak tangan ditaruh diatas lutut atu bisa kedua nya ditemukan didepan dada

Dzikir   minimal 15 menit  sambil membaca asmaul husna ” Ya Salamu – Ya Qudus” atau dengan Bahasa Indonesia “Sembuh, Sehat, Bugar” diucap berulang-ulang dalam hati, atau ucapkan dengan lembut atau pelan.

5. Mempercepat jenjang karir dan jabatan

Dengan Kuasa dan KehendakMu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke Karir dan jabatan saya untuk meningkatkan produktifitas saya agar karir dan jabatan saya dapat meningkat dengan cepat. Sehingga menjadi….(sebutkan karir/jabatan yang diharapkan) Terjadilah!

Dzikir  minimal 15 menit  dengan membaca Asma’ul Husna ” Ya Baasithu – Ya raafii’u – Ya Muizz“ atau dengan bahasa Indonesia “Pekerjaan lancar, Naik Jabatan, Sukses”  diucap berulang-ulang dalam hati, ucapkan dengan lembut atau pelan.

6. Mempertahankan posisi Jabatan/karir

Dengan Kuasa dan KehendakMu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke Karir dan jabatan saya agar karir dan jabatan saya dapat terus bertahan dan saya semakin produktif dan berprestasi dalam pekerjaan saya. Terjadilah!

Dzikir  minimal 15 menit bisa dengan Asmaul Husna “Ya Kabiru – Ya Hafizhu – Ya Haziib“ atau dengan bahasa Indonesia “Lancar, Sukses, Unggul dalam Persaingan”    diucap berulang-ulang dalam hati ucapkan dengan lembut atau pelan.

7. Mudah memunculkan ide, mempertajam intuisi, kreativitas dan kesuksesan

Dengan Kuasa dan KehendakMu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke tubuh saya agar meningkatkan daya pikir, mudah memunculkan ide, mempertajam intuisi, meningkatkan kreativitas dan lebih sukses.  Terjadilah!

Dzikir  minimal 15 menit bisa dengan Asmaul Husna “Ya Khabiru – Ya Aliimu – Ya Muhshiy“ Atau dengan bahasa Indonesia “Kreatif, Cerdas, daya Pikir Meningkat”… diucap berulang-ulang dalam hati, ucapkan dengan lembut atau pelan.

8. Mencegah dan melindungi diri dari Sihir, Santet, Hipnotis dan Gendam

Dengan Kuasa dan KehendakMu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke tubuh saya agar terhindar dari Sihir, Santet, Hipnotis dan Gendam serta pellet yang ingin merusak kehidupan saya.  Terjadilah!

Dzikir  minimal 15 menit Bisa dengan membaca Asmaul Husna ” Ya  Qowiyu – ya Maatiin” Atau dengan bahasa indonesia “Lindungilah, Netralkanlah, Jagakanlah, Singkirkanlah”… diucap berulang-ulang dalam hati, ucapkan dengan lembut atau pelan.

9. Meningkatkan Daya Tarik Alami/Disayang Majikan, Pacar dll.

Dengan Kuasa dan KehendakMu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke tubuh…. (sebutkan nama orang yang dimaksud) untuk mempengaruhi hati dan fikirannya agar senantiasa mengasihi dan menyayangi  saya. Terjadilah!

Dzikir minimal 15 menit  bisa dengan Asmaul Husna ” Ya Rahmanu – Ya Rahim” “ atau dengan Bahasa Indonesia “Sayangi, Cintai, Kasihi dengan Tulus” … diucap berulang-ulang dalam hati, dan ucapkan dengan lembut atau pelan.

10. Pisahkan PIL/WIL

Dengan Kuasa dan KehendakMu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke tubuh….(sebutkan nama orang yang dimaksud) untuk mempengaruhi hati dan fikirannya agar menjauh dan melupakan…..(sebutkan orang yang menjadi selingkuhannya). Terjadilah!

Dzikir  minimal 15 menit bisa dengan asmaul husna ” Ya Qoharu – Ya Muzilu – Ya Mumiit) atau dengan bahasa Indonesia “Pisahkan, Jauhkan , Sadarkan”… diucap berulang-ulang dalam hati, ucapkan dengan lembut atau pelan.

11. Mudah dalam menjual Rumah, Kebun dan Tanah

Dengan Kuasa dan Kehendakmu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke rumah, kebun dan tanah ini agar terhubung dengan orang-orang yang sedang mencari rumah, kebun dan tanah serta mereka yang melintas dan melihat rumah, tanah, kebun ini agar tertarik dan mau membeli rumah, tanah, kebun ini dengan harga….(sebutkan harganya yang standar) dengan mudah dan cepat  Terjadilah!

Dzikir  minimal 15 menit  bisa dengan Asmaul Husna ” Ya Bashiiru – Ya Hakam” atau dengan bahasa Indonesia “Tanah dan Rumah Cepat Terjual”… diucap berulang-ulang dalam hati ucapkan dengan lembut atau pelan.

12. Memenangkan Perkara Hukum di Pengadilan

Dengan Kuasa dan Kehendakmu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke tubuh hakim dan jaksa agar membuat keputusan yang memenangkan saya atau meringankan (sebutkan sesuai harapan).  Terjadilah!

Dzikir minimal  15 menit bisa dengan Asmaul Husna “Ya Afuww – Ya Adlu – Ya Latifu” atau dengan bahasa Indonesia “Menangkan dan Bebaskan dari Hukuman”… diucap berulang-ulang dalam hati ucapkan dengan lembut atau pelan.

13. Mempermudah mendapatkan keturunan

Dengan Kuasa dan Kehendakmu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke tubuhku dan istriku agar diberi kesuburan dan kesehatan untuk segera mendapatkan keturunan yang sholeh.  Terjadilah!

Dzikir  minimal 15 menit bisa dengan Asmaul Husna ” Ya Khaliqu – Bari’u – Ya Mushawwir” atau dengan bahasa Indonesia “ Cepat, Hamil, Sehat, Terlindungi”… diucap berulang-ulang dalam hati

14. Memudahkan Mendapatkan Jodoh

Dengan Kuasa dan Kehendakmu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke tubuh…. (sebutkan nama orang yang dimaksud) untuk mempengaruhi hati dan fikirannya agar memperhatikan, menyayangi dan mencintai saya. Terjadilah!

Dzikir  minmal 15 menit bisa dengan Asma’ul Husna “Ya Ahadu – Ya Qodiru – Ya Bathin” atau dengan bahasa Indonesia “Pertemukanlah dengan Jodoh Terbaik”… diucap berulang-ulang dalam hati Atau seperti berikut:

Dengan Kuasa dan Kehendakmu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke harapan saya agar saya mendapat Jodoh yang baik, soleh/solehah yang bisa……. (sebutkan harapan Anda) dengan waktu yang cepat.  Terjadilah!

Dzikir  minmal 15 menit bisa dengan Asma’ul Husna “Ya Ahadu – Ya Qodiru – Ya Bathin” atau dengan bahasa Indonesia “Pertemukanlah dengan Jodoh yang Tepat”… diucap berulang-ulang dalam hati diucapkan dengan lembut atau pelan.

15. Menagih Hutang agar lancar

Dengan Kuasa dan Kehendakmu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke ….(sebutkan nama orang yang akan ditagih hutang) agar mudah rezekinya dan akan membayar hutangnya dengan cepat  kepada saya.  Terjadilah!

Dzikir minimal 15 menit  bisa dengan Asmaul Husna ” Ya Azhimu – ya Karim” atau bisa dengan bahasa Indonesia “Mudahkanlah, lancarkanlah” … diucap berulang-ulang dalam hati diucapkan dengan lembut atau pelan.

16. Meningkatkan Usaha Pertanian

Dengan Kuasa dan Kehendakmu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke Tanaman…. (sebutkan nama tanamannya) agar menjadi subur dan menghasilkan panen yang meningkat 2x lipat dari sebelumnya.  Terjadilah!

Dzikir minimal 15 menit bisa dengan Asmaul Husna “Ya Mubdi’u – Ya  Badii’u – Fatthah” atau dengan bahasa Indonesia “Subur, Tahan Hama Panen Melimpah ”… diucap berulang-ulang dalam hati diucapkan dengan lembut atau pelan.

17. Meningkatkan daya tahan tubuh, lebih berstamina

Dengan Kuasa dan Kehendakmu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke tubuh saya agar lebih sehat dan berstamina sehingga aktivitas…….(sebutkan aktivitas apa?) semakin lancar. Terjadilah!

Dzikir minimal 15menit bisa dengan Asmaul Husna “Ya Salammu – Ya Syakuru – Ya Muhyi” atau dengan bahasa Indonesia “Sehat, Kuat, Bugar”… diucap berulang-ulang dalam hati diucapkan dengan lembut atau pelan.

18. Mempengaruhi Fikiran Orang lain (Masalah Negosiasi)

Dengan Kuasa dan Kehendakmu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke fikiran….(sebutkan nama orang yang dimaksud) untuk mempengaruhi fikirannya agar mau menuruti semua keinginan dan perintah saya (sebutkan tujuannya).  Terjadilah!

Dikir minimal 15 menit  bisa dengan Asmaul Husna ” Ya Waliyyu – Ya Bathinu – Ya Nur” Atau dengan bahasa Indonesia “Nurut, lancar, Menang” …… diucap berulang-ulang dalam hati diucapkan dengan lembut atau pelan.

19. Usaha perdagangan lancar, Meningkatkan omset dan keuntungan Usaha

Dengan Kuasa dan Kehendakmu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke usaha…(sebutkan usahanya) saya agar omsetnya meningkat 3x lipat mulai sekarang.  Terjadilah!

Dzikir minimal 15 menit bisa dengan membaca Asmaul Husna “Sa Lathihi – Ya Waritsu -Ya Aziiz“ atau dengan bahasa Indonesia “Lancar, Laris, Untung Banyak”… diucap berulang-ulang dalam hati diucapkan dengan lembut atau pelan.

20. Mengusir rasa takut, resah, gelisah, stress dan menjadi lebih tenang

Dengan Kuasa dan Kehendakmu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke tubuh dan jiwa saya untuk memiliki keberanian dan bebas dari kecemasan, kegelisahan, stress dan berbagai tekanan sehingga lebih tenang dalam menghadapi berbagai hal…… (sebutkan) Terjadilah!

Dzikir minimal 15 menit bisa denganmembaca Asmaul Husna “Ya Salamu – Ya Qowiyyu -Ya Mathin” atau dengan bahasa Indonesia ”Berani, Tenang, Tentram”… diucap berulang-ulang dalam hati diucapkan dengan lembut atau pelan.

21. Meredam Amarah

Dengan Kuasa dan Kehendakmu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke tubuh dan jiwa…(sebutkan namanya) agar tidak marah lagi dan kembali baik .Terjadilah!

Dzikir  minimal 15 menit bisa dengan membaca Asmaul Husna ” ” Ya Qahhaaru – Ya Ghaffaar” atau dengan bahasa yang lebih muda “Redakanlah, Tundukanlah, Sabarkanlah”… diucap berulang-ulang dalam hati diucapkan dengan lembut atau pelan.

22. Aman dalam Berkendaraan

Dengan Kuasa dan Kehendakmu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke tubuh dan kendaraan  saya agar selamat dari segala marabahaya selama perjalanan ini .Terjadilah!

Dzikir minimal 15 menit bisa dengan membaca Asmaul Husna “ Ya Ya Hafizhu – Ya Muqsith ” atau dengan kata-kata yang mudah“ Lancar, Aman, Selamat, Terlindungi”… diucap berulang-ulang dalam hati diucapkan dengan lembut atau pelan.

23. Meningkatkan Usaha Perikanan

Dengan Kuasa dan Kehendakmu ya Tuhan/Allah, Bioenergi masuk dan meresap ke harapan saya agar tangkapan hari ini/panen musim ini  meningkat 3 x lipat dari sebelumnya. Terjadilah!

Dzikir 15 menit bisa dengan Asmaul Husna ” Ya Bashiru- Ya Haadiyu -Ya  Hakim” atau dengan bahasa yang mudah “Panen Banyak Harga Tinggi Menguntungkan”… diucap berulang-ulang dalam hati diucapkan dengan lembut atau pelan.

24. Selamat dari Kecelakaan Darat, Laut dan Udara

Dengan Kuasa dan Kehendakmu ya Tuhan/Allah, Bioenergii masuk dan meresap ketubuh dan jiwa saya agar dalam perjalanan ini terhindar dari berbagai bentuk musibah dan selamat sampai tujuan . Terjadilah!

Dzikir 15 menit bisa dengan Asmaul Husna ” Ya Waliyu – Ya Mu’minu – Ya Muhaimin” atau dengan kata-kata dan yang mudah “Selamatkanlah, lindungilah dari Segala Musibah”… diucap berulang-ulang dalam hati, diucapkan dengan lembut atau pelan.

25. Melancarkan proses persalinan

Dengan Kuasa dan Kehendakmu ya Tuhan/Allah, Bioenergi masuk dan meresap ketubuh….agar mudah dalam melahirkan sekarang dan selamatkan dirinya dan anak yang dilahirkannya.  Terjadilah!

Dzikir 15 menit Bisa dengan membaca Asmaul Husna “Ya Wakillu – Ya Matiinu – Ya Sabuur” atau dengan bahasa Indonesia “Mudah, Sehat, Selamat”… diucap berulang-ulang dalam hati diucapkan dengan lembut atau pelan.

26. Mengatasi anak yang Rewel, bandel, nakal jadi lebih patuh dan baik

Dengan Kuasa dan Kehendakmu ya Tuhan/Allah, Bioenergi masuk dan meresap ke tubuh dan jiwa anak saya….. (sebutkan namanya) untuk mempengaruhi hati dan fikirannya Agar tidak rewel, bandel dan sembuhkan penyakitnya. Terjadilah!.

Dzikir 15 menit bisa dengan Asmaul Husna ” Ya lathifu – Ya Sabuuru – Ya Matiin” atau dengan bahasa Indonesia yang mudah “Patuh, Sehat, Shaleh/Shaleha” …. diucap berulang-ulang dalam hati diucapkan dengan lembut atau pelan.

27. Memuluskan Perpanjangan Kontrak Kerja

Dengan Kuasa dan Kehendakmu ya Tuhan/Allah, Bioenergi masuk dan meresap kontrak kerja saya agar dapat diperpanjang dan mendapat gaji yang lebih dari sekarang. Terjadilah!

Dzikir 15 menit bisa dengan Asmaul Husna ” Ya Baqqiyu – Ya Raafi’u Ya Hakam” atau dengan bahasa Indonesia “Lancar, Sukses, Maju, Berjaya” ”… diucap berulang-ulang dalam hati diucapkan dengan lembut atau pelan.

28. Meningkatkan Semangat/Khusu’ dalam beribadah

Dengan Kuasa dan Kehendakmu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke tubuh dan jiwa…(sebutkan namanya) agar mejadi  lebih semangat dan khusuk dalam beribadah.Terjadilah!

Dzikir  minimal 15 menit  bisa dengan Asmaul Husna “Ya Tawaabu – Muqsithu – Ya Nuur” atau dengan bahasa yang mudah “Semangat, Fokus, Khusyuk” … diucap berulang-ulang dalam hati diucapkan dengan lembut atau pelan.

29. Meningkatkan Kecerdasan

Dengan Kuasa dan Kehendakmu ya Tuhan/Allah, Bioenergi Masuk dan meresap ke tubuh dan jiwa…(sebutkan namanya) agar Menjadi anak yang cerdas, rajin belajar, beribadah dan penurut.Terjadilah!

Dzikir  minimal 15 menit bisa dengan membaca Asmaul Husna “Ya Wahhabu – Ya Aliimu – Ya Khabir”… Atau dengan bahasa yang Mudah “Cerdas, Kaya Ilmu, Sukses ” diucap berulang-ulang dalam hati diucapkan dengan lembut atau pelan.

Dan lain-lain pemanfaatan sesuai dengan tujuan dan harapan. Semua tempat meminta hanyalah bersumber dari ridho dan izin Allah. Mintalah yang sungguh-sungguh agar Allah mengabulkan permohonan kita. Amiin 99 x.

Baca juga: Akses Bioenergi:  Panduan Utama untuk Memanfaatkan Bioenergi

*******

Selain dengan mengaplikasikan contoh akses Bioenergi seperti diatas, jika Anda ingin akses Bioenergi yang Anda lakukan lebih cepat memberikan perubahan dan peningkatan kualitas hidup, maka tingkatkan kualitas energi Anda. Sehingga Anda lebih cepat dalam mengatasi masalah dan mewujudkan harapan dalam hidup. Adapun cara praktis dan efektif yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan kualitas energi adalah dengan Kapsul Bioenergi.

Selengkapnya tentang berbagai manfaat Kapsul Bioenergi Untuk Anda, silahkan klik ⇓⇓⇓

Contoh Akses Bioenergi

 

 

Bagikan:

Artikel Terbaru

Bioenergi Cleansing

Apa Itu Bioenergi Cleansing? Bioenergi Cleansing adalah proses pembersihan diri dari berbagai limbah energi negatif yang ada dalam tubuh jasmani ataupun tubuh...
Open chat