Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home SyaifulMaghsri.com Bagaimana Bioenergi Mempengaruhi Tingkat Kesuksesan Hidup Anda?

Bioenergi

Bagikan:

Mengapa saya berbicara tentang Bioenergi dalam postingan ini? Karena terbukti bahwa energi kehidupan seseorang adalah prasyarat untuk hidup sehat, mempermudah setiap aktifitas, melancarkan karir, kesuksesan bisnis, dan kebahagian hidup.

Terkejut?

Anda pastinya menyadari bahwa untuk menjadi sukses, Anda harus “energik.” Namun, kita biasanya hanya memikirkan energi fisik. Padahal ada tiga jenis energi lain: mental, emosional dan spiritual.

Penelitian telah mengkonfirmasi hubungan antara spiritualitas dan kesuksesan serta antara spiritualitas dan ketahanan stres. Tetapi kita sering mengabaikan pentingnya energi spiritual karena kita bahkan tidak tahu apa itu sebenarnya.

Banyak nama dan jenis energi spiritual yang mungkin pernah Anda baca dan Bioenergi adalah salah satunya. Inilah sebabnya saya perlu menjelaskan apa sebenarnya Bioenergi  dan berbagai manfaatnya untuk kita semua.

Bioenergi For Succes

Dan kemudian akan menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut yang sering saya terima dari blog atupun halaman Facebook saya;

  • Apakah Bioenergi mengalir kepada orang yang tidak beragama?
  • Apa yang terjadi jika Bioenergi kita berada pada level rendah?
  • Apakah Bioenergi berkontribusi pada kehidupan yang sukses dan bahagia?
  • Dapatkah Bioenergi mempengaruhi produktivitas di tempat kerja dan keberhasilan bisnis atau karier saya?

Mari kita bahas satu persatu !

Apakah Definisi dari Bioenergi?

Bioenergi adalah kekuatan alamiah yang sudah diciptakan Tuhan yang terus menerus mengalir dan menyusupi struktur-struktur anatomis dari semua benda (tanah, air, udara, bebatuan, tumbuhan, binatang) oksigen  yang kita hirup dan juga manusia tentunya. Bahkan uang dan berbagai harapan serta apa yang Anda pikirkan juga di aliri Bioenergi.

Bioenergi memiliki sifat kecerdasannya sendiri yang bekerja mengikuti isi hati Anda, pikiran Anda dan tindakan Anda. Artinya energi kehidupan ini akan bekerja secara otomatis sesuai dengan apa yang anda rasakan, apa yang Anda pikirkan dan apa saja yang Anda lakukan; jika Anda berpikir yang jelas tentang kesuksesan  dan terukur, kemudian memilki keyakinan dan kepercayaan yang kuat serta bersungguh sungguh disertai dengan usaha yang cerdas dan terus menerus maka energi akan bekerja menuju ke arah kesuksesan tetapi jika Anda berpikir, merasa dan berprilaku sebaliknya maka energi bekerja ke arah kegagalan. Proses inilah yang saya sebut dengan Hukum Bioelektromagnetik.

Baca juga: Bioenergi Bergerak Sesuai Hukum Bioelektromagnetik

Dari definisi tersebut, Bioenergi  memiliki lima elemen utama:

  1. Bioenergi adalah energi yang sifatnya “ALAMI”, yang berasal dari Tadi Tuhan.
  2. Bioenergi bersifat ilahiah, mengalir ke semua mahluk ciptaan Tuhan di semesta raya ini
  3. Setiap benda dan semua orang pada dasarnya sudah memiliki Bioenergi (bersifat ilmiah) hanya saja belum disadari, difahami dan belum tau cara memanfaatkannya.
  4. Cara kerja Bioenergi ditentukan oleh isi hati seseorang dan oleh perbuatan kita dan dipicu oleh nilai-nilai dan keyakinan kita (Hukum Bioelektromagnetik).
  5. Keyakinan dan nilai-nilai kita menentukan apa yang kita pikirkan dan yang akan kita lakukan dan akhirnya menentukan tingkat energi seseorang (Kualitas Medan Energi/KME) .

Dari 5 elemen tersebut dapat dikatakan;

Bahwa Berpikir spiritual, berpengetahuan spiritual, berprilaku spiritual tidak secara otomatis menjadikan kita memiliki level energi yang tinggi tapi ditentukan oleh isi hati Anda, cara berpikir Anda dan bagaimana Anda bersikap dan bertindak baik dan benar dalam kehidupan sehari-hari yang memberikan manfaat untuk diri sendiri dan orang lain.

➡️♦Apakah Bioenergi Hanya Mengalir Kepada Orang Yang Beragama?

Jawaban singkatnya adalah tidak.

Ketika Anda membaca definisi di atas lagi, itu hampir tidak menyebutkan agama.

Agama adalah sebuah pendekatan spiritual dan terstruktur yang dilembagakan. Tetapi Anda tidak perlu menjadi spiritual untuk mendapatkan manfaat dari energi kehidupan ini. Orang beragama memahami spiritual sebagai ukuran hubungan seseorang dengan Tuhan.

Sebaliknya, orang-orang yang tidak beragama memperoleh manfaat Bioenergi dari  kebenaran atau kekuatan universal yang lebih tinggi, dunia supernatural, atau hanya dari dimensi batin mereka sendiri, yang sebenarnya juga berasal dari sumber energi tunggal yaitu Tuhan Pencipta Semesta.

Tidak masalah apapun agama mereka dan apakah mereka beragama atau tidak, faktanya saya sering bertemu dengan banyak orang yang mencari koneksi dengan alam semesta dan kekuatan pemersatunya. Energi kehidupan telah membawa mereka melampaui kepentingan pribadi mereka yang sempit. Tujuan hidup mereka adalah untuk berkontribusi pada kebanaran dan kebaikan yang lebih besar.

➡️♦ Apa Yang Terjadi Ketika level Bioenergi Anda Rendah?

Sulit untuk hidup dan bekerja ketika tingkat Bioenergi Anda rendah.

Pertama-tama, seperti yang ditunjukkan oleh penelitian, Anda mungkin merasa lebih sulit untuk mengatasi peristiwa kehidupan negatif. Orang-orang yang spiritual selalu dapat beralih ke kekuatan yang lebih tinggi di saat kesulitan. Alternatifnya adalah mereka sering mengharapakan dan mengandalkan dukungan  sosial dan spiritual yang tidak selalu tersedia, seandainya mendapatkan pada akhirnya membuat mereka lebih terpuruk dan kecewa.

Jika level energi Anda rendah, Anda lebih cenderung menunjukkan emosi yang labil, mudah marah, sakit sakitan, mudah capek, khawatir, kurang percaya diri, selalu gagal dan sifat negatif lainnya. Anda juga akan menemukan bahwa pemulihan kondisi tersebut  lebih sulit bagi Anda daripada orang yang memiliki energi kehidupan yang lebih stabil.

“Orang-orang dengan level energi rendah cenderung mengalami banyak kekecewaan dan kegagalan dalam hidupnya”.

Seperti disebutkan  diatas, dalam situasi kehidupan yang sulit banyak orang mencari dukungan sosial dan  spiritual. Mereka jarang mengambil posisi kepemimpinan, walaupun sebatas untuk dirinya sendiri. Mereka lebih suka memiliki boss, atau otoritas di atas mereka yang dapat memberi mereka dukungan saat dibutuhkan.

Ketergantungan ini pada manusia lain kadang-kadang memaksa orang dengan energi yang rendah untuk melakukan pencarian keluar dan akhirnya berakhir keputusasaan dan bahkan perceraian. Atau setidaknya mereka tetap berhubungan sebagai suami istri tapi tidak satu visi, berpikir dan bertindak sendiri-sendiri agar tetap dinilai sebagai rumah tangga yang baik dan harmonis, padahal sesungguhnya hubungan pernikahannya sudah hambar dan tak bermakna.

Di tempat kerja, orang dengan level energi yang rendah, cenderung egois, baperan, dan selalu mencari dukungan rekan kerja. Mereka lebih suka keuntungan jangka pendek daripada fokus jangka panjang.

Bioenergi to Succes & happyness

Bioenergi to Succes & happyness

➡️♦ Apakah Bioenergi Berkontribusi Pada Kehidupan yang Sukses dan Bahagia?

Tentu saja. Ini dibuktikan oleh orang-orang yang “menerapkan” pemahaman dan keilmuan Bioenergi dalam kehidupan sehari-hari  mereka cenderung lebih stabil secara emosional dan tau persis apa yang harus dilakukan.

Mereka yang mau  memanfaatkan Bioenergi dengan Istiqomah (terus-menerus) secara signifikan lebih puas dengan kehidupan dan kesehatan pribadi mereka daripada orang tidak memanfaatkan energi kehidupan ini.

Banyak sekali testimoni yang terdokumentasikan di Bioenergi Center yang menyebutkan bahwa energi kehidupan ini telah membuat mereka yang telah mengikuti Bioenergi Adjustment, hidup lebih optimis dan percaya diri,  lebih mudah memaafkan dan  menghadapi masa-masa sulit mereka bisa tetap tenang dan tetap yakin akan pertolongan Tuhan.

Orang yang mempraktekkan Bioenergi pada akhirnya cenderung tidak menyalahgunakan rokok, alkohol, atau narkoba. Ini karena Bioenergi dengan kecerdasannya menetralisir berbagai bentuk energi seseorang pada saat dirinya sendiri sudah muncul kesadaran nya untuk berubah dan menjadi lebih meningkat kuaitas hidupnya dalam semua aspek.

Dengan memanfaatkan Bioenergi juga meningkatkan kemungkinan memiliki hubungan yang lebih baik dan tahan lama, bahkan menjadi orang tua atau boss yang lebih baik.

“Uang, kesuksesan, kekayaan dan kebahagian semuanya itu adalah  ekspresi energi kehidupan”.

Maka hanya dengan memahami dan memanfatkan energi kehidupan,  Anda dengan mudah akan mendapatkan semuanya itu.

Baca juga: Bioenergi Adjustment dan Manfaatnya untuk Seluruh Keluarga Anda

➡️♦Dapatkah Bioenergi mempengaruhi produktivitas di tempat kerja dan keberhasilan bisnis atau karier saya?

Jika Anda seorang pemimpin yang memiliki level energi yang tinggi,  maka Anda mampu mentransformasikan energi Anda kepada karyawan Anda, memberi makna dan tujuan akhir dari kegiatan mereka yang berenergi dan produktif.  Gaya kepemimpinan seperti itu jauh lebih efektif daripada pendekatan administratif ataupun normatif.

Karyawan yang memiliki frekuensi energi yang sama dengan boss-nya  jauh lebih produktif dan memungkinkan untuk mengorbankan ego dan kepentingan pribadi mereka demi misi perusahaan dan kebaikan yang lebih besar baik untuk dirinya maupun perusahaannya.

Pemimpin berenergi tinggi juga lebih berempati. Gaya manajemen mereka memungkinkan ruang untuk kreativitas dan inovasi. Mereka mampu membangun tim yang kuat dan bersatu. Anggota tim mereka merasakan energi kebersamaan yang terhubung satu sama lain.

Selain itu, Bioenergi membuat kita lebih tahan stres. Persepsi stres jauh lebih rendah ketika kegiatan yang dilakukan dengan memanfaatkan Bioenergi. Secara umum, Energi hidup ini memberikan perlindungan energetik kepada  Anda dari aktifitas kerja yang penuh tekanan.

Bioenergi membuat Anda menjadi pemain tim yang lebih baik. Anda cenderung melakukan pertolongan bagi teman dan rekan kerja mereka. Ini jelas menunjukkan bahwa energi hidup yang dimanfaatkan oleh semua karyawan akan  meningkatkan kesadaran dan  kemampuan kerja sama tim.

Singkatnya, Bioenergi bisa dimanfaatkan oleh siapapun, menciptakan pemimpin yang lebih baik, karyawan yang lebih termotivasi dan kreatif, tim yang lebih kuat, dan lingkungan kerja yang tahan  stres. Suami yang lebih bijaksana, Istri yang lebih mengerti, anak yang   mudah diatur,  pelajar yang tau kewajibannya, dan banyak manfaat lain dari Bioenergi yang Anda harapkan.

Selengkapnya tentang Manfaat praktis Bioenergi untuk Anda silakan klik: ⇓⇓⇓Kapsul Bioenergi

Bagimana pengalaman saudara dengan Bioenergi? silahkan berbagi manfaat di kolom komentar ♥♥♥.

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

Konsultasi Masalah

Apakah Anda sedang mencari tempat Konsultasi Masalah yang terpercaya dan bisa membantu Anda? Apakah Anda ingin Konsultasi Masalah, agar hidup Anda...