Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home SyaifulMaghsri.com 10 Hal Ini Akan Terjadi, Jika Anda Mau Menerima Apapun Yang Terjadi...

Menerima Apapun Yang Terjadi

Bagikan:

Menerima apapun yang terjadi – Kita semua pernah mengalami kegagalan, kesulitan dan kehilangan sesuatu yang penting yang menyebabkan kita sangat sedih dan sakit. Mungkin Anda berpegang pada hubungan yang Anda tahu di dalam hati Anda tidak sehat, berharap itu akan kembali ke keadaan semula, sebelum semua rasa sakit dan kecewa itu muncul.

Mulai belajar menerima apapun yang terjadi tanpa syarat ataupun melepaskan masa lalu Anda dalam hubungan, atau apa pun yang Anda anggap penting, adalah salah satu hal tersulit yang akan Anda alami dalam hidup.

Kita merasa nyaman dengan yang diketahui, dan kita akan sering memilih penderitaan dan kesulitan yang diketahui daripada masa depan yang tidak pasti. Kita sering menolak perubahan dan mempertahankan penderitaan, kekecewaan, masa lalu walaupun hal tersebut sudah tidak melayani keberadaan kita.

Jadi, mungkin Anda perlu dorongan untuk menerima apapun yang terjadi dan melepaskan masa lalu Anda dengan cara yang baru.

Di bawah ini sepuluh hal menakjubkan yang akan terjadi pada Anda setelah Anda mulai menerima apapun yang terjadi tanpa syarat dan mau melepaskan masa lalu Anda.

Perhatikan frasa “menerima apapun yang terjadi tanpa syarat”.

“Menerima adalah proses yang membutuhkan waktu. Tetapi semakin cepat Anda melewati proses menerima apapun  yang menyakiti Anda, mengecewakan Anda, semakin cepat hari-hari yang lebih baik akan datang untuk Anda!”

Dan inilah 10 hal menakjubkan yang akan terjadi pada Anda;

1. Anda akan menyadari versi positif baru dari diri Anda.

Otak kita adalah kombinasi menakjubkan dari keajaiban murni, prosesor komputer, dan jaringan organ. Tapi tahukah Anda bahwa ingatan yang Anda pegang belum tentu seakurat itu? Tahukah Anda bahwa ingatan Anda sebenarnya dapat diubah dan ditentukan oleh Anda hari ini?

“Anda memiliki kekuatan melalui apa yang Anda pilih sebagai fokus untuk mengubah masa depan Anda. Ketika kita mengalami aspek negatif kehidupan, otak kita memindai masa lalu untuk mencari kenangan serupa untuk dicocokkan dengan ini, membenarkan negativitas saat ini”.

Suara yang mengatakan, “Kamu selalu berakhir dalam hubungan yang buruk ini. Kenapa kamu selalu melakukan ini? Kamu selalu gagal, kenapa kamu selalu gagal? Kamu selalu kecewa, kenapa kekecewaan selalu terjadi dalam hidupku? ” Itu suara yang  berasal dari proses pemfilteran dan pencocokan ini.

Begitu Anda mau menerima hal tersebut tanpa syarat dan mulai  melepaskan apa yang menyakiti Anda – pikiran dan ingatan Anda akan bekerja untuk menciptakan versi positif baru yang kuat dari hidup Anda.

2. Anda akan memberi ruang untuk yang baru.

“Beberapa perubahan terlihat negatif di permukaan, tetapi Anda akan segera menyadari bahwa ruang sedang diciptakan dalam hidup Anda untuk sesuatu yang baru muncul.”

Ketika Anda terus mengulang masa lalu, Anda kehilangan masa kini. Namun, begitu Anda memutuskan untuk menerima apapun yang sedang terjadi tanpa syarat dan mau  melepaskan masa lalu, Anda menjadi tertarik pada tujuan baru, visi baru, dan orang baru yang akan membawa Anda ke babak pertumbuhan baru yang menarik dalam hidup Anda.

Hidup kita tidak dimaksudkan untuk menjadi statis. Perubahan memang terjadi karena suatu alasan, dan semakin sedikit penolakan yang Anda buat terhadap perubahan, semakin banyak pertumbuhan tersedia untuk Anda.

Pikirkan prosesnya sebagai pohon yang harus menjatuhkan daunnya dan menjadi gundul. Alasan mengapa pohon itu dilucuti sampai ke intinya adalah kedatangan musim semi yang ajaib. Pertumbuhan baru yang kuat, indah, dan penting untuk kelangsungan hidup pohon itu mengikuti musim semi.

Kita memang bukan  pohon. Tetapi kita menjalani jenis siklus pertumbuhan dan kelahiran kembali yang sama sepanjang hidup kita. Rangkullah kebenaran ini, dan berdamai dengannya. Pikirkan kembali hidup Anda.

3. Anda akan menangani rintangan baru dengan kasih karunia.

“Apapun masalah yang  terjadi harus menjadi pengalaman pembelajaran, bukan hukuman yang kekal. Apa yang sudah terjadi, itulah kenyataan yang ada dan harus diterima menjadi bagian dari hidup Anda”.

Begitu Anda menerimai kesulitan hidup yang terjadi dalam hidup Anda, itu akan memungkinkan Anda untuk menangani yang berikutnya dengan lebih anggun dan mudah.

Ini adalah keterampilan yang dipelajari untuk melepaskan beban hidup Anda, masa lalu Anda dan melanjutkan hidup Anda. Pikirkan kembali betapa sulitnya putus cinta di awal kehidupan.

Jika Anda pernah memiliki pengalaman berkencan, kemampuan untuk melepaskan dan melanjutkan hidup menjadi lebih mudah.

Mempercayai diri sendiri menjadikan Anda semakin mudah  menerima apapun yang sedang terjadi tanpa syarat dan semakin Anda mempu menjalani hidup dengan keyakinan.

Perubahan sikap Anda terhadap situasi yang ada, akan menciptakan masa depan yang lebih baik  dan lebih banyak pengalaman yang membutuhkan pelepasan masa lalu Anda. Semakin kita terlatih dan nyaman dengan proses ini, semakin kita akan tumbuh dengan anggun.

4. Anda akan belajar mencintai diri sendiri terlebih dahulu.

 

Menerima Apapun Yang Terjadi Tanpa Syarat

Kita semua ingin merasa dicintai dalam hubungan kita. Tetapi kunci untuk merasa dicintai sebenarnya adalah mencintai diri sendiri terlebih dahulu.

Tidak ada tindakan atau ketiadaan tindakan atau kata-kata orang lain yang dapat memperbaiki kurangnya cinta untuk diri sendiri.

Kita tetap dalam hubungan yang tidak baik bagi kita karena kita sedang mencari sesuatu di luar diri kita sendiri, tetapi  ketika kita benar-benar mulai belajar menemukan keberadaan diri – di dalam diri kita sendiri terlebih dahulu, maka kita akan merasakan pelepasan beban hidup yang melapangkan, menyamankan dan membebaskan Anda.

Anda mulai mengakui pilihan hidup Anda dan cara bersikap Anda ini sebagai wujud Anda mencintai diri Anda sendiri.

5. Anda akan menginspirasi orang lain.

Tanpa menyadarinya, Anda akan menyentuh dan menginspirasi orang lain. Ketika saya bertemu dengan jiwa yang tersenyum, baik hati, murah hati, dan lembut yang saya tahu telah mengalami kehilangan yang besar, saya selalu terpesona dengan kehadiran mereka.

Orang-orang ini adalah bukti positif bahwa pemulihan dapat dan memang terjadi jika Anda menerima apapun yang terjadi tanpa syarat.

Ketika Anda melepaskan apa yang ingin Anda ikat ataupun  masa lalu Anda, Anda akan memilikinya sebagai bagian dari diri Anda dan secara positif menunjukkan kepada orang lain dalam hidup Anda bagaimana melepaskan dengan kasih karunia.

Mereka yang sedang mengalami keretakan hubungan, ketidak kompakan dalam rumah tangga, keegoisan sepihak, kekecewaan, kesulitan namun mampu menerima hal tersebut tanpa syarat, akan bersikap tegar, tidak mengeluh dan tetap tersenyum tulus untuk diri sendiri dan orang lain.

Sikap inilah yang Akhirnya dilihat oleh orang lain sebagai bentuk inspirasi bagi hidup mereka yang bahkan menjadi inspirasi bagi perubahan hidup yang ingin mereka lakukan.

6. Anda akan tumbuh lebih dekat dengan takdir Anda.

Kita semua ada di sini untuk suatu tujuan. Setiap pengalaman, setiap kesulitan, setiap beban, bahkan semua kekecewaan dan  rasa sakit kita telah merubah dan membentuk kita menjadi diri kita yang seharusnya pada saat ini.

Kita masing-masing di sini untuk mengimbangi alam semesta dengan cara yang sangat unik dan rumit yang hanya bisa kita penuhi. Semua pengalaman Anda menciptakan inti keberadaan Anda, membawa Anda lebih dekat ke apa yang Anda pelajari di sini.

Percayalah bahwa setiap pengalaman belajar dimaksudkan untuk mendekatkan Anda juga untuk mendapatkan  pelajaran hidup Anda. Kita tidak perlu memandang setiap pengalaman sebagai positif atau negatif, tetapi setiap pengalaman diperlukan agar pertumbuhan  hidup  kita terungkap.

7. Anda secara alami akan menarik apa yang Anda butuhkan.

“Kelimpahan adalah proses melepaskan; apa yang kosong dapat menerima. Saat Anda mampu menjadi penerima baik, walupun hal tersebut tidak sesuai dengan apa yang Anda harapkan, maka Anda sedang membuka ruang yang lebih luas untuk menerima berbagai kebaikan yang Anda harapkan.”

Bagian dari masa lalu Anda yang tidak lagi cocok dengan hidup Anda datang kepada Anda pada saat Anda menjadi orang yang jauh berbeda, seperti Anda hari ini. Apakah Anda orang yang sama sekarang setelah sepuluh tahun yang lalu? Tidak, Anda adalah orang yang sangat berbeda sekarang.

Anda mengirimkan getaran yang berbeda dari siapa Anda sebelumnya. Siapa Anda sekarang secara alami akan menarik kepada Anda situasi, orang, dan masa depan yang Anda butuhkan saat ini.

Ketahuilah itu, dan percayalah pada hal  itu dan melangkahlah kedalamnya dengan penuh kegembiraan dan optimisme. Dengan demikian ” Apa yang Anda butuhkan akan datang kepada Anda pada waktu yang tepat untuk Anda.”

8. Anda akan menyadari bahwa ANDA benar-benar mendaptakan apa  yang Anda butuhkan.

Menerima Apapun Yang Terjadi

“Anda hanya bisa kehilangan sesuatu yang Anda miliki, tetapi Anda tidak bisa kehilangan sesuatu yang Anda butuhkan”

Berada dalam hubungan yang bahagia, mendukung, dan penuh kasih itu indah, tetapi apakah menurut Anda itulah satu-satunya jalan menuju kebahagiaan?

Lihatlah di sekitarmu. Siapa yang Anda kenal yang tidak berada dalam hubungan yang tampaknya memiliki semuanya bersama? Apa yang mereka lakukan secara berbeda?

Mereka menemukan kegembiraan dalam diri mereka sendiri, minat mereka, dan membangun kehidupan yang tidak bergantung pada orang lain. Ada perbedaan antara cinta dan kemelekatan.

Ketika kita menjadi terikat dan bergantung pada orang lain untuk kesejahteraan dan kebahagiaan kita sendiri, itu bukan cinta.

Cinta itu tanpa kemelekatan dan ketergantungan. Cintai diri Anda sendiri seperti Anda mencintai orang lain, dan hasil hubungan Anda secara alami akan menjadi lebih positif.

9. Anda akan tumbuh dalam empati Anda terhadap orang lain.

Selain menginspirasi orang lain, Anda akan menjadi lebih selaras dengan rasa sakit orang lain. Ketika kita sendiri pernah mengalami rasa sakit, kehilangan dan kekecewaan, itu memungkinkan kita untuk melihat hal yang sama pada orang lain.

Anda akan  melihat pasangan Anda atau orang yang Anda kenal dengan penuh kasih dan perhatian saat mereka berada pada sikap yang menurut Anda tidak sehat, tidak perhatian dan tidak dalam posisi yang benar.

Anda akan memiliki pengalaman dan empati untuk merasakan sakitnya, kesulitannya  dan menawarkan dukungan. Anda telah diubah oleh pengalaman Anda menjadi orang yang lebih sadar dan penuh perasaan yang sekarang dapat membantu orang lain dengan apa yang telah Anda pelajari.

Kami semua di sini untuk membantu satu sama lain dalam perjalanan ini dan saling bersandar untuk mendapatkan dukungan.

10. Anda akan tahu di dalam hati apa yang baik untuk Anda.

“Penyesalan tidak mengingatkan kita bahwa kita melakukannya dengan buruk, itu mengingatkan kita bahwa kita tahu kita bisa berbuat lebih baik.”

Di setiap hubungan, kita mungkin sedang mengalami hal-hal yang tidak baik bagi kita. Ini bisa berupa hal-hal yang dilakukan oleh orang lain yang kita tahu bertentangan dengan nilai inti kita, atau bisa jadi hal-hal yang kita taruh pada diri kita sendiri.

Ketika kita tidak menerima cinta dan dukungan yang kita cari, kita bisa menjadi getir dan marah.

Saat kita menahan kesedihan, kita bisa menghukum diri sendiri dengan rasa bersalah. Kita hanya bisa menahan kepahitan, kemarahan, kekecewaan dan kesedihan begitu lama sebelum kita menerima apapun yang sedang terjadi tanpa syarat dan memilih untuk  melepaskan rasa sakit itu.

Hal tersebut dilakukan karena kesadaran Anda bahwa beban ini meracuni hati kita, dan merampas kebahagiaan yang dibutuhkan jiwa kita untuk berkembang.

Jadi kita harus belajar merasakan apa yang baik untuk kita dengan lebih baik sepenuhnya. Begitulah cara kita belajar untuk maju dan berbuat lebih baik, hidup lebih baik, memilih lebih baik.

Saya ingin mendengar cerita  Anda tentang apa yang telah diajarkan bagaimana Anda mampu menerima apapun yang sedang terjadi tanpa syarat dan pertumbuhan positif apa pun yang telah Anda dapatkan melalui proses menerima…

__________________________

Langkah Anda selanjutnya…

Jika Anda ingin mendapatkan berbagai hal penuh makna dalam perjalanan hidup Anda setelah Anda mampu menerima apapun yang terjadi dalam hidup Anda tanpa syarat, semakin bertumbuh dan berkembang sehingga lebih mudah terhubung ke berbagai aspek hidup yang menjadi harapan Anda, segera tingkatkan level energi Anda melalui sarana Kapsul Bioenergi.

Berbagai Manfaat Kapsul Bioenergi untuk Anda, silahkan klik>> Kapsul Bioenergi Solusiku 

Menerima Apapun Tanpa Syarat

 


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

Rahasia Kode Energi Spiritual - Syaiful Maghsri

Program Analisis Metrik Energi Anda menemukan rahasia besar yang membantu mengubah hidup tentang diri Anda... Bagaimana jika Anda tahu bahwa "POLA ENERGI KHUSUS" Anda memungkinkan...