Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Rahasia Kekuatan Pikiran, Perkataan, dan Do’a

Bagikan:

Daya terhebat dalam hidup adalah pikiran, perkataan dan doa. Doa merupakan hasrat untuk mewujudkan harapan dan tindakan yang benar di dalam hidup kita. Doa adalah bentuk energi paling kuat yang dapat kita gerakkan untuk mencapai apa yang kita inginkan. Kekuatannya akan dapat merealisasikan keinginan-keinginan kita menurut tingkat keyakinan masing-masing individu. Ketika kita berdoa, kita menjalankan suatu pemikiran baru karena arah hati dan pikiran kita seirama dengan pikiran harmonis Sang Pencipta. Dalam keadaan tersebut, kita akan memiliki pandangan yang lebih dalam tentang arti kehidupan. Di samping itu, kita juga akan merasakan kesejukan hati yang sangat berharga ketika komunikasi kita dengan Tuhan telah melahirkan sebuah harapan baru dalam kehidupan.

Setiap manusia memiliki keinginan untuk merasakan kesejukan hati dan jiwa di dalam hidupnya. Namun seiring perkembangan zaman, perilaku manusia yang terkadang tak terkontrol dan cenderung melakukan hal-hal destruktif justru menghadirkan ketidaktenangan dalam hidup. Tindakan tanpa kompromi tersebut pada akhirnya hanya akan menghasilkan suatu ketidaknyamanan bagi orang-orang disekitarnya. Sebagian individu akan mampu menghadapi kejamnya kehidupan dunia dengan cara tabah dan berusaha untuk tetap melangkah di jalan yang benar.

Apabila tidak memiliki keyakinan diri yang kuat, beberapa individu bisa jadi terseret dalam lembah kesalahan yang sama dengan melanggar perintah Sang Pencipta. Semua ini bermuara oleh kecenderungan dan kemampuan manusia dalam mengenal Tuhannya, yaitu berusaha untuk mematuhi perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Ketika manusia melanggar perintah-Nya, hal ini akan memberikan gambaran bahwa ia tidak memiliki iman yang kuat kepada Tuhan.

Hal inilah yang sesungguhnya menjadi inti pemasalahan kita dengan hadirnya berbagai krisis kehidupan yang bertubi-tubi. Oleh karenanya, kita harus menyadari bahwa segala krisis, entah dalam bidang ekonomi, sosial, hukum, politik, lingkungan maupun krisis kesehatan, sebenarnya muncul dari krisis spiritual dan krisis diri kita terhadap Tuhan.

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Leave a Reply

Artikel Terbaru

Memahami karakteristik energi yang membatasi - Disekitar tubuh Anda terdapat medan energi yang dalam keadaan optimal dan selaras dengan jiwa Anda, bersifat...