Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Meraih Harapan Hidup Dengan Bioenergi

Bagikan:

Manusia memiliki pola pikir yang bervariasi. Secara umum, manusia dapat menafsirkan sesuatu hanya dari hal yang terlihat secara kasat mata. Pada kenyataannya, di balik semua itu terdapat beberapa titik tersembunyi yang tidak dapat kita baca hanya dengan mata terbuka.

Dengan pikiran yang terkonsentrasi dan hati yang jernih, kita dapat membacanya melalui suara batin kita. Hal ini sebenarnya tidak jauh dari hal yang disebut dengan refleksi hidup.

Dengan memanfaatkan Bioenergi, kita akan dapat melakukan refleksi kehidupan dengan lebih baik sehingga kita akan terbebas dari segala ketidakpastian, keterpurukan dan tentunya dapat lebih mudah menemukan kebahagiaan dan meraih harapan hidup.

Ketika hati manusia masih menyimpan sebuah harapan dalam hidupnya, ia akan berjalan menuju masa depan yang lebih berharga. Dengan mengucapkan kata-kata positif dari mulut kita selama hidup, kita akan terus bertahan untuk menjalani hidup, sepahit apa pun masalah yang sedang kita hadapi.

Dengan percaya dan yakin bahwa harapan akan terwujud indah di suatu saat nanti, secara perlahan hal ini akan memberikan motivasi baru untuk mempertahankan diri di dalam persaingan kehidupan. Harapan akan menjadi sebuah keindahan hidup apabila kita memiliki kemauan untuk meraihnya. Oleh karenanya, bagaimana pun susahnya keadaan hidup dan apa pun keadaan dunia kita saat ini, kita harus selalu menggantungkan sebuah harapan.

Pada akhirnya, penderitaan yang kita alami takkan menjadi beban yang menyiksa. Apabila kita mampu melewatinya dengan sabar dan ikhlas, fenomena ini akan menjadi sebuah penghiburan yang menyejukkan dan menghadirkan pengalaman baru.

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

Alasan Memperkenalkan Bioenergi

Disadari atau tidak, Anda sudah menggunakan kekuatan penyembuhan Bioenergi untuk membantu meningkatkan kehidupan putra-putri Anda… meski Anda belum memahami alasan memperkenalkan Bioenergi...