Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Program 21 Hari Pembersihan 16 Titik Bioenergi Cleansing

Salah satu bagian penting dari program Bioenergi Cleansing adalah proses pembersihan 16 titik. Dimana dalam tahap ini Anda bisa mempraktekkan dengan mudah langkah pembersihan energi pada 16 titik energi di dalam tubuh. Anda bisa melakukannya secara mandiri selama 21 hari.

Pembersihan 16 titik energi ini sangat penting karena membantu meningkatkan kualitas kesehatan, mempercepat penyembuhan penyakit dan untuk membersihkan energi negatif. Termasuk membersihkan energi negatif yang tersimpan dari masa lalu hingga kini yang sering menjadi penghalang berbagai aspek hidup Anda yang kemudian bahkan bisa menjadi penyebab munculnya penyakit.

Pada tubuh manusia terdapat banyak sekali titik refleksi yang tersebar dari ubun-ubun  sampai telapak kaki. Selain itu ada 16 titik energi yang di gunakan dalam penyembuhan Bioenergi melalui telapak tangan yang di tempelkan pada titik refleksi energi tersebut, yang meliputi :

  1. Kepala, ubun-ubun
  2. Kening
  3. Telinga kanan-kiri
  4. Tenggorokan
  5. Bahu/pundak
  6. Dada
  7. Ulu Hati
  8. Perut
  9. Generator Sex
  10. Panggul
  11. Paha
  12. Lutut
  13. Betis
  14. Pergelangan kaki
  15. Punggung kaki
  16. Telapak kaki

Berikut Tahapan-Tahapan Proses Pembersihan 16 titik Penyembuhan :

  1. Lakukan dengan posisi duduk di kursi, kaki menginjak lantai, badan tidak menyandar. Bisa juga dengan posisi duduk bersila di lantai, jangan berbaring untuk menghindri aliran energi yang tidak semestinya
  2. Posisi badan jangan tegang, punggung di tegakkan, leher dan kepala lurus, sikap santai.
  3. Jangan ada fikiran atau angan-angan yang mengganggu di fikiran Anda, pusatkan fikiran ke titik yang akan di salurkan Bioenergi
  4. Mulailah dengan Berdoa dan Niat yang sungguh-sungguh
___________________________

“Dengan Kuasa dan kehendakMu ya Allah, Bioenergi masuk dan meresap ke tubuh saya untuk membersihkan seluruh energi negatif dalam tubuh saya agar menjadi sehat dan bugar kembali melalui 16 titik penyembuhan. Terjadilah….. (cukup baca 1x di awal).

___________________________
  1. Mulai melakukan Proses pembersihan dengan memejamkan mata untuk membantu konsentrasi Anda
  2. Mulai berturut-turut menyentuhkan tangan ke 16 titik secara bergantian sesuai urutan di atas sembari berzikir (Zikir bisa dengan menyebut nama Allah, Allah…./ bersihkanlah, bersihkanlah……../ dst (Afirmasi positif)
  3. Pada setiap titik Anda di anjurkan untuk berzikir selama 3 menit atau boleh lebih tergantung kebutuhan di setiap titik saja. Terutama di titik yang sakit misalnya boleh lebih dari 3 menit.
  4. Tangan sebagai penyalur Bioenergi jangan kaku dan tegang, tangan yang rileks akan menyelurkan energi yang lebih baik dan lebih lancar.
  5. Nikmati dan rasakan sensasi apapun yang dapat Anda rasakan, kalau ada jangan di tolak-kalau tidak ada rasa atau sensasi apapun tidak usah di cari karena sesungguhnya proses pembersihan tetap terjadi.
  6. Lakukan dengan keyakinan diri, alirkan Bioenergi Anda untuk membersihkan seluruh energi negatif  yang ada, rasakan dan nikmati dengan tidak terpengaruh pada fikiran-fikiran lain.
  7. Bila tubuh atau diri anda merasa ada gerakan-gerakan yang ingin Anda lakukan, jangan di tahan lakukan saja
  8. Pada Proses perpindahan dari satu titik energi ke titik energi lainnya di lakukan sesuai kebutuhan dalam arti bahwa dalam perpindahan itu berdasarkan intuisi. Jika pada bagian tubuh tertentu tangan anda terpusat ke sebuah titik dan tidak mau di pindahkan ke bagian titik yang lain,  maka ikuti dan nikmati sambil berzikir (normalkanlah..) jangan di paksa pindahkan sampai tangan Anda mau di pindahkan.
  9. Teruskan merasakan sensasi tersebut sampai getarannya berangsur-angsur turun dan Anda menjadi lebih tenang.
  10. Lakukan proses pembersihan 16 titik dengan santai, rilek sampai selesai di bagian telpak kaki.
  11. Hentikanlah sentuhan di telapak kaki  bila sudah 3 menit atau hati Anda menginginkan untuk berhenti sambil membaca Amin…… (Doa yang yang lebih panjang)
  12. Lakukan proses Pembersihan 16 titik ini, 1 kali sehari selama 21 hari berturut-turut (untuk pertama kali)
  13. Selanjutnya (1 bulan setelah proses pertama), boleh di lakukan 7hari berturut-turut, 14 hari atau 21 hari.
  14. Jika dalam pelaksanaan karena lupa atau sibuk atau lain hal, pembersihan 16 titik sempat terhenti, maka Anda harus mengulangnya dari awal.
________________________

Untuk mempermudah Anda dalam Melakukan Praktek Pembersihan 16 titik Anda bisa melakukannya dengan menyimak Vidio Pembersihan 16 titik dalam Bioenergi Cleansing seperti diatas.

Lakukan proses pembersihan 16 titik sesuai petunjuk dan dilakukan sengan penuh keyakinan.

Jika Anda ingin mendapatkan proses pembersihan secara cepat dan efektif dengan metode yang praktis, Anda bisa memanfaatkan Kapsul Penyembuhan Bioenergi. Selengkapnya tentang berbagai manfaat Kapsul Penyembuhan Bioenergi untuk Anda silakan klik: ⇓⇓⇓

21 hari penyembuhan 16 titik

 

Open chat