Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Bioenergi Menghidupkan Hati dan Pikiran

Bioenergi Menghidupkan Hati dan Pikiran - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

Jika Anda ditanya, berapa lama waktu yang Anda habiskan di dalam ruangan? Penelitian di Amerika menunjukkan bahwa sebanyak 93% waktu mereka habis dengan aktivitas di dalam gedung atau ruangan dan kendaraan tertutup. Artinya, hanya sisa 7% saja waktu mereka berada di luar ruangan (outdoor). Bisa jadi kita juga sama atau kita sering di area outdoor tapi hati dan pikiran kita tetap pada pekerjaan. Alhasil, kita tidak menyadari bahwa ada energi alam atau energi kehidupan bernama Bioenergi. Bioenergi menghidupkan hati dan pikiran kita sebagai manusia. Artinya, energi ini memberikan manfaat sangat luar biasa bagi kehidupan kita.

Bioenergi Menghidupkan Hati dan Pikiran

Ketika sebagian besar waktu kita habis di dalam ruangan, tidak bersentuhan dengan alam, tentu saja imbasnya pada kesehatan baik fisik maupun psikis. Hal yang paling sering dirasakan adalah rasa bosan, malas, hingga stress dan depresi akibat kesibukan, deadline kerjaan atau masalah yang datang silih berganti. Bahkan, setiap hari tubuh kita terus menimbun energi negatif yang berdampak buruk pada hati dan pikiran kita. Padahal energi negatif ini harus kita hilangkan.

Kita sebagai manusia tidak akan pernah sempurna dan tidak jarang masih dapat berbuat salah dalam menjalani hidup. Kita tidak boleh menggunakan alasan ini hanya untuk memuaskan ego dan kehendak pribadi tanpa memperhatikan kepentingan orang lain. Apalagi jika hal ini tidak disertai dengan usaha untuk memperbaharui hati dan pikiran kita masing-masing.

Pada saat kita merasakan banyak masalah dan cobaan hidup yang mengganggu, Bioenergi dapat kita manfaatkan untuk menetralisir segala keadaan buruk yang akan dan telah terjadi. Ketika hati kita mampu membedakan yang baik dan buruk (anugerah Allah bagi kita) dan yang selaras dengan pembaharuan pikiran (persembahan kita pada Allah). Hal ini akan menguatkan kita pada saat mendengarkan suara Allah.

Perlu kita pahami bahwa hati dan pikiran yang tidak pernah digunakan lambat laun akan melemah dan mati. Pada saat itulah Bioenergi bekerja di kehidupan kita di mana ia akan mengalir ke dalam raga hingga menyatu dengan hati dan pikiran setiap manusia. Di sini pula akan kita rasakan segala kebaikan dan keharmonisan kehidupan yang selama ini kita harapkan. Oleh karena itu, hati dan pikiran yang telah dialiri oleh energi positif akan dapat kita manfaatkan untuk tumbuh semakin sehat dan kuat setiap harinya.

Ikuti Pelatihan Program Bioenergi

Kami di Bioenergi Center secara rutin mengadakan pelatihan baik online maupun offline. Kami juga melayani konsultasi berbagai masalah kehidupan. Misalnya seperti kesehatan akibat penyakit ringan maupun kronis, kesehatan mental, masalah rumah tangga, bisnis dan lain sebagainya. Ada juga produk herbal Kapsul Bioenergi yang dapat membantu Anda untuk sembuh dari sakit, terbukanya aura kecantikan dan lain-lain.

Klik tautan di bawah untuk terhubung dengan CS atau Front Office kami. Anda bisa bertanya seputar Bioenergi dan produknya atau atur jadwal konsultasi. Jika Anda ingin pengobatan herbal, Anda juga bisa atur jadwal kunjungan. Anda akan mendapatkan bimbingan dan pendampingan langsung dari founder dan formulator Bioenergi, Bapak HM. Syaiful M. Maghsri.

 

 

HUBUNGI KAMI SEGERA, KONSULTASI GRATIS!

 

 

Bioenergi Menghidupkan Hati dan Pikiran - Syaiful Maghsri.com

 

 

Artikel yang sebaiknya Anda baca juga:


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...