Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi 4 Kunci Pokok Penyembuhan Bioenergi; Energi Penyembuhan Alternatif

4 Kunci Pokok Penyembuhan Bioenergi - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

 

Bioenergi merupakan energi kehidupan dan kebaikan yang berada di alam semesta. Energi ini mampu memberikan manfaatnya untuk kebaikan umat manusia. Salah satu kebaikan itu adalah sebagai energi alternatif untuk penyembuhan. Ada 4 kunci pokok penyembuhan Bioenergi yang perlu Anda ketahui. Dengan 4 kunci pokok ini juga Anda akan semakin memahami tentang manfaat Bioenergi sebagai energi penyembuhan.

4 Kunci Pokok Penyembuhan Bioenergi

Berikut 4 kunci pokok energi penyembuhan;

KEYAKINAN

Anda harus yakin, baik terhadap Tuhan maupun terhadap diri sendiri serta apa yang dilakukan. Yakin terhadap Tuhan, bahwa segala kekuatan penyembuhan yangAndalakukan dan kesembuhan yang Anda harapkan hanyalah Tuhan yang memberikan serta menentukan. Yakin pada diri sendiri, bahwa Anda mampu melakukan penyembuhan dan pengobatan. 

Yakin pada Pembimbing dan metode, bahwa seorang pembimbing sangat diperlukan untuk mengarahkan ke tujuan dengan metode yang tidak menyimpang dari ajaran agama. Yakin apa yang dilakukan bahwa upaya yang Anda lakukan merupakan jalan untuk kesembuhan sakit Anda.

NIAT

Niat sangat penting dalam usaha penyembuhan, niat tidak boleh ditinggalkan, karena niat yang mantap tanpa keraguan akan menentukan hasil penyembuhan. Dalam hal ini niat berfungsi sebagai program.

Segala amal perbuatan harus didahulukan dengan niat, hasilnya ditentukan oleh kesungguhan niatnya. Niat berhubungan dengan “Keyakinan” kalau Anda belum yakin, masih ragu-ragu dalam hati akan hasil dari usaha penyembuhan, niat tidak akan menjadi mantap.

USAHA

Setelah niat menjadi mantap, jalankan niat tadi dengan tindakan tertentu yang sesuai dengan tujuan Anda sebagai usaha manusia untuk mencapai harapan yang diinginkan. Jangan terpengaruh oleh hal-hal yang diluar dari tujuan Anda apalagi hal yang tidak ada hubungannya. Tetaplah pada usaha anda.

PASRAH

Pasrah ditujukan kepada apa yang Anda usahakan, tanpa keraguan sedikitpun, serahkan hasilnya pada Tuhan, biarkan “Hasil” muncul dengan sendirinya. Jangan pikirkan kapan datangnya, karena hal itu bisa memunculkan rasa was-was, khawatir, cemas, dan ketakutan.

Yakinlah sesungguhnya Tuhan telah mengatur semuanya yang akan membawa Anda pada kebaikan-kebaikan hidup. Bila kebaikan adalah hal yang Anda harapkan. Berprasangka baiklah pada Tuhan, maka kebaikan harapan menjadi mendekati anda, menjadi milik anda. Posisi hati seperti inilah yang dinamakan sikap pasrah tawakal.

 

 

 

 

4 Kunci Pokok Penyembuhan Bioenergi - Syaiful Maghsri.com

 

 

 

Artikel menarik lainnya yang sebaiknya Anda baca:


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...