Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi 7 Prinsip Bioenergi Bagian 1: Yakin dan Sikap Positif

7 prinsip Bioenergi Bagian 3 - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

Bioenergi dapat dimanfaatkan oleh siapa pun yang menginginkan keberhasilan dan kebahagiaan seperti yang diharapkan. Bagi Anda yang belum pernah mencoba untuk  memanfaatkan Bioenergi, Anda dapat memulainya dengan memahami 7 prinsip Bioenergi bagian 1 yang akan memandu Anda untuk mencapai keberhasilan. Begitu pula bagi Anda yang pernah memanfaatkan Bioenergi namun mungkin masih mengalami kegagalan, Anda harus kembali memahami prinsip-prinsip Bioenergi agar proses akses energi ini bisa berjalan dengan lancar.

7 Prinsip Bioenergi Bagian 1

Sebelum mengaplikasikan ilmu Bioenergi, terlebih dahulu Anda harus memahami 7 (tujuh) prinsip Bioenergi seperti di bawah ini :

  1. Yakin

Keyakinan adalah modal utama manusia untuk menjalani hidup. Keyakinan manusia berkembang sesuai dengan kesadarannya. Keyakinan dalam sebuah agama disebut sebagai iman. Manusia yang beriman menurut agama akan mampu menjalani kehidupan dengan baik, damai dan bahagia. Dalam Bioenergi pun, Anda harus memiliki keyakinan jika ingin sembuh dan sukses dalam segala hal.

Pertama, Anda harus yakin bahwa Tuhan akan menolong Anda untuk menghadapi berbagai masalah hidup. Kedua, Anda harus yakin kepada diri sendiri bahwa Anda bisa sembuh dan terbebas dari berbagai masalah yang berat. Dan ketiga, Anda harus yakin dengan penyembuhan Bioenergi itu sendiri. Jika Anda yakin bisa sembuh, hati dan pikiran Anda pun akan berjalan seimbang untuk mewujudkannya.

  1. Berpikir dan Bersikap Positif

Bersikap positif adalah membuka hati dan pikiran pada hal-hal yang positif. Berpikir dan bersikap positif adalah perilaku hidup sehat dan bahagia untuk mencapai kehidupan yang lebih baik. Penyembuhan Bioenergi akan berjalan dengan baik apabila Anda mampu berpikir positif dalam setiap masalah ataupun penyakit yang datang kepada Anda. Anggap itu sebagai cobaan kecil sebagai awal untuk mencapai kebahagiaan. Berpikir positif pada dasarnya dapat menghindarkan ketegangan dalam diri sendiri karena energi hidup akan mengalir tanpa tekanan apa pun.

Ikuti Panduan Prinsip Bioenergi

Yakin dan bersikap positif adalah bagian dari 7 prinsip Bioenergi bagian 1. Masih ada 5 poin lagi yang kami pisahkan di bagian 2 dan 3. Sebelum dilanjutkan, pastikan Anda sudah memahami dua poin di artikel ini terlebih dahulu. Keyakinan Anda harus kuat bahwa Bioenergi bisa menjadi perantara dari kuasa Tuhan untuk mengatasi berbagai masalah Anda.

Kemudian, Anda pun harus berpikir dan bersikap positif. Maksudnya adalah selain dengan keyakinan, Anda pun harus memiliki sikap baik sangka (husnudzon). Ini bisa menjadi afirmasi yang akan mempengaruhi otak Anda. Ketika pikiran dan sikap positif, maka Bioenergi pun akan masuk ke dalam tubuh dan bisa Anda manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

 

 

TEMUKAN CARA MEMANFAATKAN BIOENERGI DI SINI

 

 

7 Prinsip Bioenergi Bagian 1 - Syaiful Maghsri.com

 

 

 

Artikel lanjutan:


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...