Home Ilmu Bioenergi Alasan Memperkenalkan Bioenergi Kepada Putra-Putri Anda Agar Hidup Mereka Lebih Mandiri

Alasan Memperkenalkan Bioenergi Kepada Putra-Putri Anda Agar Hidup Mereka Lebih Mandiri

by Kamsi R
Alasan Memperkenalkan Bioenergi

Disadari atau tidak, Anda sudah menggunakan kekuatan penyembuhan Bioenergi untuk membantu meningkatkan kehidupan putra-putri Anda… meski Anda belum memahami alasan memperkenalkan Bioenergi kepada mereka.

Apa yang Anda lakukan terakhir kali ketika anak Anda jatuh dan lututnya terluka?

Secara naluriah, Anda mungkin meletakkan tangan Anda di tempat yang sakit untuk menghilangkan rasa sakit. Atau Anda meniup bagian tubuhnya yang sakit.

Dengan tindakan sederhana ini, tanpa Anda sadari, Anda telah bekerja dengan energi penyembuhan … Anda memanfaatkan kekuatan Bioenergi …

Ini semua terjadi secara alami karena Bioenergi adalah praktik yang aman dan efektif  digunakan untuk siapapun termasuk untuk bayi dan anak-anak dari segala usia.

Izinkan saya memberi tahu Anda alasannya…

Anak-anak Bisa Menerima Banyak Manfaat dari Bioenergi 

Ada banyak alasan untuk memperkenalkan Bioenergi kepada anak-anak secepatnya. Sejak usia muda, bahkan anak-anak sangat mudah dipengaruhi. Bioenergi dapat menciptakan perubahan positif yang akan melekat pada mereka sepanjang hidup mereka.

Baik Anda yang tertarik untuk mempraktikkan Bioenergi pada anak-anak, atau mengajari anak untuk mempraktikkan Bioenergi sendiri, keduanya dapat membantu anak-anak mempelajari keterampilan dan pelajaran hidup yang berharga sejak dini.

Baik anak kecil maupun orang dewasa sama-sama dapat memahami dan memasukkan bentuk penyembuhan alami ini ke dalam hidup mereka.

Memperkenalkan Bioenergi kepada anak-anak Anda akan memungkinkan mereka untuk…

  • Mengurangi tindakan negatif, atau kata-kata kasar yang mereka bisa  lontarkan dengan mengatur emosi mereka
  • Belajar bagaimana menjadi lebih mandiri dengan memanfaatkan kemampuan penyembuhan alami mereka
  • Meningkatkan fokus atau tingkat perhatian mereka dengan menyeimbangkan energi mereka
  • Memunculkan kesadaran diri sejak dini untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab
  • Meningkatkan kreativitas berpikir dan memiliki bakat yang terarah
  • Dan banyak lagi. 

Adapun Alasan Anda harus memperkenalkan anak-anak Anda pada Bioenergi berkaitan dengan kemampuan mereka untuk berbagai hal berikut:

1. Meningkatkan Relaksasi dan Istirahat 

Bioenergi mengarahkan untuk melakukan relaksasi tubuh fisik dan tubuh mental agar mendapatkan ketenangan. Anak-anak sering mengalami kesulitan tidur karena tubuh mereka tidak dapat cukup energi untuk rileks sehingga anak seringkali tidak dapat beristirahat dengan tenang.

Ketakutan akan kegelapan atau mimpi buruk juga bisa menjadi hal yang dapat menyebabkan anak-anak stres mental dan emosional yang mempengaruhi kualitas tertidur mereka.

Mengajarkan pelajaran penting ini kepada anak-anak Anda akan membantu mereka menghindari berkembangnya masalah kecemasan dan membuat mereka lebih tahan terhadap tekanan yang tinggi dalam kehidupan saat ini.

Ini juga mendorong mereka untuk cukup menenangkan pikiran sehingga mereka bisa tidur dengan nyenyak dan berkualitas sepanjang malam.

Anak-anak terkadang memiliki energi yang tak terbatas dan sepertinya tidak pernah lelah. Manfaat lain bekerja dengan Bioenergi adalah membantu mengembalikan energi ekstra anak ke tingkat normal sehingga memungkinkan mereka untuk menutup mata dan beristirahat.

Dan ketika anak-anak Anda lebih banyak tidur, Anda akan lebih mudah menikmati waktu tidur yang berkualitas.

Istirahat yang cukup akan membantu menjaga anak agar tidak sakit, bahkan jika mereka sakit, Bioenergi dapat membantu mereka untuk sembuh…

2. Meningkatkan Kemampuan Penyembuhan Alami Anak Anda 

Masa kanak-kanak adalah masa ketika anak-anak paling rentan terhadap berbagai penyakit karena sistem kekebalan mereka masih berkembang.

Dan anak-anak yang menghabiskan waktu bersama banyak anak lain, baik di sekolah atau tempat penitipan anak, bahkan lebih mungkin untuk tertular penyakit apa pun yang beredar.

Penyakit dan gangguan kesehatan seperti cacar air, influenza, atau bahkan hanya flu biasa mudah menyebar di antara anak-anak.

Lindungi mereka agar tidak mudah jatuh sakit dengan membuat rutinitas harian  dengan Akses Bioenergi dan memanfaatkan Bioenergi bersama mereka.

Mengekspos kekuatan dan kemampuan mereka untuk menyembuhkan diri sendiri dengan cara-cara yang mudah secara teratur dapat membantu mereka tetap sehat meski orang lain di sekitar mereka menyebarkan kuman atau virus. Bioenergi yang di aplikasikan secara rutin dalam kehidupan sehari-hari juga mampu meningkatkan daya tahan anak terhadap penyakit.

Anak-anak juga bisa lebih rentan kecelakaan, yang menyebabkan benjolan, memar, luka, dan lecet yang perlu disembuhkan. Bioenergi membantu meningkatkan kekuatan alami anak untuk dengan mudah menyembuhkan diri dari insiden ini.

Memperkenalkan mereka pada konsep ini, dan menjelaskan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri jika mereka mempraktikkan Bioenergi self healing, membantu anak-anak memahami bagaimana membentuk keseimbangan yang sehat antara mengurus diri sendiri dan meminta bantuan dari orang lain.

Ini menumbuhkan rasa kemandirian mereka saat mereka mulai belajar bahwa mereka mampu memanfaatkan kekuatan ini sendirian.

Dan dengan Bioenergi, anak-anak bahkan tidak perlu tahu apa yang salah dari mereka untuk bisa menyembuhkan dirinya sendiri…

3. Bioenergi Mengalir Tepat di Tempat yang Dibutuhkan

Salah satu anugrah terbesar yang diberikan Bioenergi adalah bahwa energi penyembuhan dengan mudah mengalir ke mana pun yang paling dibutuhkan.

Ini membuat Bioenergi dapat diakses oleh siapa pun yang ingin mempraktikkannya karena tidak diperlukan pengetahuan khusus tentang anatomi.

Aspek ini juga berguna saat menangani anak-anak dan bayi.

Seringkali, ketika Anda mendengar bayi menangis, Anda tidak yakin mengapa. Bayi yang belum sepenuhnya belajar bagaimana berkomunikasi tidak akan bisa memberi tahu Anda apa yang salah, bagian mana yang sakit, apa yang membuat ia tidak nyaman.

Dengan Bioenergi, Anda tidak perlu tahu apa yang salah dengan anak tersebut. Energi penyembuhan hanya akan mengalir ke tempat yang paling membutuhkannya.

Dan meskipun anak-anak yang lebih besar mungkin memiliki lebih banyak keterampilan komunikasi, mereka masih kesulitan mengartikulasikan dengan tepat apa yang salah dengan mereka. Sekali lagi, Bioenergi tidak mengharuskan Anda dan anak-anak tahu apa yang salah.

Energi ini hanya perlu dialirkan ke orang yang membutuhkan penyembuhan … dan energi penyembuhan akan melakukan pekerjaannya.

Begitu banyak orang tua yang membawa anak mereka ke tempat yang salah hanya karena mereka tidak tahu apa yang salah dan terjadi pada anak-anak mereka.

Dengan membagikan cara memanfaatkan Bioenergi kepada anak-anak Anda menjadi cara yang tepat bagi mereka mendapatkan rasa nyaman.

4. Meningkatkan Fokus dan Konsentrasi

Bioenergi tidak hanya bekerja pada level fisik. Namun juga bisa menjadi cara yang ampuh untuk menyembuhkan masalah mental, emosional, dan spiritual.

Banyak anak menderita masalah gangguan fokus dan hanya bisa berinteraksi dengan satu hal atau berkonsentrasi pada satu tugas.

Masalah ini berasal dari ketidakseimbangan energi dan kekacauan energi di otak. Setelah Anda mempelajari cara terhubung dengan Bioenergi, Anda akan dapat menyalurkan energi penyembuhan ke otak untuk membantu putra-putri Anda fokus dan konsentrasi.

Dan anak-anak yang mempraktikkan Bioenergi dapat lebih meningkatkan fokus dan konsentrasi mereka.

Alasannya, membangun koneksi dengan Bioenergi mengundang anak-anak untuk menjadi lebih mindful, memperdalam kesadaran diri, dan membina hubungan dengan energi alam semesta.

Sekarang setelah kita melihat tubuh mental, mari alihkan perhatian kita pada tubuh emosional…

5. Menyeimbangkan Emosi

Bioenergi dapat mengalirkan energi untuk menciptakan keseimbangan pada seluruh makhluk, termasuk tubuh fisik, mental, dan emosional.

Dan bukan rahasia lagi bahwa anak-anak bisa kesulitan menyeimbangkan atau mengatur emosi mereka. Anak-anak bisa meluapkan amarah pada satu menit dan menjadi malaikat pada menit berikutnya.

Ajari putra-putri Anda afirmasi positif misalnya “Hanya untuk hari ini, saya tidak akan marah.”

Ide sederhana ini akan sangat membantu anak-anak belajar bahwa mereka mampu mengendalikan emosi mereka, dan mereka dapat memilih bagaimana mereka bereaksi terhadap setiap situasi yang mereka hadapi.

Anda juga dapat membantu anak-anak menyeimbangkan emosi mereka dengan menyalurkan energi penyembuhan ke pusat energi yang terkait dengan gairah, kreativitas, dan emosi.

Anda akan melihat begitu banyak perubahan luar biasa yang dapat dilakukan dengan memanfaatkan Bioenergi untuk anak Anda, ketika Anda mulai memperkenalkan Bioenergi lebih luas lagi, sesuatu yang lebih besar dapat terjadi … dan Bioenergi yang dapat mengalirkan berbagai kebaikan dapat memperluas kebaikan serta bisa dinikmati lebih banyak orang.

Perubahan Dimulai dengan Anak-anak

Untuk menciptakan dunia yang lebih baik, kita harus mulai dengan mengajari anak-anak kita pentingnya kedamaian dan kebaikan dan dengan memperkenakan Bioenergi kepada mereka bisa menjadi jalan keluarnya.

Ajari anak-anak dengan afirmasi positif dan mengeluarkan kata-kata yang baik, dalam hidup mereka sejak dini. Dengan begitu akan membuat anak-anak bisa mencerna makna-makna kebaikan dengan lebih mudah dalam kehidupan mereka.

Misalnya: “Hanya untuk hari ini, saya akan baik hati kepada teman saya dan setiap makhluk hidup.”

Mempelajari ide ini dalam hubungannya dengan pemanfaatan Bioenergi akan membantu anak untuk memahami bahwa mengirimkan energi positif dengan membantu orang lain, bersikap baik kepada semua mahluk, tidak menyakiti mahluk lain, menciptakan lebih banyak energi positif yang pada akhirnya akan kembali kepada mereka.

Saat kita membesarkan generasi pemimpin berikutnya, mari pastikan mereka fokus pada energi positif dan kebaikan dengan memanfaatkan Bioenergi.

Langkah Anda selanjutnya…

Setelah Anda memahami arti penting Bioenergi bagi kebaikan putra-putri Anda. Anda juga sudah memahami berbagai alasan mengapa Anak-anak harus dikenalkan dengan Bioenergi sejak dini, agar putra-putri Anda lebih sehat, cerdas, memiliki rasa tanggung jawab, mandiri segera dapatkan manfaat Bioenergi secara praktis dan efektif untuk putra-putri Anda melalui sarana Kapsul Kecerdasan Bioenergi.

Berbagai manfaat Kapsul Kecerdasan Bioenergi untuk Anda juga putra-putri Anda silahkan klik>> Manfaat Kapsul Kecerdasan.

Alasan Memperkenalkan Bioenergi

Related Articles

Ulasan klien

Dr. Adrianto SpOG, Yogyakarta

“Bapak Syaiful merupakan guru spiritual yang mumpuni dan bisa menjadi rujukan bagi setiap orang yang ingin mengalami pencerahan dalam hidupnya.

Saya sudah kenal dan bekerjasama dengan beliau selama lebih dari 8 tahun. Dan begitu banyak orang yang sudah terbebas dari belenggu hidupnya serta mampu menikmati hari-harinya dengan sukacita dan penuh syukur kepada Tuhan.

Bagi orang yang sudah tercerahkan, Masalah bukan jadi hal yang menyulitkan lagi tapi sebagai bentuk permainan yang menyenangkan untuk lebih dekat dengan Tuhan. Pencapaian keseimbangan energi pada tubuh Fisik, Emosional, Mental dan Spiritual kliennya menjadi point penting dalam menangani setiap masalah yang yang terjadi.

Sebagai konsultan solusi masalah, Bapak Syaiful orang paling profesional di bidangnya yang saya kenal, dimana semua rahasia personal kliennya sangat terjaga.

Semoga beliau selalu sehat, panjang umur dan tambah manfaat untuk banyak orang.”

Bapak Bintang Dewangga Putra, Pemilik Bisnis Otomotif, Pekan Baru

Sejauh kami mencari inovasi dan strategi terbaik untuk terus berkembang, serta solusi bisnis sepanjang perjalanan bisnis otomotif kami, inilah yang paling berkesan dan memberikan dampak mendalam bagi perkembangan bisnis kami yaitu ketika bertemu dengan Bapak Syaiful M. Maghsri.

Sejak pertemuan pertama pada sesi solusi khusus Bioenergi atau SKB, beliau telah membuka wawasan kami mengenai bagaimana mengintegrasikan nilai-nilai spiritual dalam setiap aspek bisnis. Bapak Syaiful dengan pendekatannya yang holistik tidak hanya memberikan saran dan strategi bisnis yang out of the box, tetapi juga mendidik kami mengenai etika dan nilai bisnis dari perspektif spiritual yang sangat mendalam. Hal ini telah merubah cara kami melihat, mengelola, dan menjalankan bisnis kami.

Dengan pemahaman baru dan bimbingan dari Bapak Syaiful, kami berhasil melakukan inovasi-inovasi baru dalam penjualan dan pelayanan kami. Lebih dari itu, berbagai aspek bisnis kami mengalami peningkatan yang komprehensif, mulai dari kinerja karyawan, kepuasan pelanggan, hingga omzet penjualan.

Lebih dari itu hal yang paling berharga adalah bagaimana kami mampu memahami dan menerapkan Bioenergi dan nilai-nilai ketulusan dalam setiap tindakan bisnis kami, baik dalam penjualan ataupun pelayanan. Ini bukan hanya memberikan keuntungan materi, tetapi juga hikmah, berkah, dan kebaikan yang kini mengalir dalam keluarga kami, dan orang -orang di sekitar kami yang pada akhirnya membawa kelimpahan dan kebahagiaan bagi banyak orang.

Sebagai kepala keluarga dan pemilik bisnis, saya, Bintang Dewangga Putra, ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Syaiful M. Maghsri. Bapak telah menjadi mentor, pemandu, dan sahabat bagi kami, membantu kami menemukan makna sejati dari kesuksesan bisnis. Semoga Tuhan senantiasa memberkahi Pak Syaiful dan keluarga. Terima kasih banyak!”

Sudah lebih 20 tahun Bapak Syaiful M.Maghsri telah berkomitmen membantu setiap orang yang ingin mengalami pencerahan dalam hidupnya berbasis Manajemen Spiritual dengan metode Bioenergi Adjustment.

Sekarang Giliran Anda Hidup Sehat, Sukses Karir, Sukses Bisnis, Naik Jabatan, Rumah Tangga Harmonis, Jodoh Terbaik, Lunas Hutang, Mengatasi Insomnia, Mengatasi Stres, Rezeki Lancar, Hidup Tenang Dan Damai Serta Lebih Dekat Dengan Tuhan.

Bioenergi Center

IKUTI KAMI DI

Syaiful Maghsri © 2023 All Right Reserved.