Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Tips Fokus dengan Bioenergi; Hadirkan dan Rasakan!

Tips Fokus dengan Bioenergi - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

Tidak hanya sekali, Anda mungkin sering kali merasakan tidak bisa fokus, pikiran mudah ter-distract atau terganggu dengan sekitar. Padahal, setiap hari kita harus fokus pada apa yang sedang kita kerjakan. Dengan demikian, segala pekerjaan akan selesai tepat waktu dan tentu saja dengan hasil memuaskan. Tips fokus dengan Bioenergi yang akan kami bagikan di sini bermanfaat untuk Anda yang memiliki masalah dengan fokus.

Tips Fokus dengan Bioenergi

Sebelum kami jelaskan lebih lanjut, Anda perlu tahu terlebih dahulu apa yang menyebabkan kita tidak bisa fokus;

  • Terlalu Banyak Jadwal

Jika Anda memiliki jadwal cukup banyak dalam waktu yang bersamaan, maka ini akan membuat konsentrasi memudar. Hasilnya, Anda tidak bisa fokus. Sebagai contoh, Anda harus mengikuti meeting online di komputer, sedangkan tangan Anda tidak bisa lepas dari smartphone karena ada hal penting lain, atau ada pekerjaan lain yang harus Anda kerjakan dan selesaikan tepat setelah meeting selesai.

  • Efek Samping Obat

Jangan salah, beberapa jenis obat dapat memberikan efek samping. Salah satu efek samping itu adalah rasa kantuk. Sedangkan obat untuk mengatasi trauma, depresi, stress dan lain sebagainya memiliki efek samping memperlambat pemrosesan pengolahan data dan perintah di otak. Baik rasa kantuk maupun lambatnya proses di otak dapat menurunkan fokus.

  • Minuman Beralkohol

Alkohol memiliki banyak dampak negatif baik untuk kesehatan secara fisik maupun mental. Minuman beralkohol juga akan menurunkan tingkat fokus. Oleh sebab itu, hindari minuman beralkohol selain memang buruk bagi kesehatan juga dilarang secara hukum agama.

 

Tips Fokus dengan Bioenergi - Syaiful Maghsri.com

Tips Fokus dengan Memanfaatkan Bioenergi

Dalam kehidupan sehari-hari, kita sering berhadapan dengan dua pilihan yang saling berlawanan. Dua pilihan antara fokus menyelesaikan satu pekerjaan atau beralih ke hal lain. Bisa juga dua hal pemikiran untuk melakukan hal-hal yang menyimpang dari kebaikan dan melarangnya.

Kita bisa merasakan bahwa satu sisi hati kita membisikkan larangan agar tidak melakukan niat pikiran buruk tersebut. Di sisi lain, dalam sekejap terdapat bisikan hati yang membujuk agar kita tetap melakukan niat buruk tersebut. Saat niat semula belum terlaksana, seolah-olah ada perseteruan dalam hati antara yang membujuk agar terlaksana dan yang melarang agar tujuan tidak terlaksana.

Pada saat inilah, pikiran kita harus fokus untuk memilih keputusan yang paling tepat. Ketika hal ini terjadi, kita akan merasakan pencerahan batin dan dapat menentukan pilihan yang benar saat menghadirkan kecerdasan Bioenergi. Jika kita tidak menghadirkannya, hati nurani kita akan salah dan akhirnya mengakibatkan situasi yang tidak kita kehendaki.

Jadi, pada dasarnya pikiran kita tidak bisa fokus karena ada dua hal perseteruan antara tetap menyelesaikan atau membatalkan dan melakukan hal lain. Bahkan, bisa jadi ada lebih dari dua pikiran yang ada di kepala. Ini semua membuat otak tidak bisa memilih mana yang harus didahulukan. Inilah kenapa Anda membutuhkan Bioenergi.

Bioenergi dapat meningkatkan kecerdasan dan kejernihan berpikir. Dengan demikian, Anda bisa dengan tenang mengendalikan semua yang ada di pikiran, dan mengurai satu persatu, melaksanakan hingga menyelesaikannya. Cobalah pelajari terlebih dahulu bagaimana mengakses dan memanfaatkan Bioenergi. Ikuti pelatihan Bioenergi dan Anda akan merasakan bagaimana Bioenergi membantu Anda tetap fokus dan konsentrasi dengan kejernihan berpikir.

 

 

Tips Fokus dengan Bioenergi - Syaiful Maghsri.com

 

 

 

Artikel yang bisa Anda baca berikutnya:


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...