Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Pengertian Bioenergi Cleansing

Bioenergi Cleansing

Apa Itu Bioenergi Clensing ?

Bioenergi Clensing yaitu program pelatihan Bioenergi yang merupakan bagian dari program Bioenergi Healing. Dimana dalam Bioenergi Healing terdiri atas tiga level program yaitu Bioenergi Cleansing, Bioenergi Balancing dan Bioenergi Rebooting.

“Sebelum Anda mengikuti Program Bioenergi Cleansing sebaiknya Anda juga mengetahui apa itu Bioenergi dan apa itu Bioenergi Healing.”

  • Pengertian Bioenergi

Bioenergi berasal dari dua suku kata, yaitu BIO dan ENERGI. Bio berarti hidup dan Energi berarti kekuatan. Jadi Bioenergi adalah energi hidup   yang merupakan suatu daya intensitas (ada terus-menerus) yang menyusupi setiap struktur anatomis dari semua benda, termasuk atmosfir, air dan udara yang ada disekitar kita.     Oleh karena merupakan sesuatu yang alamiah di alam semesta ini maka Bioenergi juga terdapat dalam tubuh manusia, dalam udara yang kita hirup, termasuk dalam sinar matahari, air, tanah, uang,  dan berbagai benda yang ada di alam semesta ini.

Bioenergi mempunyai getaran dan frekuensi tertentu dan mempunyai efek warna yang sering disebut dengan aura, tapi aura bukan Bioenergi. Jadi Bioenergi merupakan potensi alamiah yang sudah diciptakan Allah SWT yang bisa difahami dan dimanfaatkan oleh manusia untuk berbagai kebutuhan/aspek hidup, bisa aspek jasmani-rohani, mental-emosional, sosial, ekonomi maupun spiritual.

Bioenergi juga bisa diartikan secara praktis sebagai ”Seni menyadari hidup”. Menyadari bahwa sesungguhnya hidup ini harus dijalani dengan senyuman dan menerima segalanya dengan lapang dada. Saat ada kenikmatan, kita patut bersyukur, begitupun sebaliknya, saat menghadapi kegagalan, kita harus bisa tetap sabar menghadapinya. Sesungguhnya semua yang terjadi adalah kehendak Allah yang didalamnya pasti ada kebaikan-kebaikan untuk hambanya yang selalu berprasangka baik kepada-Nya.

Bioenergi ini dapat diterima oleh nalar manusia. Banyak orang telah mengakses energi ini dan membuktikan manfaatnya bagi kehidupan mereka masing-masing. Dengan menggunakan pendekatan ilmiah, alamiah dan Illahiah, Bioenergi dapat dijadikan alternatif solusi dalam mengatasi masalah hidup, baik aspek jasmani-rohani, mental-emosional, sosial, ekonomi maupun spiritual. Hanya untuk bisa memanfaatkan Bioenergi harus paham prinsip Bioenergi dan cara-cara efektif dalam pemanfatan, hukum yang berlaku serta dilakukan sesuai petunjuk yang tepat.

  • Bioenergi dan Kehidupan manusia

Bioenergi Cleansing

Di alam semesta ini terdapat suatu energi hidup yang mengalir dan berperan dalam proses kehidupan seluruh makhluk yang ada di dalamnya. Energi hidup ini terus menerus masuk dan mengalir ke seluruh jaringan alam dan atmosfir bumi, dan aliran daya kreatifnya selalu dapat dimanfaatkan oleh setiap makhluk. Apalagi untuk manusia, energi hidup ini dapat dimanfaatkan secara optimal karena didalamnya terkandung sifat kecerdasannya sendiri. Sehingga segala hal yang berhubungan dengan energi ini dapat diarahkan untuk mewujudkan kebaikan dan keharmonisan hidup yang ada di sekitar kita.

Energi hidup inilah yang sekarang dikenal dengan istilah Bioenergi. Nama Bioenergi sendiri mulai dikenalkan pertama kali pada tahun 1996 sebagai sebuah keilmuan yang di formulasikan oleh bapak Syaiful M. Maghsri.

Bioenergi memiliki sifat kecerdasan sendiri. Dan ketika kita mulai memahami dan memanfaatkan kecerdasan Bioenergi, kita akan menemukan jalan keluar untuk setiap permasalahan ataupun penyebab dari setiap akibat yang timbul. Karena energi ini sangat cerdas maka setiap gerak hati, pikiran serta perilaku seseorang akan diarahkan oleh energi tersebut ke tempat yang sesuai dengan harapan atau pun keinginan seseorang.

Banyak orang merasa dan mengatakan bahwa hidupnya tidak bisa sukses. Tidak bisa kaya, penyakitnya tidak bisa sembuh dan harapannya susah terwujud Bahkan selalu gagal. hal tersebut sebenarnya disebabkan karena adanya energi negatif yang ada dalam dirinya dan menghambat berbagai aspek hidup yang penting dalam dirinya. Dan kebanyakan dari mereka belum sadar bahwa ada sebuah kecerdasan Bioenergi yang sudah diciptakan oleh Allah yang bisa dimanfaatkan oleh siapapun. Yang tentu saja bisa untuk membersihkan energi negatif dan bahkan mengatasi masalah hidup mereka.

Bekerjanya energi dalam diri manusia melalui siklus energi yang bisa diarahkan dan mengalir dari frekuensi tinggi ke frekuensi yang lebih rendah atau selaras. Dan siklus energi akan berjalan lancar dan baik apabila tidak ada sumbatan yang mengganggu aliran energi tersebut. Sumbatan itu biasanya diakibatkan adanya limbah atau endapan energi negatif. Dan untuk mengatasinya siapapun harus melakukan pembersihan.

Untuk Bisa melakukan hal itu perlu pemahaman Bioenergi secara lebih mendalam. Untuk itu Anda perlu belajar Ilmu Bioenergi. Ilmu Bioenergi adalah ilmu yang mempelajari tentang energi kehidupan (Bioenergi) termasuk cara  agar bisa memanfaatkan Bioenergi dalam kehidupan. Yaitu dengan menyadari kehadiran Bioenergi itu sendiri.

Hanya saja untuk menemukan kesadaran itu perlu proses penyesuaian yang dalam ilmu Bioenergi disebut Bioenergi Adjustment. Yaitu proses spiritual yang bermanfaat untuk penyesuaian dan penyelarasan energi dalam diri manusia agar selaras dengan energi alam semesta dan energi ilahi.

Salah satu cara untuk bisa memanfaatkan Bioenergi sebagai media penyembuhan, adalah melalui Bioenergi Healing, dimana dalam Bioenergi Healing salah satunyanya terdapat program Bioenergi Cleansing yang bisa Anda ikuti secara GRATIS.

“Tahapan yang paling mendasar dan sangat dianjurkan untuk diikuti setiap orang untuk bisa memanfaatkan Bioenergi adalah Bioenergi Cleansing”.

  • Mengapa Anda perlu mengikuti Bioenergi Cleansing?

Karena Melalui Bioenergi Cleansing Anda akan mendapatkan pemahaman bagaimana Bioenergi sangat bermanfaat untuk pembersihan diri dari limbah energi negatif. Dimana dengan bersihnya tubuh dari energi negatif membuat hati dan pikiran lebih tenang dan Anda siap dialiri energi positif untuk melakukan perubahan-perubahan dan meraih tujuan dalam hidup Anda.

  • Pengertian Bioenergi Cleansing

Bioenergi Cleansing adalah proses pembersihan diri dari limbah energi negatif dengan memanfaatkan Bioenergi. Baik pembersihan energi negatif dari dalam diri sendiri, dari lingkungan, atau pun energi negatif dari luar akibat hubungan atau ineraksi dengan orang lain.

Energi negatif dari dalam diri sendiri bisa dipicu oleh pikiran negatif, pola pikir negatif, kesalahan dimasa lalu atau akibat endapan masalah yang tidak pernah teratasi.

Sementara itu energi negatif akibat pengaruh lingkungan, dipicu karena pergaulan yang salah, tempat tinggal yang dipenuhi energi negatif, atau dikelilingi orang-orang berpikiran negatif.

Sedangkan energi negatif dari luar bisa berupa kiriman energi negatif dari luar yang dilakukan oleh orang lain. Seperti kiriman pelet, santet dan sejenisnya akibat perbedaan kepentingan, permusuhan, hasutan, fitnah, iri dengki dan sebagainya.

Energi negatif yang tidak dibersihkan akan mempengaruhi kehidupan seseorang sehingga dalam Bioenergi Healing tahapan Bioenergi Cleansing menjadi sangat penting untuk diikuti.

Energi negatif yang mengendap bisa menjadi limbah dan bisa menimbulkan masalah. Seperti gagal fokus dalam meraih tujuan hidup, karir dan bisnis terhambat, sehingga menimbulkan kegagalan bisnis atau usaha. Energi negatif juga bisa memicu kekacauan pikiran sehingga menurunkan produktifitas, akibatnya karir tidak bisa naik, sulit naik jabatan, selalu dirundung masalah. Hati tidak tenang dan sulit mengambil keputusan, tidak percaya diri, mudah sakit dan sulit mengatasi berbagai masalah dalam hidup.

Energi negatif juga bisa berdampak pada gangguan fisik dan psikis. Dalam aspek fisik, energi negatif bisa menimbulkan penyakit. Sementara dalam aspek Psiskis energi negatif dapat menimbulkan gangguan psikis dan kejiwaan seperti, ketakutan, kecemasan, krisis kepercayaan diri, stres, depresi dan sebagainya.

Begitu bahayanya dampak dari energi negatif maka setiap diri sebaiknya melakukan proses pembersihan energi negatif (cleansing energy) untuk meningkatkan kualitas energi dan kualitas hidupnya.

  • Bagaimana jika Bioenergi Cleansing tidak dilakukan?

Energi negatif yang tidak dibersihkan akan mempengaruhi kehidupan seseorang. Seperti produktivitas kerja menurun, hilangnya motivasi kerja, sehingga menimbulkan terhalanginya rezeki, harapan sulit terwujud, sulit mengambil keputusan, penyakit tidak sembuh-sembuh, selalu cemas, was-was, gelisah, selalu dirundung masalah, hati tidak tenang dan berbagai masalah hidup lainnya.

Energi negatif juga bisa berdampak pada gangguan fisik dan psikis. Dalam aspek fisik, energi negatif bisa menimbulkan penyakit. Sementara dalam aspek Psiskis energi negatif dapat menimbulkan gangguan psikis dan kejiwaan seperti, ketakutan, kecemasan, krisis kepercayaan diri, stres, depresi, kemalasan, fobia dan sebagainya.

Begitu bahayanya dampak dari energi negatif maka setiap diri sebaiknya melakukan proses pembersihan energi (Bioenergi Cleansing). Untuk itu Anda bisa mengikuti Bioenergi Cleansing dan dianjurkan untuk mengikuti prosrs Bioenergi Cleansing Adjustment – (program terpisah) yang bermanfaat untuk menetralisir dan bahkan membersihkan limbah energi negatif. Dimana dengan bersihnya seseorang dari energi negatif akan sangat membantunya  untuk meningkatkan kualitas energi dan meningkatkan kualitas hidupnya. Sembuh dari penyakit serta mudah menemukan solusi dari masalah hidup yang dialaminya, terbuka hati dan pikirannya untuk melihat peluang dan potensi dirinya untuk meraih berbagai kebaikan dalam berbagai aspek hidupnya.

  • Lalu bagaimana hubungan antara masalah-masalah energi dengan penyakit?

Apabila sel dalam tubuh kita berkontraksi terlalu sering atau tidak mendapat perenggangan maka akan ada terlalu banyak energi yang dilepaskan pada ruang-ruang sekeliling sel-sel tersebut. Energi berlebihan yang terkumpul di sekeliling sel-sel itu menjadi tidak seimbang dengan isi di dalam sel-sel. Ketidakseimbangan itu menyebabkan masalah-masalah gangguan kesehatan dan penyakit.

Pada sisi lain, apabila sel-sel tubuh kita merenggang terlalu berlebihan, sel-sel tersebut mengambil terlalu banyak energi di sekelilingnya dan mengubah energi tersebut menjadi unsur yang mengisi sel. Anda akan terbebani dengan sel-sel yang terlalu banyak berisi unsur dan jumlah energi yang tidak memadai di luar sel-sel tersebut. Hal ini menyebabkan masalah-masalah seperti kelelahan kronis, menurunnya daya ingat, menurunnya sistem kekebalan tubuh, kemerosotan mental, gangguan konsentrasi bahkan alzhemer’s.

_________________________________

Penjelasan diatas memberikan kita pemahaman singkat bahwa energi mempengaruhi bekerjanya sel-sel dalam tubuh, dan sel-sel dalam tubuh membentuk unsur yang juga mempu mempengaruhi energi. Ketika manusia hidup, baik sengaja atau tanpa sengaja seiring berjalannya waktu melakukan hal-hal yang kemudian menjadi energi negatif apabila tertimbun dalam tubuh maka harus dibersihkan. Bioenergi Cleansing ini sangat membantu Anda yang ingin membersihkan energi negatif, dan menetralisir energi tersebut.

Dengan bersihnya tubuh dari energi negatif maka siklus energi bisa mengalir lancar. Sel-sel tubuh bekerja dengan baik dan berproses secara wajar. Sehingga mampu meningkatkan kesehatan dan bahkan memberi manfaat penyembuhan. Pembersihan energi negatif meningkatkan kesehatan dan membuat tubuh menjadi bugar dan berstamina. Bahkan mampu menarik energi positif di sekelilingnya sehingga mampu menarik kebaikan-kebaikan dalam hidup.

Bioenergi Cleansing sangat penting diikuti untuk proses pembersihan tersebut. Untuk dapat membersihkan energi negatif secara lebih efektif, Anda dapat melakukannya melalui program 21 hari yang dapat Anda ikuti secara GRATIS.

Bagi Anda yang ingin lebih cepat dalam melakukan pembersihan energi negatif sekaligus ingin lebih efektif dalam memanfaatkan Bioenergi untuk penyembuhan penyakit silahkan klik: ⇓⇓⇓

Bioenergi Cleansing - Kapsul Penyembuhan Bioenergi

Open chat