Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home cerita cerita motivasi Kekuatan Visi Kesuksesan

Kekuatan Visi Kesuksesan - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

Bayangkan sesuatu yang selalu ingin Anda lakukan. Ayo, luangkan waktumu. Biarkan dirimu membayangkannya. Apakah itu bermain salju di Pegunungan Alpen Swiss? Menyelesaikan pendidikan Anda? Menghasilkan satu milyar per bulan? Memulai bisnis Anda sendiri? Apa pun itu, Anda dapat mencapainya. Ini dapat dicapai dengan terlebih dahulu membayangkan impian Anda menjadi nyata dengan kekuatan visi kesuksesan.

Kekuatan Visi Kesuksesan

Dengan menciptakan sebuah visi, Anda dapat menjangkau jauh melampaui keberadaan materi Anda, keluar dari zona nyaman, dan secara imajinatif memperluas diri Anda melampaui apa yang sebelumnya tampak mustahil. 

Dengan masuk lebih dalam, dan memahami diri lebih baik, Anda menciptakan keseimbangan yang lebih baik. Hati dan jiwa ditingkatkan dan Anda kemudian menjadi lebih fokus pada hal-hal yang positif

Kebanyakan orang berfokus pada apa yang mereka yakini “tidak bisa” mereka lakukan, dan bukan pada apa yang “bisa” mereka lakukan. Ketakutan adalah kelumpuhan dan biasanya pelakunya, dan menciptakan visi dapat membantu Anda mengatasi hal ini.

Visioner hebat seperti Walt Disney menekankan “Jika Anda bisa memimpikannya, Anda bisa melakukannya.” 

Goethe menyatakan, “apa pun yang dapat Anda lakukan atau impikan, Anda dapat memulainya. Keberanian memiliki keajaiban, kejeniusan, dan kekuatan. Mulai sekarang!” 

Ancaman terbesar bagi banyak dari kita bukanlah bahwa tujuan kita terlalu tinggi dan kita tidak mungkin menggapainya, tetapi kita tidak memiliki kekuatan untuk menggapainya. Mudah menyerah, menganggap mustahil dan pada akhirnya berhenti di posisi kita sekarang.

Daftar kata-kata bijak bisa berlanjut tanpa batas. Ada banyak pemikir hebat selama berabad-abad yang telah mempelajari rahasia melihat yang tak terlihat kebanyakan orang dan menciptakan visi. Bahkan, mustahil bagi mereka untuk mencapai impian mereka tanpa membayangkannya terlebih dahulu.

Apa Visi untuk Sukses?

– Visi adalah sesuatu seperti fatamorgana dalam pikiran. Keadaan yang Anda inginkan terwujud.

– Ide menjadi keyakinan setelah “kehendak” Anda bergabung untuk mendukung ide tersebut.

– Menyesuaikan dan menguraikan konsep dengan kemauan dan niat untuk mencapai ide Anda miliki adalah apa yang telah menciptakan visi.

Visi adalah ekspresi dari banyak harapan untuk masa depan, yang lebih baik dari apa yang ada sekarang atau apa yang diproyeksikan untuk hidup di masa depan.

Kekuatan Visi

Kekuatan visi memungkinkan kita untuk melihat dan melampaui kondisi kita saat ini. Kekuatan untuk memvisualisasikan diberikan kepada kita karena suatu alasan. Kita mampu mewujudkan dunia mini kita dalam dunia kolosal yang kita sebut bumi. Melalui visi kita bisa bermimpi, menciptakan, dan mewujudkan apa yang belum ada. 

Namun, visi harus tetap teguh pada kebenaran dan kebaikan. Jika kita menginginkan hasil yang positif, kita harus berpegang teguh pada hasil yang positif. Visi harus cukup kuat untuk menciptakan keyakinan yang begitu kuat di dalam, sehingga tidak dapat dihancurkan atau digoyahkan.

Beberapa orang akan mengatakan bahwa visi tidak lain adalah keyakinan yang baik. Pikirkan visi Anda dengan cara yang sama seperti diet. Agar diet berhasil, Anda harus mematuhinya. Anda harus memikirkan seberapa jauh Anda akan merasa dan terlihat lebih baik dengan tetap menjalani diet itu. Ini adalah cara yang sama persis dengan “kekuatan visi.” Itu bekerja melalui tekad, komitmen, dan keyakinan.

 

 

Kekuatan Visi Kesuksesan - Syaiful Maghsri.com

 

 

 

 

Artikel menarik lainnya yang sebaiknya Anda baca:


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...