Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Melakukan Akses Bioenergi Dengan “Keyakinan”

Akses Bioenergi

Bagikan:

Sesuai dengan pengertian Bioenergi yaitu kekuatan alamiah atau suatu daya intensitas yang diciptakan oleh Allah yang ada di alam semesta dan terus menerus mengalir menyusupi struktur anatomis semua benda dialam semesta baik benda hidup maupun benda mati. Sebagai sebuah kekuatan alamiah, Kekuatan energinya dapat dimanfaatkan sebagai solusi untuk kehidupan di alam semesta ini.

Bioenergi tersedia melimpah dialam semesta dan mengalir dari frekuensi tinggi ke frekuensi yang lebih rendah dan dapat memancar serta dipancarkan melalui media apapun. Dengan kata lain Bioenergi ada di setiap benda di alam semesta termasuk ada di dalam udara, cahaya, tanah, air, atmosfir, dalam tumbuhan, hewan, dalam tubuh manusia, uang, bahkan dalam setiap aspek hidup manusia pun mengandung Bioenergi. Masalah dalam kehidupan manusia mengandung Bioenergi, Harapan keinginan mengandung Bioenergi, pikiran mengandung Bioenergi bahkan dalam niat dan keyakinan manusia yang tersembunyi pun mengandung bioenergi.

Sebagai salah satu cara untuk bisa memanfaatkan Bioenergi adalah dengan melakukan Akses Bioenergi. Melalui akses Bioenergi tersebut Bioenergi akan mengalir agar terhubung dengan sesuatu termasuk hal-hal yang menjadi harapan atau keinginan seseorang. Bahkan meskipun  sesuatu tersebut masih dalam pemikirannya, atau baru menjadi niat maka Bioenergi akan mengalir dari frekuensi yang tinggi ke frekuensi yang lebih rendah atau yang selaras. Aliran energi itu akan menghubungkan Anda dengan aspek hidup yang menjadi pengharapan.

Apakah Akses Bioenergi Itu?

Dalam KBBI Akses diartikan sebagai jalan masuk, dan Akses Bioenergi merupakan jalan atau cara yang bisa dilakukan untuk bisa memanfaatkan Bioenergi sebagai solusi untuk mengatasi masalah dan mewujudkan harapan dalam hidup Anda. Dalam istilah umum, akses sama artinya dengan doa.

Melakukan akses Bioenergi, ada aturan atau tata cara yang harus dilakukan, dan didasarkan pada empat kunci pokok atau 4 prinsip pemanfaatan yang meliputi:

1. Yakin.

Prinsip Yakin disini maksudnya bahwa segala sesuatu yang dilakukan siapapun yang ingin memanfaatkan Bioenergi harus disertai dengan keyakinan yang kuat. Keyakinan itu meliputi beberapa bentuk yaitu:

(1)  Yakin kepada Allah tuhan semesta alam

Hal ini didasarkan pada pemahaman bahwasanya apapun yang terjadi (segala sesuatu) yang terjadi pada manusia adalah atas kuasa dan kehendak Allah. adalah hak dan kuasa Tuhan, jadi permasalahan apa pun harus di pasrahkan kepada Allah SWT.

(2)  Yakin pada diri sendiri

Bentuk keyakinan ini merupakan apresiasi dari kesadaran diri dan kepercayaan diri yang selanjutnya bisa menjadi motivasi untuk lebih menguatkan hati dan pikiran bahwa dirinya mampu melakukan sesuatu. Apalagi rasa yakin pada diri sendiri ini di dukung juga oleh kemampuan dan pengetahuan yang jelas dalam kerangka kerja terstruktur . Maka keyakinan diri seperti ini akan sangat membantu Anda dalam mewujudkan harapan melalui akses Bioenergi yang Anda lakukan.

(3)  Yakin pada cara yang dipergunakan

Keyakinan pada cara atau metode yang Anda gunakan akan saling bersinergi dengan akses Bioenergi atau doa yang Anda panjatkan. Karena energi dari keyakinan itu bisa menghubungkan dengan apa yang menjadi tujuan Anda melalui metode yang jelas atau cara yang tepat dalam tindakan Anda.

(4)  Yakin pada pembimbing/guru/mentor.

Bentuk keyakinan yang keempat ini sangat penting untuk ditanamkan. Dalam hal ini Anda harus bisa meyakini sumber yang Anda pergunakan sebagai panduan dalam melakukan aktivitas yang menjadi tujuan Anda. Baik panduan dari seorang guru atau mentor, dari buku, dari vidio tutorial atau dari manapun. Keyakinan ini akan menguatkan jalannya energi melalui akses yang Anda lakukan. Dengan keyakinan Anda kepada pembimbing Anda maka Anda dapat melakukan sesuatu yang lebih terarah, sehingga hasilnyapun akan lebih baik.

2.Niat.

Sebagaimana kita tahu bahwa segala sesuatu dinilai dari niatnya. Bahkan ada pepatah yang mengatakan bahwa apapun yang akan diperoleh seseorang dalam melakukan tindakan tergantung dari niatnya. Niat itu sendiri merupakan keinginan dalam hati untuk melakukan tindakan yang ditujukan kepada Allah. Artinya niat itu sesuatu yang terhubung kepada Allah Sang Maha Kuasa. Sehingga jika niat itu baik maka akan diikuti kebaikan sebagai hasilnya meskipun dalam perjalanan Anda akan menemui lika-liku untuk sampai tujuan. Begitu pula sebaliknya niat yang tidak baik juga akan mendatangkan sesuatu yang tidak baik pada akhirnya.

Dalam melakukan Akses Bioenergi harus senantiasa diawali dengan niat dalam hati dan energi akan terhubung kepada sang pemilik energi yaitu Allah  SWT,  melalui doa dan zikir atau kata-kata yang baik.  Dengan niat yang dibarengi sikap santai, rileks, dan fokus maka Bioenergi akan mengalir ke diri Anda melalui generator energi tubuh sebagai jalur spiritual yang dimiliki manusia. Aliran Bioenergi dapat dirasakan sebagai getaran-getaran energi dengan sensasi yang yang beragam pada setiap orang yang melakukannya.

3. Usaha.

Usaha harus dipahami sebagai satu bentuk kesadaran diri bahwa kita sedang berada dalam kondisi tertentu yang kurang baik dan kita akan melakukan usaha untuk merubah sesuatu yang tidak baik itu menjadi baik kembali bahkan lebih baik dari sebelumnya. Tanpa usaha manusia tidak akan pernah bergerak dari kondisi tertentu ke kondisi yang diinginkan.

4. Pasrah (Tawakal).

Tawakal berarti berserah diri kepada Allah. Namun tawakal bukan berarti mengabaikan ikhtiar (usaha) dan tidak pula bermakna pasrah secara total dalam menghadapi berbagai peristiwa dan masalah dalam hidup.  Pasrah kepada Allah bermakna mempercayakan dan menggantungkan semua hal hanya kepada-Nya semata-mata, setelah kita melakukan usaha maksimal. Sebab Dialah (Allah) yang maha menentukan segalanya, Allah juga merupakan sumber seluruh kebaikan dan sebab-sebab, berkuasa penuh atas seluruh makhluk-Nya, dan Maha Kuasa untuk memberikan kebaikan kepada siapa yang dia kehendaki.

Mengapa kita harus Mengakses Bioenergi dengan Penuh keyakinan?

Seperti dijelaskan diatas bahwa dalam melakukan akses Bioenergi didasarkan pada 4 prinsip pemanfaatan dan harus disertai dengan keyakinan. Karena keyakinan yang kuat akan berpengaruh pada pola akses Bioenergi. Keyakinan juga tidak boleh berlebihan atau kurang. Terlalu yakin akan menghilangkan kewaspadaan sedangkan kurang yakin akan menumbuhkan keraguan. Dimana keraguan bisa memblokir kelancaran aliran energi sehingga tidak bisa selaras dengan akses yang kita lakukan.

Bioenergi bekerja mengikuti arah hati dan pikiran, sementara itu keyakinan adalah pancaran energi dari hati dan pikiran. Sehingga apabila Anda tidak menyertakan keyakinan dalam melakukan akses Bioenergi hasilnya kurang maksimal dan bisa jadi tidak sesuai dengan harapan.

Pola akses yang benar yang sesuai dengan prinsip pemanfaatan Bioenergi akan membuat Anda dengan mudah bisa menjadikan kecerdasan bioenergi sebagai jalan untuk mengatasi masalah dan mewujudkan harapan dalam hidup Anda.

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi