Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home Kumpulan Doa Bacaan / do’a minum obat memohon kesembuhan

Do'a Minum Obat
Doa Minum Obat -Sudah menjadi hal yang umum ketika seseorang terkena sakit  maka bentuk ikhtiar penyembuhannya dengan minum obat. Namun apakah setiap obat pasti bisa memberi efek penyembuhan? Rasanya belum tentu. Bahkan ada obat yang setelah diminum justru memberi pengaruh kurang baik pada ginjal karena jadi memberatkan kerja ginjal. Lantas bagaimana obat yang yang sebaiknya diminum agar bisa memberi efek penyembuhan? Tentu saja obat yang sesuai dan dengan fungsinya. Tepat kandungan zat yang ada di dalamnya dan sesuai dengan gejala dan keluhan serta pas dosisnya disertai doa minum obat yang tepat.
Kebanyakan masyarakat di negeri ini menggantungkan prosespenyembuhan penyakit pada apa yang dinamakan obat. Baik obat medis maupun obat herbal. tidak begitu halnya di daerah Arab sana, terutama di kota mekah dan madinah, orang yang sakit akan melakukan ikhtiar pertama untuk kesembuhannya dengan di dahului sholat taubat 2 Rokaat. Baru ketika sakit tak kunjung sembuh kemudian pergi berobat kepada dokter dan minum obat.
Rupanya cara itulah yang kemudian membuat banyak rumah sakit disana seringkali kosong tidak ada pasien. Mereka juga lebih mengutamakan ikhtiar batin yang didasari keyakinan dan kesadaran bahwa penyakit datang dari Allah dan Allah pula yang Maha Kuasa menyembuhkannya. kalaupun harus minum obat pastinya senantiasa disertai doa minum obat sehingga bisa menambah keyakinan akan kesembuhan dan penyakit cepat sembuh. Bagaimana doanya?

Inilah Bacaan / Doa minum obat yang bisa Anda amalkan

ﺒﺴﻢ ﺍﷲ ﺍﻠﺸﺎﻔﻲ ﺒﺴﻢ ﺍﷲ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﺒﺴﻢ ﺍﷲ ﺍﻠﻤﻌﺎﻔﻲ ﺒﺴﻢ ﺍﷲ ﺍﻠﺬﻱ ﻻ ﻴﺿﺮ ﻤﻌﺴﻤﻪ ﺸﻲﺀ ﻔﻰﺍﻻﺮﺾ ﻮﻻ ﻔﻰ ﺍﻠﺴﻤﺎﺀ ﻮﻫﻭﺍﻠﺴﻤﻴﻊ ﺍﻠﻌﻠﻴﻢ

“ Bismillaahisy Syaafii Bismillaahil Kaafii Bismillaahil Mu’aafii Bismillaahil Ladzii Laa Yadhurru Ma’asmihi Syai_un Fil Ardhi Wa Laa Fis Samaaa_i Wa Huwas Samii’ul ‘Aliimu “.

Artinya : “ Dengan nama Allaah Dzat yang menyembuhkan, dengan nama Allaah Dzat yang mencukupkan, dengan nama Allaah Dzat yang memaafkan, dengan nama Allaah dzat yang tidak dapat di mudharatkan oleh segala sesuatu baik dibumi maupun dilangit, dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui “.

Keterangan :
Sebaiknya jika kita hendak meminum atau menelan obat didahulukan dengan membaca do’a yang tersebut diatas. Karena bukan obat yang dapat menyembuhkan suatu penyakit, melainkan Allaah Suhaanahu Wa Ta’aala juga yang menyembuhkannya. Obat sifatnya hanya perantara saja sedangkan Allaah yang memiliki kesembuhan, karena itu berdo’alah.

*******

Jika ikhtiar sudah Anda lakukan dan doa pun sudah Anda panjatkan namun penyakit tak kunjung sembuh, ada baiknya ANda melakukan ihtiar yang lain. Barangkali obat yang tidak sesuai, Anda tidak memiliki keyakinan untuk sembuh atau Doa yang ANda panjatkan masih ada yang kurang. Atau Ada hal lain yang belum Anda lakukan yangmembuat ikhtiar lahir batin Anda bahkan doa ANda belum terijabah.

Perlu Anda ketahui bahwa makbulnya doa ada syarat dan ketentuan. Termasuk bagaimana ANda bisa mengendalikan hati dan pikiran agar doa yang ANda panjatkan selaras dengan frekuensi energikesembuhan dari Allah. Dan ada yang bisa ANda cermati pula bahwa ada energi yang bisa membuat kekuatan doa yang Anda panjatkan membuat kasiat obat yang Ada minum menjadi 10 xx lebih manjur dari Obat biasa.

Bagaimana Caranya?

Caranya sama yaitu ANda minum obat sambiul berdoa mohon kesembuhan, namun Anda dalam berdoa menyertakan aliran ilmu Bioenergi. Dan melalui ilmu Bioenergi  Doa Anda bisa selaras dengan frekuensi energi penyembuhan sehingga membuat kasiat obat yangAnda minum menjadi berlipat. Kesembuhan pun mudah Anda raih.

Untuk bisa memanfaatkan Bioenergi untuk meningkatkan khasiat obat menjadi berkali lipat, Anda bisa belajar Ilmu Bioenergi. Untuk itu Anda bisa belajar melalui program Pelatihan di Bioenergi Center. Atau Jika Anda yang ingin cara praktis sembuh dari penyakit yang sudah lama Anda derita bisa memanfaatkan Kapsul Bioenergi. Keduanya merupakan solusi yang di tawarkan oleh Bioenergi Center untuk membantu siapapun yang ingin sembuh dari penyakit, hidup lebih sehat, berkualitas, sukses dan bahagia.

Bagikan: