Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Bagaimana Cara Menghapus Energi Negatif dari Kehidupan Anda?

Cara Menghapus Energi Negatif

Cara Menghapus Energi Negatif – Banyak orang yang tidak menyadari akan keberadaan energi negatif dalam dirinya. Sebagaimana dilansir dari bioenergi.co.id bahwa keberadaan energi negatif apabila tidak di netralisir dan dihilangkan bisa menjadi penghambat bagi terwujudnya harapan dalam hidup Anda. Dan tahukah Anda, energi negatif selalu berusaha melekat pada diri Anda untuk menciptakan rasa takut dan menjauhkan Anda dari Tuhan. Lebih dari itu, rasa takut adalah ‘makanan’ bagi energi negatif.

Jadi semakin Anda merasa takut, ia akan akan semakin menguasai tubuh, hati, dan pikiran Anda. Meskipun begitu, rasa takut bukanlah keadaan alami bagi manusia. Rasa takut dan semua energi negatif yang terkandung di dalamnya merupakan penyebab dari segala macam penyakit fisik, mental, emosional, dan spiritual.

Kita semua dilahirkan dengan energi positif, dan energi positiflah yang seharusnya kita butuhkan untuk menyembuhkan diri agar semakin sehat, bahagia, dan sejahtera.

Konflik Energi Positif & Energi Negatif

Konflik antara energi positif dan energi negatif di dalam diri Anda akan menghasilkan trauma pada tingkat jiwa, yang kemudian menciptakan situasi menakutkan, membuat Anda merasa benar-benar takut. Situasi seperti itulah yang menjadi sumber kekuatan bagi energi negatif untuk terus menguasai diri Anda.

Pada saat Anda merasa takut (tentang hal apa pun), sebagian dari diri Anda menjadi retak. Sehingga Anda berselisih dengan diri Anda sendiri. Inilah yang menyebabkan Anda selalu dan selalu menemui berbagai macam hambatan dan masalah dalam hidup.

Mungkin Anda berpikir bahwa tidak semua energi negatif harus dihilangkan. Seperti ikatan emosional yang mendalam dengan pasangan atau anggota keluarga yang telah meninggal dan meninggalkan energi di dalam diri Anda. Dan Anda tidak merasa terbebani dengan keberadaan energi itu.

Percayalah,…apapun alasannya, Anda harus melepaskan energi negatif itu.

Bukan hanya untuk kebaikan Anda sendiri, namun juga untuk kebaikan mereka yang memiliki energi itu. Agar Anda menjadi makhluk Berenergi murni, Anda harus melepaskan semua energi yang bukan milik Anda. Baik negatif maupun positif, agar Anda menjadi manusia seutuhnya dan dipersatukan dengan Sang Pencipta dan alam semesta.

Kabar baiknya, Anda dapat mengikuti Program 21 Hari Bioenergi Cleansing secara gratis untuk membersihkan semua energi negatif di dalam diri Anda. Itu artinya, Anda dapat membersihkan tubuh fisik, mental, jiwa, emosional, dan spiritual Anda dengan lebih mudah dan murah. Klik disini>> Program Bioenergi Cleansing 21 hari

*******

Cara Menghilangkan Energi Negatif

Ketika Anda telah mampu meningkatkan getaran energi positif Anda, Anda akan menjadi pribadi yang lebih berempati terhadap orang lain dan alam semesta.

Namun sebelum itu, menjadi sangat penting bagi Anda untuk tidak takut dan harus melawan energi negatif karena:

1. Rasa takut adalah apa yang membuat energi negatif terus hidup
2. Energi negatif tidak memiliki kuasa atas Anda, kecuali Anda memberikannya

Begitu Anda melihat energi negatif apa adanya, yang secara inheren lemah, parasit tak berdaya yang tidak dapat bertahan hidup tanpa kepatuhan Anda, ia tidak lagi memiliki kekuasaan atas diri Anda.

Sedangkan waktu terbaik untuk membersihkan diri dari energi negatif adalah ketika bulan purnama tiba hingga bulan baru. Penelitian telah membuktikan bahwa itu adalah saat dimana energi negatif sangat aktif, dibuktikan dengan banyaknya insiden rawat inap yang cenderung memuncak selama bulan purnama.

Sekali lagi, sadarlah bahwa energi negatif bukanlah bagian dari Anda. Ia hanyalah bentuk pikiran tidak murni yang berjuang untuk bertahan hidup.  “Jika jiwa Anda sedih, meskipun secara lahiriah bahagia, ia akan menangkap getaran itu. Jika Anda tidak memahami kebenaran ini, Anda akan sangat rentan terhadap energi negatif.”

Jadi, apa kuncinya? Kebenaran.

Semua ketakutan dapat ditelusuri kembali dari ketika Anda mulai menjauhkan diri dari Tuhan. Karena sesungguhnya tidak ada pembatas antara Anda sebagai manusia dengan Tuhan sebagai Sang Pencipta. Ketika Anda telah mampu menyadari dan mewujudkan kebenaran ini, 99% Anda pasti dapat membersihkan diri dari semua bentuk energi negatif yang selama ini mengganggu hati dan pikiran Anda.

Ketika Anda telah mampu menyatukan diri Anda dengan Ilahi, maka segala sesuatu yang tidak selaras akan diperbaiki secara otomatis oleh energi positif nan cerdas bernama Bioenergi.

Baca : Bagaimana Cara Mewujudkan Harapan Dengan Memaksimalkan 4 Fungsi Otak Anda?

Bagikan: