Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Kunci Hidup Bahagia: Syukur dan Rajin Ibadah

Kunci Hidup Bahagia - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

Setiap orang tentu ingin hidup bahagia. Hanya saja, definisi bahagia setiap orang bisa berbeda-beda. Inilah yang kemudian membuat orang mengatakan; berlimpah materi belum tentu bahagia dan hidup sederhana belum tentu menderita. Pada dasarnya, dengan kunci hidup bahagia adalah dengan rajin bersyukur dan ibadah. Ini karena sejatinya manusia itu lemah, tak berdaya dan hanya Yang Maha Kuasa itu yang lebih segala-galanya.

Kunci Hidup Bahagia

Jika kita tidak mengungkapkan rasa terima kasih kita kepada orang lain dan kehidupan secara umum, kita membentuk pandangan yang egois. Kita terlalu fokus pada pikiran dan ego kita sendiri. Ketika kita mengungkapkan rasa syukur kita untuk hal-hal kecil dalam hidup, kesadaran diri kita berkembang.

Apalagi sebagai mahluk beragama, tentu kita lebih harus bersyukur atas segala karunia yang Dia berikan pada hidup kita. Tentu kita pernah mengalami masa-masa bahagia, kejayaan dan kesuksesan. Kemudian, ada juga masa kita dalam keadaan terpuruk. Setelah itu, Dia kembali menghadirkan hidup yang cerah, penuh dengan warna-warni kebahagiaan. Maka, sudah sepatutnya kita selalu bersyukur dalam kondisi apa pun.

Bentuk rasa syukur itu salah satunya dengan menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Ibadah adalah bentuk perintah dari Dia Yang Maha Segalanya. Oleh sebab itu, sudah selayaknya kita melakukan ibadah dengan rajin dan tulis. Ini karena pada hakekatnya bukan Dia yang membutuhkan kita, tapi kitalah yang membutuhkan Dia. Dengan cara ini, maka baik pikiran maupun hati akan merasa lebih tenang dan tentram.

Hidup Bahagia dengan Bioenergi

Sebagian besar individu mungkin tidak menyadari bahwa di dalam kehidupan ini terdapat banyak sampah yang terus-menerus kita timbun setiap waktu. Secara perlahan, sampah tersebut semakin menumpuk dan mengganggu perjalanan hidup kita untuk meraih keagungan.

Oleh karena itu, agar sampah kehidupan ini tidak semakin menumpuk, kita harus aktif untuk menyadari segala hal yang ada di sekitar kita. Serta, kita juga patut meminimalisir segala perbuatan yang negatif. Kita harus bisa meluangkan sedikit waktu untuk melakukan pembersihan sampah dalam kehidupan ini dengan segala perbuatan baik seperti yang menjadi amanat oleh Tuhan.

Mulailah hari ini dengan selalu bersyukur, rajin beribadah, berani mengakui kesalahan diri dan berani berkorban demi sesama. Selain itu, kita juga sepatutnya jujur dalam bertindak serta melakukan hal-hal positif yang lainnya. Dengan demikian, dapat dipastikan bahwa kehidupan kita akan semakin harmonis, bahagia, sejahtera, jauh dari stress. Tentu saja, hidup terasa lebih nyaman serta laju produktivitas keimanan kita juga akan meningkat.

Bioenergi akan membersihkan segala sampah di tubuh kita. Pikiran-pikiran negatif akan hilang dengan Bioenergi Cleansing. Anda pun akan kembali produktif dan hidup bahagia. Temukan solusi lain dari besarnya manfaat Bioenergi dengan klik tautan di bawah ini. Pastikan, Anda hidup sehat dan bahagia dengan Bioenergi.

 

TEMUKAN MANFAAT BIOENERGI DI SINI

KONSULTASI GRATIS, DI SINI

 

Kunci Hidup Bahagia - Syaiful Maghsri.com

 

 

 

Artikel yang bisa Anda baca selanjutnya:

 


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...