Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home Kumpulan Doa Bacaan/do’a orang sakit yang telah putus asa dari hidupnya

Doa Orang Sakit

Bagikan:

Doa Orang Sakit – Tidak jarang orang yang telah menderita sakit dan penyakit yang lama tidak kunjung sembuh kemudian menjadi putus asa. Bahkan ada kalanya ia merasa hidupnya sudah tidak berguna dan ingin segera menyongsong kematiannya. Namun ada juga orang yang putus asa karena sakit tak kunjung sembuh. Atau karena penyakit tua yang kemudian tidak ingin sembuh & merasa hidupnya akan berahir.

Seandainya semua orang menyadari bahwa sakit dan kesembuhan datang dari Allah, begitu pula ajal, maka hal yang mengakibatkan keputusasaan tidak terjadi. Namun kadar keimanan setiap orang berbeda-beda. Pemikiran & hati juga berbeda dan apa yang dirasakan serta pengaruh terhadap pikiran juga psikologis orang pun berbeda. Apalagi hati manusia sangat mudah dibolak-balikkan sehingga perasaan cemas, was-was, takut termasuk putus asa mudah sekali menjangkiti.

Agar rasa putus asa bisa hilang dan berganti menjadi perasaan menerima dengan penuh kesadaran akan apapun yang terjadi maka orang sakitpun harus berdoa. DAn alangkah baiknya jika orang-orang yang berada diu sekelilingnya pun ikut berdoa. Doa apa yang layak dibaca?

Inilah Bacaan/do’a orang sakit yang telah putus asa dari hidupnya

ﺍﻠﻠﻬﻡ ﺍﻋﻨﻲ ﻋﻠﻰ ﻏﻤﺮﺍﺖ ﺍﻠﻤﻮﺖ ﻮﺴﻜﺮﺍﺖ ﺍﻠﻤﻮﺖ

“ Alloohumma A’innii ‘Alaa Ghomarootil Mauti Wa Sakarootil Mauti “

Artinya : “ Ya Allaah tolonglah aku terhadap kesukaran-kesukaran mati dan kemabukkan-kemabukkan mati “.

Keterangan :
Menurut Riwayat Turmudzi dan Ibnu Majah bahwa Rasuulullaah Shallallaahu ‘Alaihi Wa Aalihi Wa Sallam pada sakit akhir umurnya memasukan tangannya kedalam gelas yang berisikan air yang terletak disebelahnya, dan air itu beliau sapukan kemukanya yang mulia seraya membaca do’a yang tersebut diatas.

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi