Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home SyaifulMaghsri.com 6 Alat  Untuk Menghilangkan Energi Negatif dari Pikiran dan Tubuh Anda

Alat Untuk Menghilangkan Energi Negatif

Bagikan:

Menghilangkan Energi Negatif – Anda tidak perlu menjadi seorang penyembuh profesional untuk merasakan perubahan halus dalam getaran energi  di dalam dan di sekitar tubuh kita. Ketika Anda memperhatikan dengan seksama, Anda dapat memperhatikan dengan mudah.

Beberapa tanda adanya perubahan energi dalam diri Anda yang cenderung menjadi negatif antara lain:

  1. Anda merasa resah dan gelisah
  2. Anda tidak bisa tidur nyenyak
  3. Anda merasa putus asa dan cemas
  4. Pikiran dan perasaan Anda lepas kendali
  5. Anda cenderung menyerap pikiran negatif orang lain dengan cepat
  6. Anda membuat keputusan yang impulsif
  7. Anda merasa mudah tersinggung setelah bertemu orang-orang tertentu dan energi Anda terkuras
  8. Dan masih banyak tanda lainnya yang membuat Anda merasa tidak nyaman.

Pikiran Anda, kata-kata yang Anda ucapkan, perasaan Anda dan bahkan di rumah dan tempat kantor Anda – dimana Anda menghabiskan banyak waktu, adalah konsentrasi energi Anda yang kuat.

__________________

Jika Anda berhubungan dengan tanda-tanda energi negatif di dalam atau di sekitar Anda seperti yang tersebut  di atas, berikut beberapa hal yang perlu Anda fahami:

Energi Negatif adalah racun bagi seluruh sistem energi  Anda, jadi membersihkan energi negatif adalah strategi penting dalam perjalanan kesejahteraan holistik Anda. Berikut enam cara untuk menghilangkan energi negatif dari pikiran dan tubuh Anda.

Hal-hal negatif bisa membuat Anda merasa berat, gelap, dan murung; merasa reaktif dan defensif secara emosional; dan melihat dunia melalui filter campuran ketakutan, amarah, dan paranoid.

Karena pikiran dan tubuh Anda saling terkait erat, hal-hal negatif mental dan emosional juga memiliki padanan fisik: otot tegang, pernapasan dangkal, tekanan darah meningkat, peningkatan kadar adrenalin dan kortisol — dan  semua tanda-tanda respons stres yang berat di tempat kerja.

Energi negatif adalah racun bagi sistem Anda. Dan meskipun Anda sering dapat menahan hal-hal negatif dalam pikiran dan tubuh Anda untuk waktu yang lama (bahkan sampai hal itu menjadi sifat dasar kepribadian Anda), hal-hal negatif pada akhirnya tidak ada gunanya bagi Anda.

Oleh karena itu, menjadi dan tetap bebas dari emosi dan energi negatif adalah strategi penting dalam perjalanan kesejahteraan holistik Anda. Untuk memulai proses penyembuhan, Anda perlu membersihkan energi negatif dari sistem energi Anda untuk memungkinkan energi positif berkembang.

Baca: 9 Cara Menetralisir Energi Negatif Dalam Tubuh & Jiwa Anda

Sebelum mengidentifikasi alat untuk membersihkan energi negatif dari pikiran dan tubuh Anda, penting untuk menjelajahi sumber negatif dalam hidup Anda dan mengapa Anda dapat dengan mudah terperangkap oleh pengaruh negatif.

Sumber Negatif

Alat Untuk Menghilangkan Energi Negatif

Pengalaman negatif apa pun dimulai dalam kesadaran – artinya, semuanya dimulai dengan evaluasi. Ketika terjadi – beberapa bentuk kebutuhan psikologis atau emosional tidak terpenuhi:  pikiran menganggap pengalaman itu tidak sesuai dengan harapan yang telah terbentuk sebelumnya.

Oleh karena itu, pengalaman negatif apa pun pada dasarnya merupakan interpretasi negatif dari apa yang telah terjadi.

Pada kenyataannya, pengalaman apa pun memiliki makna netral; bukan  tidak baik atau buruk dalam arti absolut. Hanya pemahaman subyektif dan terkonstruksi Anda tentang peristiwa yang memberikan evaluasi positif atau negatif.

Faktor lain yang memperumit pengalaman negatif adalah apa yang dikenal sebagai bias negatif. Bias negatif adalah kecenderungan sistem saraf Anda untuk mencari pengalaman negatif (kabar buruk) daripada pengalaman positif (kabar baik).

Betapapun kontraintuitifnya ini, bias negatif adalah produk sampingan dari jutaan tahun evolusi; Ini adalah mekanisme bertahan hidup yang mengajari Anda untuk mencari bahaya dengan baik karena dengan melakukan itu Anda dapat mengantisipasi ancaman dan mengambil langkah pencegahan untuk melawan atau melarikan diri, sehingga menjamin kelangsungan hidup Anda.

Para pemburu-pengumpul di awal kehidupan manusia yang cenderung waspada terhadap bahaya telah mewariskan sifat itu kepada kita. Sayangnya, bias negatif masih menjadi bagian dari otak dan sistem saraf Anda, dan meskipun situasi yang mengancam jiwa relatif jarang terjadi sekarang, Anda mungkin masih mencari dan berpegang teguh pada hal negatif, yang sering kali menimbulkan sikap pesimis, dan tidak percaya.

Baca: Bagaimana Cara Menghapus Energi Negatif dari Kehidupan Anda?

Sekarang setelah Anda melihat di mana negativitas muncul dan mengapa Anda secara neurologis terhubung untuk mencarinya, mari kita lihat enam jalur pembersihan energi negatif dari pikiran dan tubuh Anda.

1. Jadikan Zikir ataupun Meditasi sebagai Bagian Teratur dari Hidup Anda

Menghabiskan waktu dalam keheningan berzikir ataupun  meditasi memiliki efek penyembuhan yang mendalam pada pikiran dan membantu memulihkan seluruh sistem Anda ke keseimbangan dan kepositifan. Ini dilakukan dengan tiga cara penting.

Pertama, zikir ataupun  meditasi adalah penangkal respons stres yang didorong oleh energi negatif yang berlebihan. Ketegangan otot dilepaskan, tekanan darah dan pernapasan diturunkan, hormon stres diminimalkan, dan reaktivitas melawan-atau-lari diturunkan melalui aktifitas zikir.

Kedua, zikir ataupun  meditasi membantu Anda untuk menyaksikan pikiran Anda daripada terjebak dalam interpretasi atau evaluasi. Dengan menyaksikan pikiran Anda saat mereka datang dan pergi, Anda menghentikan aliran mereka sebelum interpretasi negatif dapat mengakar di taman mental Anda.

Ketiga, dengan berulang kali memasuki bidang kesadaran murni, evaluasi negatif dalam kesadaran Anda lenyap, melepaskan cengkeramannya pada Anda. Seperti membilas kain kotor di sungai, kesan mental negatif pada akhirnya terangkat, mengembalikan kain ke kondisi yang tak bernoda.

2. Berlatih Pernafasan Yang Benar

Latihan pernapasan adalah cara ampuh untuk membersihkan energi negatif baik dalam pikiran maupun tubuh. Sementara salah satu latihan pernapasan  alami akan bermanfaat dalam membantu membersihkan penyumbatan energi negatif, dua teknik khususnya, Pernafasan Energetik (Hot Berating)  dan Pernafasan Penyeimbangan (Cold Breating), sangat membantu dalam memobilisasi dan membuang energi buruk keluar dari sistem Anda.

Pernapasan Energetik (Hot Breating) adalah nafas menyegarkan yang memberi energi pada tubuh dan menghasilkan panas internal yang dapat dianggap sebagai cara untuk membakar negativitas yang menempel di tubuh kita.

Pernapasan Penyeimbangan (Cold Breating) dapat digunakan sebagai teknik untuk mengeluarkan muatan energi  negatif yang terbakar dari sistem Anda.

3. Keluar ke Alam

Terapi alam adalah alat yang ampuh untuk menghilangkan energi negatif dari pikiran dan tubuh Anda. Kemurnian alam sering kali menciptakan “rebooting  sistem” yang membantu menghapus instalan negatif dari hard drive mental Anda.

Saat menghirup udara pagi sambil berjalan di pagi hari dipinggiran sawah, merangkul keindahan dan keagungan pegunungan, hutan, pantai –  lautan, atau bintang tengah malam, menjadi sangat sulit bagi blok energi negatif untuk mempertahankan cengkeramannya pada kesadaran Anda.

4. Gerakkan Tubuh Anda

Alat Untuk Menghilangkan Energi Negatif

Energi negatif menyukai kelembaman dan kelesuan. Seperti lubang hitam yang runtuh dengan sendirinya, pola pikir negatif ingin menyedot Anda hingga terlupakan.

Salah satu cara jitu untuk keluar dari spiral ke bawah adalah dengan bangkit dan menggerakkan tubuh Anda.

Baik dengan jalan- jalan dipagi hari, berjalan cepat atau berlari, atau bentuk gerakan energik lainnya, menggerakkan tubuh dengan penuh semangat membantu membersihkan hal-hal negatif dari sistem Anda pada beberapa tingkatan.

  • Pertama,

Ini mengaktifkan sistem energik halus Anda di mana kesan negatif sering macet. Ketika daya mengalir tanpa gangguan, negativitas mulai pecah.

  • Kedua,

Dengan peningkatan pernapasan dan sirkulasi, racun (seperti sisa hormon stres) dikeluarkan melalui pernapasan dan keringat yang lebih dalam.

  • Ketiga,

Selama aktivitas fisik yang energik, kebutuhan tubuh Anda akan peningkatan oksigen mengesampingkan subyek  negatif yang mungkin mencoba menyeret Anda ke bawah; dengan kata lain, sulit untuk tetap fokus pada hal negatif saat detak jantung dan pernapasan Anda lebih cepat.

5. Kurangi Atau Bahkan Hentikan Mengeluh

Mengeluh adalah salah satu cara energi negatif menopang dirinya sendiri dalam siklus gerak yang terus-menerus.

Ketika Anda berfokus pada emosi negatif, Anda lebih banyak mengeluh tentang berbagai  hal, Anda lebih memperhatikan apa yang membuat Anda kesal, yang membuat Anda merasa lebih negatif, dan Anda terus mengeluh lagi bahkan untuk hal yang sepele. Ini adalah umpan balik keluhan dan keluhan yang tidak pernah berakhir.

Kebenaran sederhananya adalah ini: mengeluh tidak menyelesaikan apa pun. Jika Anda memiliki saran konstruktif tentang bagaimana sesuatu dapat ditingkatkan, bagus.

Jika tidak, Anda hanya menambahkan lapisan lain pada surplus negativitas di dunia. Keluhan kronis sebenarnya adalah gejala dari kerabat dekat yang negatif, mengasihani diri sendiri.

Itu membuat Anda terkunci dalam keadaan terus-menerus “kasihan saya” dan tidak harus bertanggung jawab atas interpretasi Anda atau perasaan Anda.

Ketika Anda berkomitmen untuk tidak mengeluh selama satu atau dua hari, atau bahkan seminggu, itu memiliki efek mendalam pada kenegatifan mengambang bebas yang Anda simpan dalam kesadaran Anda.

Negatif berkembang dari keluhan dan keluhan dan ketika Anda berhenti mengeluh, Anda mulai membuat makanan negatifitas  Anda mengalami  kelaparan.

Menghilangkan dari mengeluh bermanfaat bagi Anda: Itu membingkai ulang pola pikir Anda. Anda berhenti melihat segala sesuatu di luar sana sebagai “salah”. Sebaliknya, Anda melihatnya sebagai peristiwa netral yang Anda berikan maknanya.

Ini memberdayakan Anda untuk menjadi penafsir sadar realitas Anda. Sedangkan mengeluh mengandung arti bahwa Anda harus menemukan cara untuk mengubah dunia luar; Anda dapat mengenali bahwa ketika Anda tidak dapat mengubah dunia luar, yang sering terjadi, Anda dapat mengubah interpretasi Anda terhadap situasi dan membebaskan diri Anda dari pengaruh negatifnya terhadap Anda.

6. Sering Tersenyum

Meskipun Anda mungkin menganggap tersenyum hanya sebagai aktivitas sentimental atau estetika, ada keajaiban sejati dalam senyuman Anda. Anda tahu bahwa senyuman menular ke orang lain, tetapi karena setiap sel tubuh Anda menguping setiap sel lain, senyuman tidak terlokalisasi hanya di wajah Anda.

Setiap kali Anda tersenyum, koktail neuropeptida unik dilepaskan yang membantu melawan efek stres, menurunkan tekanan darah, dan bertindak sebagai pengangkat suasana hati secara keseluruhan. Secara alami, efek ini membuat suasana hati yang negatif sulit dipertahankan.

Perhatikan wajah orang yang sangat negatif. Tidak mungkin mereka sering tersenyum lebar. Memang, kemungkinan besar justru sebaliknya; cemberut, cemberut, atau bahkan tatapan tajam, tapi tidak senyuman.

Saat Anda tersenyum, Anda melakukan lebih dari sekadar membalikkan wajah cemberut, Anda menciptakan peristiwa pikiran-tubuh tertentu yang secara radikal mengubah suasana hati Anda dari negatif.

 “Jadilah jutawan yang tersenyum.”

Ingatlah bahwa senyuman tidak ada harganya, dan dengan memberikannya, Anda tidak hanya memperkaya kehidupan orang lain, tetapi juga kehidupan Anda.

Dengan menggunakan alat-alat ini, Anda dapat melonggarkan dan pada akhirnya melepaskan cengkeraman energi negatif terhadap Anda.

Dengan waktu dan latihan teratur, Anda juga dapat mulai mengubah jalur saraf yang mempertahankan bias negatif demi mencari lebih banyak hal positif dalam hidup.

Dan ketika kegelapan negatif tidak lagi membayangi kesadaran Anda, Anda tidak hanya akan merasa lebih sehat dan bahagia, tetapi Anda akan secara teratur melihat dunia untuk melihat keajaiban yang luar biasa itu.

___________________

Menghilangkan energi negatif adalah langkah awal untuk menghilangkan sumbatan yang memicu berbagai perasaan negatif dan tindakan negatif dan menghalangi langkah Anda dalam mewujudkan harapan. Dengan menghilangkan energi negatif maka energi menjadi bersih dan seimbang serta dapat mengalir dengan lancar dan mudah terhubung ke berbagai aspek hidup yang menjadi harapan Anda.

Langkah Anda selanjutnya…

Setelah Anda memahami 6 alat untuk menghilangkan energi negatif seperti disebutkan diatas, dan Anda ingin menghilangkan energi negatif dengan cara yang lebih mudah praktis dan efektif, sekaligus meningkatkan level energi Anda, Anda dapat memanfaatkan sarana praktis  – terobosan spiritual untuk orang modern berupa Kapsul Bioenergi.

Alat Untuk Menghilangkan Energi Negatif

 

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Leave a Reply

Artikel Terbaru

Melepaskan Keteikatan

Tahukah Anda...bahwa cara untuk memperoleh apapun di alam semesta adalah dengan melepaskan keterikatan kita padanya. Ini tidak berarti kita melepaskan...