Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Mengatasi Kecemasan dan Bayang-bayang Masalah

Bagikan:

Apabila kita dapat menjalani kehidupan ini secara bijaksana dalam mencapai keberhasilan maka pikiran kita akan tetap berdiri kokoh dan hati akan tetap tegar walau berbagai hambatan dan masalah menyertai. Hal ini disebabkan karena Bioenergi telah menyusup ke dalam hati dan pikiran kita sehingga akan selalu tercipta segala hal yang positif dalam kehidupan.

Jangan lemah pula terhadap segala tipu daya dunia ini dari segala hal hanya terlihat dari luarnya. Kita harus benar-benar mengamati secara seksama setiap fenomena yang ada di hidup agar kita tidak jatuh ke dalam arus yang salah. Contoh nyata yang sering kita hadapi adalah makna keberhasilan yang selalu diidentikkan dengan segala kekayaan duniawi.

Kebanyakan individu mengira bahwa menjadi kaya itu pasti menyenangkan. Pada kenyataannya, tidak semua orang kaya merasakan kebahagiaan lahir batin karena diantara mereka justru memiliki kecemasan yang berlebih daripada orang yang kurang mampu. Terkadang mereka cemas akan kenikmatan duniawi yang mungkin akan menjauhkan dirinya kepada Allah atau justru cemas apabila disaat dirinya mati, dia akan meninggalkan hartanya yang tidak sedikit jumlahnya. Kecemasan-kecemasan seperti inilah yang pada akhirnya akan membuat banyak orang kaya menjadi bimbang dan kehilangan arah.

Jika anda merasa banyak uang tapi tidak bahagia, Anda selalu gelisah dan susah tidur karena hal yang anda fikirkan. Saatnya anda konsultasikan masalah anda dengan saya, untuk memperoleh Solusi masalah yang anda hadapi.

Hubungi saya di 081 727 4077 atau Invite PIB BB: 2321942A

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

Alasan Memperkenalkan Bioenergi

Disadari atau tidak, Anda sudah menggunakan kekuatan penyembuhan Bioenergi untuk membantu meningkatkan kehidupan putra-putri Anda… meski Anda belum memahami alasan memperkenalkan Bioenergi...