Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Tanya Jawab Bioenergi Cleansing

1. Apa itu Bioenergi Cleansing ?

Bioenergi Cleansing adalah program Bioenergi yang bermanfaat untuk pembersihan energi negatif yang ada dalam diri atau tubuh seseorang yang selama ini menghambat berbagai potensi dan aspek kehidupan bahkan bisa menimbulkan penyaklit. Bioenergi Cleansing merupakan program Bioenergi Healing level 1 yang bisa diikuti secara GRATIS.

2. Mengapa Bioenergi Cleansing itu Penting?

Bioenergi Cleansing menjadi suatu yang sangat penting bahkan sangat dianjurkan diikuti oleh semua orang yang ingin bersih dari limbah-limbah energi negatif yang ada dalam dirinya.

Dimana limbah-limbah energi negatif itu bisa menghambat potensi yang ada dalam diri setiap orang termasuk menghambat kreatifitas, potensi kerezekian, produktifitas kerjanya dan bisa juga mengakibatkan penyakit. Ketika tubuh dan jiwa Anda terhalangi oleh energi negatif maka akan membuat hati dan pikiran terbebani sesuatu dan bisa menghambat berbagai aspek dalam hidup Anda.

Bioenergi Cleansing akan membantu Anda dalam menetralisir dan membersihkan diri dari energi negatif, sehingga lebih mudah dalam menemukan jati diri, potensi yang bisa dikembangkan dan bisa meningkatkan kualitas kesehatan, menjaga dan meningkatkan imun tabuh atau daya tahan tubuh, dan kualitas kesehatan bahkan kualitas hidup meningkat.

3. Apa manfaat yang akan saya dapatkan di Bioenergi Cleansing?

Secara umum melalui program Bioenergi Cleansing  Anda akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat yang bisa Anda peruntukkan sebagai sarana peningkatan kesehatan melalui proses pembersihan pada 16 titik energi yang ada dalam tubuh Anda, dan Anda juga mampu melakukan penyembuhan diri sendiri (self healing) dan  yang lebih penting Anda akan bersih dari limbah-limbah energi negatif sehingga anda bisa lebih mudah dalam melakukan perubahan-perubahan dalam hidup Anda. Selengkapnya tentang manfaat Bioenergi Cleansing silakan klik: Apa Manfaat Bioenergi Cleansing?

4. Siapa saja yang sebaiknya mengikuti Bioenergi Cleansing Ini?

Program Bioenergi Cleansing sangat dianjurkan diikuti oleh siapapun yang ingin hidup lebih sehat, sembuh dari berbagai penyakit, memiliki motivasi yang tinggi dalam hidup, ingin meningkatkan kualitas hidupnya, ingin bebas dari kecemasan,  kemalasan, keraguan, sehingga lebih percaya diri dan memiliki pola hidup positif.

Dan Siapapun yang ingin memiliki kehidupan yang lebih bahagia, dari berbagai profesi, berbagai latar belakang suku, agama, usia yang memiliki nalar dan keinginan kuat untuk meningkatkan kualitas dirinya. Seperti Karyawan, PNS, Dokter, Paramedis, Pedagang, pebisnis, pengusaha, mahasiswa, ibu rumah tangga, artis, dan siapapun yang ingin bersih dari energi negatif yang menghalangi berbagai aspek kehidupannya bahkan menimbulkan penyakit.

5. Praktek-praktik apa saja yang bisa dilakukan untuk penyembuhan melalui Program Bioenergi Cleansing?

Dalam program Bioenergi Cleansing terdapat 2 macam praktik yang bisa dilakukan yaitu: Pembersihan 16 titik dan praktek Self Healing. Untuk dapat melakukannya Anda hanya tinggal mengikuti petunjuk yang sudah tersedia.

6. Apakah Program Bioenergi Cleansing itu bisa dimanfaatkan untuk penyembuhan penyakit?

Pada prinsipnya melalui program-program dalam Bioenergi Healing termasuk dalam program Bioenergi Cleansing bisa membantu siapapun dalam penyembuhan penyakit. Khusus dalam Bioenergi Cleansing penyakit yang bisa disembuhkan adalah penyakit akibat energi negatif, termasuk penyakit akibat pola pikir negatif, tindakan negatif dan sejenisnya yang kemudian menimbulkan penyakit fisik maupun psikis atau mental bahkan penyakit spiritual.

Untuk penyakit fisik yang bisa di atasi dengan Bioenergi Cleansing pun terbatas pada penyakit yang berkaitan dengan pikiran dan hati yang juga sebagai dampak kekacauan energi atau energi negatif.

Hanya saja karena setiap penyakit memiliki level energi yang berbeda-beda, dan setiap orang juga memiliki kualitas energi yang berbeda-beda, maka untuk penyembuhan penyakit tertentu harus sesuai level energinya.

Artinya untuk penyakit tertentu membutuhkan kualitas energi tertentu. Agar bisa menyembuhkan penyakit yang memiliki level energi tinggi, diperlukan program dengan level tinggi pula. Artinya Anda bisa mengikuti program level lanjutan untuk bisa melakukan penyembuhan penyakit-penyakit yang secara energi membutuhkan energi penyembuhan yang tinggi. Untuk itu Anda bisa mengikuti program Bioenergi Cleansing Adjustment dan lanjut ke level berikutnya, bisa ke Bioenergi Balancing, atau ke Bioenergi Rebooting, atau bisa mengikuti semua programnya. Sehingga pemahaman Anda tentang Bioenergi Healing lebih lengkap dan cakupan pemanfaatannya juga lebih luas.

7. Penyakit apa saja yang bisa disembuhkan melalui program Bioenergi Cleansing.

Pada prinsipnya semua penyakit baik itu penyakit fisik, psikis, mental ataupun spiritual, bisa di sembuhkan dengan Bioenergi Cleansing hanya saja karena fokus dari program Bioenergi Cleansing ini untuk pembersihan energi negatif, maka penyakit yang bisa disembuhkan adalah penyakit yang disebabkan karena gangguan pikiran, atau gangguan psikis karena energi negatif serta gangguan mental dan spiritual yang terjadi karena energi negatif.

Untuk penyakit fisik yang bisa diatasi seperti: hipertensi, migrain, asam lambung, magh, dan insomnia. Sedangkan untuk penyakit psikis/mental dan spiritual seperti:  kecemasan berlebihan, gelisah, tidak percaya diri, fobia, ngidam, gangguan konsentrasi, stres, depresi dan sejenisnya.

8. Bagaimana Bioenergi Cleansing Bisa menyembuhakan penyakit Insomnia?

Sebagai penyakit yang diakibatkan karena gangguan tidur, penderita insomnia ini biasanya hanya bisa tidur kalau minum obat tidur. Namun dengan Bioenergi Cleansing, insomnia bisa disembuhkan dengan memanfaatkan Bioenergi yang bekerja dengan cerdas baik melalui proses pembersihan 16 titik atau melalui proses self healing. Insomnia seringkali terjadi karena banyak pikiran atau kecemasan, termasuk stres, sehingga menimbulkan kegelisahan hati dan kemudian mengakibatkan/membuat seseorang sulit rileks dan tertidur.

Tidak sedikit pula penyakit insomnia juga bisa diakibatkan karena energi negatif yang kemudian mengganggu pikiran yang mengakibatkan sesorang bisa berhalusi nasi, merasakan ketakutan berlebihan dan bahkan mengakibatkan mimpi buruk. Jadi karena ketakutan akan mimpi buruknya saat tidur, sesorang bisa menahan kantuknya yang justru membuatnya mengalami kesulitan tidur dalam waktu tertentu.

Dengan Bioenergi Cleansing dimana seseorang bisa melakukan praktek pembersihan di 16 titik energi dalam dirinya atau melalui Bioenergi self healing, untuk membersihkan energi negatif, maka insomnia bisa disembuhkan. Secara tidak langsung orang yang bersih dari energi negatif maka hati dan pikirannya akan menjadi lebih tenang, damai dan otak pun bisa lebih rileks sehingga tidak stres dan mudah untuk menikmati rileksnya tersebut melalui rasa kantuk dan bisa tidur.

Namun jika Anda telah mengikuti program Bioenergi Cleansing, dan bahkan Anda juga sudah mempraktekkan proses pembersihan ataupun self healing namun penyakit insomnia belum sembuh secara total karena penyakit insomnia ini sudah dialami menahun, maka selain melakukan pembersihan, Anda juga harus meningkatkan kualitas energi Anda.

Sehingga tidak hanya Insomnia yang sembuh, namun juga bisa menyembuhkan penyakit lainnya. Untuk itu Anda bisa melanjutkan mengikuti Bioenergi Healing pada level Rebooting, sehingga Anda mendapatkan peningkatan kualitas energi dan bisa memanfaatkan Bioenergi Healingdalam Cakupan Lebih luas.

9. Bagaimana Bioenergi Cleansing bisa menyembuhkan penyakit asam lambung?

Penyakit asam lambung biasanya dipicu karena tubuh tidak bisa menjaga keseimbangan produksi asam lambung dan kondisi tersebut lebih sering diakibatkan karena gangguan pikiran dan stres yag kemudian akan merangsang area tertentu pada otak sehingga bisa meningkatkan sensitifitas terhadap nyeri, termasuk nyeri ulu hati.

Sementara kondisi stres bisa menurunkan kadar hormon prostaglandin. Padahal, hormon tersebut berperan untuk melindungi lapisan lambung dari asam lambung. Secara psikologis stres atau gangguan pikiran juga akan mempengaruhi nafsu makan sehingga membuat seseorang kadang tidak mengisi lambungnya dengan teratur dan hal ini otomatis mempengarui sistem kerja lambung dan hormon serta enzom yang bekerja pada lambung.

Melalui Bioenergi Cleansing, energi negatif yang menyebabkan stres ternetralisir, hati dan pikiran tenang, siklus energi berjalan normal dan sistem metabolisme juga bisa menjadi normal, hormon dan enzim bekerja dengan baik dan bisa membuat lambung berada dalam kondisi yang baik, asam lambung normal dan terjaga.

Namun jika dalam 21 hari mengikuti program Bioenergi Cleansing belum mengalami perubahan karena asam lambung Anda sudah kronis, Anda perlu kualitas energi yang lebih tinggi, untuk itu Anda bisa mendapatkkan peningkatan kualitas energi itu melalui program Bioenergi Rebooting atau dengan produk praktis Kapsul Penyembuhan Bioenergi.

10. Bagaimana Bioenergi Cleansing bisa menyembuhkan penyakit Hipertensi?

Penyakit hipertensi dipicu oleh gangguan tekanan darah yaitu  tekanan darah selalu dalam kondisi tinggi. Hal ini bisa dipicu oleh kelenjar adrenalin yang terganggu. Dimana adrenalin sangat dipengaruhi oleh ketenangan hati dan pikiran yang apabila ketenangan itu terusik maka akan memacu adrenalin lebih aktif dan meningkatkan tekanan darah.

Melalui pembersihan energi negatif dalam Bioenergi Cleansing akan membuat hati dan pikiran lebih tenang, sehingga siklus energi dalam tubuh bisa berjalan dengan baik dan lancar. Kelenjar adrenalin bisa lebih terkontrol dan tekanan darah bisa berjalan normal, siklus energi tubuh normal dan peredaran darah pun lancar.

Namun selain dengan pembersihan 16 titik Anda juga harus melakukan  olahraga rutin disertai dengan penerapan pola makan yang benar, sehingga kelenjar adrenalin akan menghasilkan hormon dalam jumlah yang normal, yang akan membuat tubuh bisa bekerja dengan baik. Olahraga juga harus dibiasakan dan tidur harus cukup serta konsumsi air putih dalam jumlah yang cukup pula.

Bersihnya diri dari energi negatif ini akan mampu membuat seseorang lebih seimbang dalam menjalani kehidupannya. Sehingga membuat emosi lebih terkontrol adrenalin terkendali dengan baik dan tekanan darah lebih teratur.

11. Pola hidup sehat seperti apakah yang dianjurkan agara proses Bioenergi Cleansing bisa lebih maksimal?

Bentuk-bentuk pola hidup sehat yang terukur dalam dunia kesehatan meliputi:

  1. Makan dan minum secara teratur dan tepat baik dalam ukuran jumlah mauapun  waktu.
  2. Istirahat yang cukup
  3. Rutin berolahraga
  4. Konsumsi makanan yang bergizi
  5. Menghindari atau minimal mengurangi makanan junk food atau makanan siap saji
  6. Mampu mengkondisikan pikiran (tidak banyak pikiran yang menyebabkan tekanan).
  7. Hindari stres
  8. Seimbang dalam menjalani hidup antara jasmani dan rohani
  9. Tidak melakukan tindakan menyimpang
  10. Tidak mengkonsumsi rokok dan alkohol
  11. Rajin beribadah
  12. Punya waktu untuk Rekreasi untuk membahagiakan diri sendiri
  13. Memiliki Cinta

12. Mengapa memiliki Pola hidup Sehat menjadi penting dan apakah pengaruhnya dalan proses Bioenergi Cleansing?

Memiliki pola Hidup sehat adalah hal yang penting dan merupakan salah satu anjuran yang utama dalam proses pemanfaatan Bioenergi Cleansing. Karena tanpa pola hidup sehat ketika seseorang telah mencapai penyembuhan apapun, akan sangat mudah mengalami kambuhan. Atau dengan kata lain akan rentan terhadap datangnya penyakit yang sama untuk kesekiankalinya. Sehingga memiliki pola hidup sehat menjadi penting.

Selain itu pola hidup sehat juga merupakan bentuk ihtiar fisik yang akan mampu meningkatkan kesehatan dan kebugaran termasuk ketika seseorang sedang menjalani proses penyembuhan atau pemulihan.

Sementara itu keterkaitan atau hubungan pola hidup sehat dengan Bioenergi Cleansing (proses Pembersihan energi) adalah dengan adanya pola hidup sehat akan meningkatkan kedisiplinan dan konsistensi seseorang dalam menjalankan proses Cleansing. Memiliki pola hidup sehat juga sama artinya dengan memiliki pola hidup positif yang juga sangat penting untuk menjaga hasil dari proses Bioenergi Cleansing yang sedang dijalani.

Dalam hal ini Proses Bioenergi Cleansing merupakan perpaduan antara usaha fisik dengan usaha yang sifatnya psikis dan spiritual, sehingga apabila disertai dengan pola hidup sehat maka akan menguatkan aliran energi positif yang juga mendorong tindakan positif yang sangat bermanfaat dalam proses pembersihan tersebut.

13. Apa itu Pembersihan 16 titik?

Pembersihan 16 titik merupakan praktek pemanfaatan Bioenergi Cleansing untuk membersihkan diri dari energi negatif dan melalui 16 titik energi pada generator-generator energi tubuh yang dapat membantu anda meningkatkan kualitas kesehatan dan kebugaran serta melakukan penyembuhan diri. Pembersihan 16 titik ini harus diikuti sesuai petunjuk dan dilakukan selama 21 hari agar mendapatkan manfaat maksimal.

14. Apa manfaat dari pembersihan 16 titik?

Manfaat dari proses pembersihan 16 titik adalah,  tubuh Anda ternetralisir dari energi negatif yang berada dalam 16 titik energi tubuh yang bisa mempengaruhi hati dan pikiran bahkan kesehatan Anda. Dan melalui pembersihan 16 titik Anda bisa menjaga siklus energi dalam tubuh berjalan normal sehingga berbagai sistem penting dalam diri Anda termasuk sistem metabolisme dan peredaran darah bisa berjalan dengan lancar.

15. Hal-hal penting apa saja yang harus dilakukan selama mengikuti pembersihan 16 titik 21 hari agar menghasilkan manfaat yang lebih maksimal?

Berbagai hal yang harus Anda lakukan selama mengikuti proses pembersihan 16 titik adalah:

  1. Selalu berpikir positif.
  2. Menjaga hati dan pikiran.
  3. Menjaga pola hidup sehat.
  4. Minum air putih dalam jumlah cukup dan dianjurkan air putih hangat.
  5. Istirahat cukup, (tidak berlebihan dan tidak kurang dari 8 jam per hari).
  6. Atur pola makanan dengan baik.
  7. Konsumsi buah dan sayur juga dalam jumlah yang cukup.
  8. Makan makanan yang halal.
  9. Hidup seimbang antara jasmani dan rohani.
  10. Senantiasa berbenah untuk menjadi manusia yang lebih baik.
  11. Jangan tinggalkan ibadah

16. Mengapa minum air putih dalam jumlah cukup menjadi hal yang penting harus Anda lakukan saat mengikuti pembersihan 16 titik?

Karena air putih memiliki banyak sekali manfaat anfaat bagi tubuh manusia yaitu untuk mencegah dehidrasi tubuh, menjaga kesegaran kulit, melindungi saraf tulang belakang dan jaringan sensitif pada tubuh, serta mendukung kerja otot dan sendi. Air putih juga memberi energi pada otot dan melumasi sendi agar tetap lentur sehingga memjadikan semua sistem gerak terkoordinasi dengan baik.

Air putih bagi tubuh juga berperan dalam menjaga kadar cairan dalam tubuh sehingga tubuh tidak mengalami gangguan pada fungsi pencernaan dan penyerapan makanan, sirkulasi darah, sistem metabolisme, kerja ginjal dan penting dalam menjaga suhu tubuh yang normal. Air putih juga penting peranannya dalam membantu proses detoksifikasi termasuk  pembuangan sisa-sisa makanan dan minuman melalui keringat, urine dan kotoran.

Dari manfaat fisik sebagaimana tersebut diatas menjadikan konsumsi air putih dalam jumlah cukup menjadi sangat penting. Bahkan saat sedang mengikuti proses pembersihan 16 titik, air putih menjadi salah satu fungsi detoksifikasi. Sehingga tubuh akan lebih cepat dalam melakukan pembersihan.

17. Mengapa saat sedang mengikuti pembersihan energi 16 titik, istirahat yang cukup juga menjadi salah satu hal penting yang harus dilakukan?

Karena Istirahat atau tidur cukup membantu tubuh melakukan koordinasi antar sistem sehingga energi tubuh tetap terjaga dan semua fungsi faal tubuh bisa berjalan lancar. Tidak cukup tidur atau istirahat yang kurang bisa meningkatkan risiko penyakit ginjal, jantung, stroke, tekanan darah tinggi, detak jantung tidak teratur, hormon stres naik, dan diabetes.

Kurang istirahat dan tidur meningkatkan risiko kita mengalami berbagai cidera, atau kecelakaan karena akan menghilangkan fokus, mengganggu konsentrasi tubuh kehilangan keseimbangan. Kurang istirahat dan tidur juga dapat membuat kita menjadi cepat marah, tidak sabar, sulit tersenyum, murung, stres, dan depresi.

Terlalu sedikit tidur juga dapat membuat kita terlalu lelah melakukan hal-hal yang diinginkan dan bahkan rentan penyakit. Oleh karena itu kita dianjurkan untuk menjaga diri dengan tidur atau istirahat yang cukup.

Apalagi ketika kita sedang mengikuti proses pembersihan 16 titik, maka cukup tidur juga penting agar detoksifikasi berjalan lancar, sehingga meningkatkan kualitas kesehatan. Karena ketika tidur, otak kita memproses, memperkuat, dan menggabungkan ingatan kita dari peristiwa sepanjang hari.

Sehingga kita bisa fokus pada apa yang sedang kita lakukan dan dengan pikiran yang terkonrol, karena cukup istirahat maka kita juga bisa konsisten dalam melakukan berbagai hal positif. Termasuk dalam melakukan proses pembersihan 16 titik dalam konsisi kesadaran baik sehingga memberi manfaat maksimal.

18. Mengapa kita perlu mengatur pola makan yang baik saat mengikuti proses pembersihan 16 titik?

Sebab dengan pola makan yang baik energi dalam tubuh akan lebih stabil sehingga sistem hormon, enzim, metabolisme dan peredaran darah juga bisa berjalan lancar. Meski begitu kondisi puasa juga tidak dilarang bahkan dianjurkan, karena saat sedang berbuasa proses regenerasi sel justru berjalan lebih efektif.

Pola makan yang sehat terbukti memberikan efek kesehatan yang baik. Mengatur pola makan berarti juga mengatur makanan yang dikonsumsi dan bisa mengelola konsentrasi kalori yang tepat sehingga mendorong pertumbuhan dan perkembangan yang sehat serta mengurangi resiko penyakit kronis yang dapat dicegah.

Pola makanan yang baik juga termasuk variasi menu atau bahan makanan yang di konsumsi. Untuk ini diperlukan pengetahuan dan kesadaran tinggi untuk memahami dan mempraktekkannya. Misalnya seorang yang beresiko penyakit jantung, hipertensi atau asam urat sebaiknya dalam mengkonsumsi daging kambing atau emping harus cerdas.

Cerdas dalam mengelola keinginan makan sama dengan mengendalikan nafsu makan. Karena untuk seseorang yang telah memiliki riwayat penyakit ada sensitifitas terhadap jenis makanan tertentu yang bisa jadi ada kandungan zat yang bisa memicu penyakit lama kambuh lagi bahkan menimbulkan komplikasi dan penyakit baru.

19. Mengapa mengkonsumsi Buah dan sayur merupakan hal penting yang harus kita perhatikan saat melakukan pembersihan 16 titik?

Karena dalam buah dan sayur yang kita konsumsi terdapat vitamin dan zat-zat yang sangat diperlukan oleh tubuh, bahkan juga terdapat mineral dan kandungan bahan lainnya yang menjadi energi setelah di proses. Mengonsumsi buah dan sayur setiap hari dapat mengurangi risiko terserang penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, kanker, melancarkan sistem pencernaan, membantu meningkatkan fungsi penglihatan dan memori, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menguatkan tulang dan gigi.

Selain itu fitokimia, atau senyawa kimia seperti beta-karoten yang terjadi secara alami pada tanaman, yang terkandung dalam sayuran dan buah, sangat penting untuk melawan berbagai jenis penyakit. Tingginya serat alami dalam sayur dan buah menyebabkan proses metabolisme berjalan lancar. Sehingga proses pembuangan kotoran tubuh menjadi mudah. Kandungan serat dalam buah juga menghambat proses penyerapan gula dan lemak yang buruk dalam saluran cerna. Sehingga membuat sistem energi dalam tubuh termasuk siklus energi juga berjalan lancar.

Dan Proses Pembersihan 16 titik sebagai salah satu usaha untuk membersihkan diri dari energi negatif terutama penyakit dan untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan kebugaran, akan sangat terbantu apabila didukung konsumsi buah dan sayur. Sehingga proses pembersihan dan detoksifikasi tubuh lebih cepat, tubuhpun akan lebih bugar, mempercepat proses pemulihan dan penyembuhan serta meningkatkan vitalitas dan kebugaran tubuh.

20. Mengapa makan makanan halal juga menjadi hal penting saat sedang melakukan proses pembersihan 16 titik?

Sebetulnya tidak hanya saat sedang melakukan proses pembersihan 16 titik saja kita harus memperhatikan kehalalan makanan. Hal ini juga tidak hanya semata berkaitan dengan agama atau keyakinan seseorang. Namun ada alasan ilmiah dibalik mengapa makanan halal lebih dianjurkan. Mungkin bagi Anda yang bukan muslim namun hidup secara vegetarian atau yang memang dalam keyakinannya lebih dianjurkan tidak mengkonsumsi makanan hewani akan lebih mudah memahami hal ini. Halal yang diumaksudkan disini adalah halal zat nya. Yaitu yang bersih dari kotoran dan najis, tidak mengandung alkohol atau babi.

Anjuran makan makanan halal juga karena makanan halal banyak sekali manfaatnya. Bukan hanya dari segi fisik membuat tubuh lebih sehat, juga membuat sistem kekebalan tubuh semakin meningkat untuk melawan penyakit. Manfaat lainnya, makanan halal berpengaruh positif pada pikiran dan hati seseorang. Sehingga dengan konsumsi makanan halal bisa menjauhkan manusia dari kekerasan hati yang membuatnya sulit menerima kebaikan dan bahkan sulit melakukan perubahan meskipun ia tahu itu menuju ke arah kebaikan.

Dengan mengkonsumsi makanan halal akan membuat hati dan pikiran lebih tenang sehingga proses pembersihan menjadi lebih cepat.

21. Apa yang mendasari bahwa pola hidup seimbang antara jasmani dan rohani penting dan berpengaruh dalam proses pembersihan 16 titik?

Alasan pentingnya pola hidup seimbang antra jasmani dan rohani meliputi:

  1. Keseimbangan antara jasmani dan rohani memberikan ketenangan dan kedamaian hidup.
  2. Membuat orang bisa berpikir logis dan realistis namun juga memiliki kesadaran diri yang tinggi dalam hidup.
  3. Memudahkan koordinasi antara pikiran dan hati
  4. Pola hidup seimbang antara jasmani dan rohani mendatangkan perasaan bahagia yang bisa meningkatkan kesehatan meningkatkan imun dan mempercepat penyembuhan.
  5. Keseimbangan jasmani rohani memperlancar aliran energi positif yang mampu menarik kebaikan-kebaikan dalam kehidupan Anda.

Dari alasan-alasan tersebut, siapapun yang sedang mengikutri proses pembersihan 16 titik bahkan sesudahnya harus bisa menerapkan pola hidup seimbang antara jasmani dan rohani. Sehingga proses pembersihan bisa lebih maksimal, dan menghasilkan penyembuhan lebih cepat, kualitas kesehatan pun meningkat.

22. Mengapa kita juga harus senantiasa berbenah diri setelah kita melakukan proses pembersihan 16 titik, maupun saat sedang melakukan proses pembersihan 16 titik?

Karena dengan berbenah diri atau terus memperbaiki diri akan semakin menstimulasi pikiran menghasilkan ide-ide bagus dan memngalirkan energi positif sehingga bisa mendapat manfaat maksimal dari apa yang dilakukan. Dengan berbenah diri juga memberi ruang pada pikiran dan hati untuk melakukan perubahan-perubahan sehingga hidup Anda semakin berkualitas.

Apalagi setelah kita selesai mengikuti program Bioenergi Cleansing, diri kita telah bersih dari energinegatif, maka dengan berbenah berarti kita melakukan tindakan yang akan membantu meningkatkan kualitas energi kita. Namun untuk menuju peningkatan kualitas energi apabila hanya mengikuti proses alamiah saja akan memakan waktu yang lama.

Dan tidak menutup kemungkinan sepanjang kita mengikuti proses alamiah justru bisa muncul penyakit baru atau kondisi pikiran yang berbeda, sehingga untuk mengefektifkan proses, apabila Anda telah mengikuti Bioenergi Cleansing segera ikuti progam lanjutannya seperti Bioenergi Cleansing Adjustment. Bisa juga lanjut ke Bioenergi Balancing atau ke Bioenergi Rebooting. Sehingga Anda akan dengan cepat meningkatkan kualitas energi untuk hidup lebih sehat, produktifitas kerja meningkat, sembuh dari berbagai penyakit secara alami dengan Bioenergi.

23. Mengapa Pesan Jangan tinggalkan ibadah juga menjadi penting ketika Anda mengikuti Program Bioenergi Cleansing, maupun dalam praktek mengikuti Pembersihan 16 titik?

Karena dalam program Bioenergi dimana aktifitas yang dilakukan adalah dengan memanfaatkan Bioenergi yang juga merupakan energi spiritual dan energi ilahi, maka ibadah sangat berpengaruh. Disamping sebagai aktifitas positif yang mampu mengalirkan energi positif, ibadah sebagai jalur hubungan kita dengan sang pemilik energi tunggal (Allah SWT) atau Tuhan menjadi jalur untuk kita mendapatkan ketenangan dan memiliki kesadaran diri seutuhnya.

Dimana ketenangan dan kondisi kesadaran diri ini mampu membuat Bioenergi bekerja dengan cerdas. Sehingga mampu melampaui kekuatan fisik bahkan apa yang sulit masuk di akal manusia. Artinya Ibadah menjadi jalur agar kita mudah meningkatkan kualitas energi spiritual sehingga mampu mewujudkan harapan keinginan dalam hidup melalui doa, afirmasi positif atau dengan Akses Bioenergi.

24. Kapan waktu terbaik melakukan pembersihan 16 titik?

Waktu terbaik untuk mempraktekkan pembersihan 16 titik adalah jam 21.00 WIB s/d 21.45 WIB. Namun jika Anda memiliki waktu luang yang bebas hambatan selain waktu tersebut pun bisa. Yang terpenting Anda bisa mempraktekkannya dengan lancar tanpa gangguan dengan rentang waktu mencukupi dan dilakukan sesuai petunjuk. Dan untuk menjadi perhatian, pembersihan 16 titik dilakukan sehari sekali, selebihnya Anda tinggal melakukan akses Bioenergi untuk memaksimalkan proses pembersihan. Apabila Anda ingin mendapatkan manfaat lebih maksimal dalam melakukan pembersihan 16 titik, Anda bisa mengikuti Bioenergi Cleansing Adjustment.

25. Apakah orang yang mengikuti program Bioenergi Cleansing 21 hari perlu mengikuti Bioenergi Cleansing Adjustment (Penyesuaian Energi Untuk Menetralisir berbagai bentuk energi negatif) ?

Sangat perlu karena Bioenergi Cleansing Adjustment sangat bermanfaat bagi Anda agar:

  1. Apapun bentuk energi negatif, cepat ternetralisir.
  2. Mempercepat regenerasi sel rusak menjadi sel sehat.
  3. Tubuh dan jiwa Anda semakin bersih.
  4. Aliran energi Anda lebih lancar.
  5. Kerja Bioenergi menjadi lebih efektif.

26. Reaksi-reaksi apa saja yang mungkin muncul saat/setelah setelah mempraktekkan Pembersihan 16 titik atau setelah melakukan praktek self Healing?

Reaksi yang mungkin muncul saat/setelah seseorang melakukan pembersihan 16 titik atau melakukan praktek penyembuhan diri sendiri (self Healing) berbeda antara satu dengan yang lainnya. Namun berdasarkan pengalaman reaksi yang biasanya muncul setelah melakukan pembersihan 16 titik antara lain: Rasa mual, Pusing, Sering buang air kecil, diare, muntah, gatal-gatal, demam (panas-dingin), pegal – pegal, lemas, dan sebagainya. Selengkapnya silakan klik: Reaksi Yang Mungkin Terjadi Saat/Setelah Melakukan Pembersihan 16 Titik.

27. Bagaimana cara mengatasi reaksi atau efek yang muncul setelah praktek pembersihan 16 titik?

Apapun reaksi yang muncul setelah Anda melakukan praktek pembersihan 16 titik ataupun setelah praktek self healing, Anda hanya perlu minum air putih. Penjelasan mengenai ini lebih lengkap silakan klik: Cara Mengatasi Apabila Muncul Reaksi Tertentu Saat Melakukan Pembersihan 16 Titik.

28. Apa itu penyembuhan diri sendiri atau Self Healing?

Self Healing merupakan salah satu praktek pemanfaatan Bioenergi dengan cara akses Bioenergi untuk penyembuhan diri sendiri dan bisa disertai dengan afirmasi-afirmasi positif yang akan membatu bekerjanya bioenergi untuk penyembuhan. Sehingga setiap orang yang telah melakukan praktek Self Healing bisa sembuh dari penyakit yang dialaminya, meningkatkan kualitas kesehatan dan kebugaran serta meningkatkan kualitas hidup.

29. Bagaimana cara melakukan Penyembuhan diri sendiri?

Untuk dapat melakukan praktek penyembuhan diri sendiri, Anda bisa melakukannya sesuai petunjuk yang sudah disediakan. Anda hanya perlu memahami hal-hal penting yang menjadi prinsip pokok dalam penyembuhan dan mempraktekkan petunjuk pemanfaatan sesuai urutannya.

30. Penyakit apa saja yang bisa disembuhkan melalui Bioenergi Self Healing?

Untuk penyakit yang bisa disembuhkan dengan Self healing pada program Bioenergi Clensing adalah penyakit-penyakit yang timbul karena adanya energi negatif yang menyumbat siklus energi di dalam tubuh. Yaitu penyakit-penyakit akibat terganggunya pikiran dan hati serta siklus energi yang kacau atau tidak normal.

Contohnya Penyakit gangguan tidur (insomnia), stres akibat tekanan hidup atau harapan yang tidak kunjung terwujud, kegelisahan akibat kesalahan atau dosa-dosa di masa lalu sehingga mengakibatkan rasa bersalah yang berlebihan), Frustasi karena kegagalan, depresi, minder, hipertensi, asam lambung, magh dan penyakit lain yang bersumber dari kekacauan pikiran.

31. Apa hubungan antara berpikir positif bagi kesehatan dan penyembuhan penyakit?

Berpikir positif mengandung pengertian menghasilkan produk-produk positif dari pikiran seperti Cara berpikir, opini, penilaian, prasangka, kata-kata atau ucapan juga tindakan positif. Berpikir positif juga bisa diartikan menciptakan isi positif dalam seluruh ruang yang ada dalam pikiran atau otak kita. Misalnya memori, imajinasi, dorongan, nalar, emosi, panca indera batin, dan kesadaran.

Dalam hal ini setiap manusia memiliki ruang-ruang pikiran yang bisa kita isi sesuai kehendak kita. Dan apabila kita sudah memiliki niat mengisi berbagai hal positif maka pikiran akan penuh dengan hal positif yang akan mengarahkan kita pada tindakan positif. Dan tindakan positif dengan sendirinya akan menarik kebaikan-kebaikan dalam hidup kita. Dengan kemampuan kita menciptakan berbagai hal positif dan membiasakan diri dengan tindakan positif maka kita bisa menciptakan perasaan bahagia, ketenangan hati atau minimal tidak mudah stres.

Batin kita menjadi kuat, hati kita menjadi lebih siap menerima keadaan dan bisa menjadi benteng dari mental kita juga. Bahkan melalui tindakan positif yang mampu melahirkan kebahagiaan akan sangat mudah meningkatkan kualitas kesehatan kita bahkan meningkatkan sistem imunitas tubuh secara alami, dan dalam frekuensi energi tertentu tubuhpun akan sangat mudah untuk melakukan penyembuhan diri sendiri.

32. Bagaimana hati dan pikiran yang terjaga bisa memberikan Andil pada kualitas kesehatan bahkan proses penyembuhan?

Hati dan pikiran adalah ruang serta medan energi yang sangat penting dalam diri kita manusia yang keberadaannya bersinergi dengan suasana kehidupan yang akan menyertai kita. Sehingga apabila hati dan pikiran tidak ada sinergi kemudian menimbulkan hilangnya keseimbangan dalam diri atau mental. Emosional kita maka akan sangat berpengaruh pada tingkat stres yang juga mempengaruhi kualitas hidup bahkan kesehatan.

Sementara dengan sinerginya hati dan pikiran maka akan menciptakan rasa tenang dan damai yang kemudian bisa mengalirkan energi kebahagiaan. Dengan kebahagiaan seseorang mampu memandang kehidupan dengan positif, mampu mengambil hikmah dari setiap kejadian dan meningkatkan rasa syukur terhadap karunia yang diberikan oleh Tuhan. Dengan begitu akan merangsang sel-sel tubuh menjadi lebih aktif dalam melakukan regenerasi sehingga mampu meningkatkan kualitas kesehatan dan mempercepat proses penyembuhan.

33. Apa hubungan antara cinta dengan proses penyembuhan dan peningkatan kualitas kesehatan?

Kehidupan cinta ternyata berpengaruh pada kualitas hidup seseorang, kesehatan dan proses penyembuhan. Memang sepertinya sulit dipercaya tetapi hal itu sangatlah realistis. Hubungan cinta yang terjalin baik dengan pasangan atau dengan orang tua serta saudara kandung memberikan perasaan nyaman dan bahagia yang ternyata mampu menstabilkan emosi dan meningkatkan kualitas hidup dari perasaan nyaman dan bahagia yang terbentuk.

Sementara saat manusia memiliki hubungan cinta yang buruk akan menggoncangkan emosi dan perasaan bahkan pikiran. Bisa memunculkan energi negatif berupa kebencian atau sakit hati bahkan dendam atau bahkan bisa juga menyalahkan diri sendiri. Hal-hal seperti inilah yang kemudian mempengaruhi kesehatan, merusak pikiran dan hati dan menurunkan kesehatan juga menghambat proses penyembuhan.

Kunci untuk setiap hubungan yang sukses baik dengan pasangan atau diri sendiri ataupun dengan anggota keluarga kita adalah keseimbangan. Untuk mencapai tahap keseimbangan kita harus terlebih dahulu bersih dari energi negatif. Sehingga dalam program Bioenergi Cleansing, dimana didalamnya ada pembersihan 16 titik dan self healing sangat penting Anda praktekkan. Dan proses pembersihan akan lebih maksimal apabila Anda juga mengikuti proses Bioenergi Cleansing Adjustment. Hanya saja keseimbangan akan Anda dapatkan melalui proses alamiah yang bisa jadi tidak secepat yang Anda harapkan. Karena proses menuju keseimbangan energi sesungguhnya bisa Anda capai dengan cepat melalui Bioenergi Balancing Adjustment dari program Bioenergi Balancing.

Untuk itu apabila Anda telah mengikuti program Bioenergi Cleansing, namun ketika telah melakukan 21 hari pembersihan 16 titik, belum bisa memberikan manfaat maksimal untuk pembersihan energi negatif, silahkan lanjut dengan mengikuti Bioenergi Cleansing Adjustment (berbayar), dan untuk menyeimbangkan energi Anda, bisa dengan mengikuti program Bioenergi Balancing, dimana semua itu akan mengantarkan ANda menemukan keseimbangan hidup  sebagai kunci untuk menjaga hubungan dan cinta kepada orang-orang yang Anda cintai. Selama kita dapat mengendalikan hati dan pikiran, menemukan jati diri, memiliki hubungan cinta yang harmonis, kesehatan kita akan berkembang.

34. Apakah akses Bioenergi itu?

Dalam berbagai sajian materi dan juga praktek pemanfaatan Bioenergi Anda akan sering menemukan apa itu Akses Bioenergi.  Akses Bioenergi merupakan cara memanfaatkan energi kehidupan. Atau dalam istilah umum, akses sama dengan doa. Untuk lebih jelasnya tentang istilah akses bioenergi silakan klik disini (http://bioenergihealing.com/cleansing/cleansing-modul-1/akses-bioenergi/).

35. Apa itu afirmasi?

Dalam Bioenergi healing, afirmasi diartikan dengan kata-kata positif yang mengandung energi yang bisa disertakan dalam doa atau saat kita melakukan akses Bioenergi. Penjelasan tentang afirmasi silakan klik disini (http://bioenergihealing.com/cleansing/cleansing-modul-1/afirmasi-dan-doa/).

36. Apa itu Bioenergi Cleansing Adjustment?

Bioenergi Cleansing Adjusment Yaitu proses penyesuaian energi untuk menetralisir/membersihkan berbagai bentuk energi negatif yang ada dalam semua aspek hidup Anda, yang akan dipandu langsung oleh Bapak Syaiful M Maghsri.

Bioenergi Cleansing Adjustment merupakan proses spiritual yang penting dilakukan agar Anda lebih maksimal dalam melakukan pembersihan dari energi negatif.  Dimana seseorang yang bersih dari energi negatif akan lebih mudah mengalirkan energi positif, membuka sumbatan-sumbatan energi yang selama ini menghalangi berkembangnya berbagai potensi dalam hidup.

Dan dengan bersihnya diri seseorang dari energi negatif akan lebih mudah memunculkan ide kreatif dan lebih dari itu siapapun yang telah melakukan pembersihan energi dalam dirinya akan membuat hati dan pikirannya lebih tenang sehingga mampu memancarkan aura dan daya tarik alami yang mampu mendongkrak berbagai potensi dalam dirinya.

37. Apa Manfaat Bioenergi Cleansing Adjustment?

Adapun manfaat Bioenergi Cleansing Adjustment meliputi:

▶️Mempercepat proses regenerasi Sel tubuh (sehingga penyakit cepat sembuh)
▶️Tubuh dna Jiwa Anda Semakin Bersih
▶️Aliran Energi Penyembuhan Anda Lebih Lancar
▶️Kerja Bioenergi menjadi lebih Efektif
▶️Cepat Menetralisir segala bentuk energi negatif.

38. Kapan kita Bisa mengikuti proses Bioenergi Cleansing Adjustment?

Untuk mengikuti Bioenergi Cleansing Adjustment dapat mendaftaran diri terlebih dahulu, dan prosesnya akan di pandu langsung oleh Bapak. Syaiful M. Maghsri sesuai jadwal yang tentukan.

39. Bagaimana teknis pendaftaran atau cara melakukan konfirmasi untuk mengikuti Bioenergi Cleansing Adjustment secara jarak jauh?

Setelah peserta terlebih dahulu mempelajari apa itu Bioenergi Cleansing Adjustment, memahami petunjuk, Selanjutnya tinggal mengikuti proses sesuai jadwal yang ditetapkan. Anda bisa melakukan persiapan secara mandiri terkait sarana-dan prasarana yang harus ada, dan Anda dipersilakan melakukan konfirmasi bahwa Anda siap mengikuti Bioenergi Cleansing Adjustment. dengan mengirim data diri lengkap melalui WA Grup yang telah disediakan.

40. Apakah ada batasan jumlah peserta yang ikut Bioenergi Cleansing Adjustment setiap harinya?

Proses Bioenergi Cleansing Adjustment yang dilakukan sesuai jadwal dan tidak dibatasi. Hanya saja harus melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada admin Grup. Dan pelaksanaan Bioenergi Cleansing Adjustment di pandu langsung oleh Bapak Syaiful Maghsri melalui Aplikasi Zoom.

41. Jika dalam menjalankan pemanfaatan Bioenergi Cleansing ini saya menemukan kendala, kemana saya bisa bertanya atau menghubungi?

Anda bisa menyampaikan keluhan dan kendala atau materi yang tidak bisa Anda pahami melalui WA Grup Bioenergi Cleansing di No. 081 666 4787 atau bagi bisa konsultasi langsung ke PT. Bioenergi Internasional, Jl. Veteran No. 153 Yogyakarta pada jam kerja.

 

 

Open chat