Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Kinerja otak

Bagikan:

kinerja otakTahukah Anda bahwa otak kita terdiri dari dua belahan ? Lebih jauh tahukah anda bahwa kedua belah otak tersebut merupakan dua otak yang terpisah?

Seperti diketahui bahwa apabila otak kiri mengalami gangguan maka belahan tubuh bagian kanan seseorang juga akan terganggu/lumpuh dan begitu juga sebaliknya jika otak kanan mengalami kerusakan maka tubuh bagian kiri yang akan merasakan dampaknya/lumpuh. Dengan kata lain sebenarnya masing-masing belahan otak mengendalikan belahan badan yang berlawanan sisi.

Seorang Profesor bernama Robert Orsntein dari Universitas California pernah meneliti Potensi Otak Manusia dengan cara mengukur gelombang yang dipancarkan otak ketika melakukan berbagai macam aktivitas, dan hasilnya sungguh mengejutkan. Ternyata dari hasil penelitiannya menujukan belahan otak kiri mengendalikan aktivitas mental seperti kemampuan Matematika, berbahasa, logika, analisa, menulis, dan aktivitas sejenis yang disebutkan tadi. Sedangkan belahan otak kanan mengendalikan aktivitas imajinasi, warna, musik, irama, melamun, dan aktivitas sejenis lainnya.

Ornstein juga menemukan bahwa orang yang sudah terbiasa memakai salah satu belahan otaknya saja akan sulit menggunakan belahan otak lainnya baik dalam situasi umum ataupun khusus. Dan yang lebih penting lagi, Ornstein menemukan bahwa jika belahan otak yang lemah dirangsang dan disuruh bekerja bersama belahan otak yang lebih kuat, maka akan tercipta kemampuan dan efektivitas otak yang jauh lebih besar.

Einstein dianggap sebagai ilmuwan jenius pada zamannya. Ia bukan fisikawan matematis yang otaknya dipenuhi dengan angka-angka dan rumus-rumus. Sebenarnya ia sulit memahami matematika ketika duduk di bangku sekolah dan hampir drop out di Universitas karena sering melamun.

Menurut Einstein sendiri, ia menemukan teori relativitas bukan dibangku kuliah atau meja belajar, melainkan ketika sedang berbaring dan menghayal diatas suatu bukit pada suatu hari dimusim panas.

Pada saat sedang memandang keatas dengan mata setengah terpejam, sinar matahari masuk menerobos kedalam mata dan terurai menjadi ribuan berkas cahaya yang sangat tipis. Einstein terpesona dan merasa seakan diajak berpetualang dengan mengendarai salah satu berkas cahaya tipis tersebut. Khayalannya membawa dirinya berpetualang ke alam semesta dan mendarat disuatu tempat yang tidak bisa dijelaskan dengan ilmu fisika manapun. Setelah selesai berkhayal ia buru-buru pulang dan dengan keyakinan penuh bahwa khayalannya lebih jitu daripada pelajaran fisika yang pernah ia peroleh dan ia pun mulai merumuskan matematika baru untuk menjelaskan kebenaran yang baru saja tertangkap oleh khayalannya.

 

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

SKB - Solusi Khusus Bioenergi

Solusi Khusus Bioenergi (SKB) adalah program yang diformulasikan secara terpadu dan personal bagi Anda yang sedang menghadapi masalah bisnis ataupun karir dan...