Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Energi Hidup Bernuansa Spiritual

Energi Hidup Bernuansa Spiritual - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

Energi adalah sumber kehidupan. Tanpanya bahkan kita tidak akan hidup. Bahkan, kalaupun kita hidup tanpa energi, kita akan hidup dalam kecemasan, kekhawatiran, tak termotivasi, tanpa hasrat dan lemah. Tentu saja, energi hidup bernuansa spiritual yang kita butuhkan. Ini adalah energi yang membawa kehidupan sekaligus ketentraman batin. Energi ini ada di dalam setiap tempat di dunia ini. Bahkan, energi ini hidup beriringan dengan kita. Itulah Bioenergi, sebuah energi kehidupan.

Energi Hidup Bernuansa Spiritual

Energi hidup telah ada sejak alam semesta ini tercipta, dimana kita bernafas. Ia mengalir disetiap struktur anatomis alam untuk menciptakan keharmonisan. Contoh yang dapat kita lihat adalah pada matahari yang selama ini kita sebut sebagai energi terbesar di alam semesta ini. Aliran energi matahari ke bumi tidak dapat menciptakan keteraturan dengan sendirinya.

Setinggi apa pun suhunya, asam-asam amino tidak akan membentuk ikatan dengan urutan teratur. Sumber nyata dan akurat dari keteraturan pola kehidupan kita adalah perwujudan aliran energi hidup, yaitu Bioenergi. Kita harus mendayagunakan energi hidup ini agar dapat digunakan untuk membantu sesama atau pun mewujudkan segala harapan hidup di masa ini dan di masa yang akan datang.

Dalam hal ini, tidak dibutuhkan suatu pengalaman spiritual secara mendalam. Begitu juga tidak dibutuhkan suatu kecakapan tertentu atau pun suatu kepercayaan tertentu karena energi hidup ini bersifat alami yang berasal dari dalam diri kita; sama halnya ketika kita bernafas. Nuansa spiritual akan hadir dengan sendirinya.

Manfaat Belajar Ilmu Bioenergi

Bioenergi ada di mana-mana. Ia ada walaupun kita tidak bisa melihat atau memegangnya secara fisik. Sama halnya dengan udara, kita percaya udara itu ada walaupun kita tidak bisa melihat atau memegangnya. Tapi kita bisa merasakan desirannya. Begitu juga dengan Bioenergi, kita bisa merasakah kehadiran dan kekuatannya ketika ia berada di dalam diri kita.

Bioenergi bisa membuat hati dan pikiran kita penuh dengan energi positif. Energi inilah yang dapat menuntun pengalaman spiritual kita sebagai manusia bahwa semua di alam semesta ini adalah ciptaan Yang Maha Kuasa. Semua diciptakan agar bisa dimanfaatkan manusia, menjadi pelajaran dan bahan perenungan akan kuasa Tuhan.

Dengan mempelajari ilmu Bioenergi Anda pun akan memiliki pengalaman spiritual yang luar biasa. Sebagai mahluk beragama, kita akan tahu betapa butuhnya kita akan kuasa Allah. Kita itu lemah dan Dia-lah yang Maha Segalanya. Bioenergi akan mengajarkan bagaimana cara kita meminta pada-Nya untuk menggapai impian dalam kehidupan.

Dalam hal ini, Bapak HM. Syaiful M. Maghsri sebagai founder dan formulator Bioenergi akan membantu, membimbing dan mendampingi Anda bagaimana cara mempelajari Bioenergi. Kemudian, kita akan belajar bagaimana cara memanfaatkannya dalam kehidupan kita sehari-hari. Anda juga bisa berkonsultasi secara gratis. Klik gambar di bawah ini untuk terhubung dengan CS kami.

 

TEMUKAN CARA MEMANFAATKAN BIOENERGI DI SINI

 

 

Energi Hidup Bernuansa Spiritual - Syaiful Maghsri.com

 

 

 

 

 

Artikel yang layak Anda baca berikutnya:

 


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...