Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home Renungan Keutamaan Hari Jumat; Yang Tak Dimiliki Hari Lain

4 Keutamaan Hari Jumat - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

Hari Jumat adalah hari raya, hari mulia dan bisa dikatakan sebagai sebaik-baiknya hari dari 6 hari lainnya. Ini karena 4 keutamaan hari Jumat yang tidak dimiliki oleh hari lain. Bahkan, mungkin Anda sendiri belum menyadari sepenuhnya betapa agungnya hari jumat dan alasan di baliknya. Temukan alasannya di artikel ini.

4 Keutamaan Hari Jumat

Berikut ini adalah beberapa keutamaan hari Jumat yang perlu Anda tahu;

1)-Sebaik-baik hari

Sabda Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam : “Hari terbaik yang memancarkan sinar mataharinya ialah hari Jumat. Padanya diciptakan Adam AS, padanya dimasukkan dia ke dalam surga dan padanya dikeluarkan dia darinya. Dan tidak akan berlaku hari Kiamat kecuali pada hari Jumat.” (Shahih Muslim: 854 )

2)-Hari Kiamat datang pada hari Jumat.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menjelaskan, “Tidaklah makhluk melata kecuali pasti sangat cemas pada hari Jum’at sejak subuh tiba hingga matahari terbit, karena takut jika kiamat datang. Kecuali manusia dan jin.” (HR Ibnu Hibban).

 3)-Pada hari Jumat ada saat dikabulkannya Do’a

Rasulullah saw bersabda: “Pada hari itu ada saat dimana tidaklah seorang hamba yg muslim berdoa sedang ia juga mendirikan shalat,lalu ia memohon kepada Allah sesuatu,kecuali ia akan diberi.” (Hr. Bukhari)

 4)-Hari pengampunan Dosa

Rasulullah saw bersabda, ” Dari shalat sampai shalat pada shalat 5 waktu dan Jum’at sampai Jum’at,dari ramadhan sampai ramadhan berikutnya adalah penebus dosa dosa diantaranya jika pada masa itu dosa dosa besar dijauhi.” ( HR. Muslim ). 

Atau dalam riwayat lain Rasulullah menjelaskan, “Barangsiapa berwudhu dengan baik, kemudian mendatangi Jumat lalu mendengarkan dan diam,diampuni dosanya antara Jum’at itu dengan Jum’at sebelumnya,dan ditambah 3 hari.” ( HR.Muslim ).

Lebih Sehat di Hari Jumat dengan Bioenergi

Untuk mendapatkan semua kemuliaan itu, tentu kita sebagai seorang muslim harus beramal shaleh semaksimal mungkin. Pertama, kita mulai dengan kondisi fisik dan mental yang sehat. Jika fisik dan mental sehat, maka melakukan ibadah bukanlah hal sulit. Kesehatan fisik dan mental ini memang sangat penting untuk keseimbangan kehidupan.

Untuk itu, Anda bisa belajar mengakses Bioenergi. Ini adalah energi kehidupan dan spiritual yang ada di alam, di tengah-tengah kita. Energi ini bahkan sering menyusup ke dalam diri kita, saat kita memang bereaksi terhadapnya. Sebagai contoh ketika kita merasakan getaran energi positif dalam diri. Ini berarti Bioenergi pun telah masuk ke dalam sendi tubuh.

Rasakan manfaat Bioenergi untuk kesehatan fisik dan mental dengan mengikuti pelatihannya. Di Bioenergi Center Anda bisa belajar bagaimana memanfaatkan Bioenergi untuk berbagai tujuan yang baik. Anda pun bisa memaksimalkan dan mendapatkan kemuliaan hari Jumat dengan melakukan perintah dan larangan di hari Jumat. Klik tautan di bawah untuk mempelajari Bioenergi lebih lanjut.

 

TEMUKAN MANFAAT BIOENERGI DI SINI

 

 

4 Keutamaan Hari Jumat - Syaiful Maghsri.com

 

 

 

Artikel yang layak Anda baca selanjutnya:


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...