Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel solusi Syaiful M Maghsri: SUKSES DENGAN 7 PRINSIP BIOENERGI (Bagian 2)

Bagikan:

Syaifulmaghsri.com- Dalam artikel SUKSES DENGAN 7 PRINSIP BIOENERGI (Bagian 1) Sudah Dijelaskan Bahwa Yakin dan Berfikir Positif adalah Kunci Kesuksesan. Kunci Kesuksesan Selanjutnya adalah:

3. Kesadaran Pribadi
Untuk melakukan penyembuhan, Anda harus sadar secara pribadi tentang apa yang Anda inginkan. Kesadaran yang kuat secara tidak langsung akan memperkuat pula proses pengaliran energi. Di sisi lain, ketidaksadaran justru akan menghambat pengaliran energi sehingga harapan Anda akan sulit untuk diwujudkan. Jika Anda mampu memegang kesadaran, ia senantiasa akan menuntun laku hidup, menuntun energi hidup secara benar karena kesadaran Anda telah terhubung dengan energi Sang Pencipta.4. Serius
Segala sesuatu akan berhasil jika dikerjakan dengan serius. Keseriusan membutuhkan fokus dan pikiran yang terarah pada suatu hasil. Bioenergi dengan pendekatan spiritual akan mengubah kesadaran, bukan mengubah atau menyulap realitas. Berdasarkan kesadaran ini, Anda akan mampu membangkitkan Bioenergi dalam diri sendiri dan menyalurkan ke seluruh tubuh dalam satu pikiran tertentu, yaitu: “Aku individu yang sehat dan sukses”.
5. Niat
Niat tidak boleh ditinggalkan karena niat yang mantap mengandung ketidakraguan, semangat, kesungguhan dan semua ini mengarah pada keyakinan. Keyakinan inilah yang pada akhirnya akan menentukan hasil proses pengaliran energi atau penyembuhan. Segala hal yang akan Anda lakukan harus diniatkan semaksimal mungkin dengan cara doa dan zikir. Tanpa niat, tidak akan ada kesadaran di balik segala usaha yang dilakukan karena niat adalah hasil dari kesadaran.[Bersambung…]

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

Alasan Memperkenalkan Bioenergi

Disadari atau tidak, Anda sudah menggunakan kekuatan penyembuhan Bioenergi untuk membantu meningkatkan kehidupan putra-putri Anda… meski Anda belum memahami alasan memperkenalkan Bioenergi...