Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel bioenergi Tips Merubah Kelemahan Menjadi Kekuatan dengan Bioenergi

Tips Merubah Kelemahan Menjadi Kekuatan - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

Kita semua memiliki kelemahan, dan kita cenderung berusaha untuk menghilangkannya – mengubah diri kita sendiri untuk menjadi lebih baik. Tetapi perubahan itu sulit-sangat sulit. Bagaimana jika alih-alih mencoba menghilangkan kelemahan kita, kita menerimanya apa adanya? Tips merubah kelemahan menjadi kekuatan berikut ini akan membantu Anda bagaimana meraih potensi terbaik dari kelemahan yang kita miliki.

Tips Merubah Kelemahan Menjadi Kekuatan

Pikirkan tentang kelemahan terbesar Anda di tempat kerja dan di dalam hidup. Kelemahan seperti apa yang paling membuat Anda tidak senang? Dari daftar 16 kelemahan umum berikut, perhatikan baik-baik dan pilih tiga yang paling sesuai dengan Anda:

1) Tidak terorganisir
2) Tidak fleksibel
3) Keras kepala
4) tidak konsisten
5) Menjijikkan
6) tanpa emosi
7) malu
8) Tidak bertanggung jawab
9) Membosankan
10) Tidak realistis
11) Negatif
12) Mengintimidasi
13) Lemah
14) Sombong
15) ragu-ragu
16) Tidak sabar

Sudah ambil tiga kelemahan terbesar Anda dari list di atas? Bagus. (Jangan terlalu tertekan, selebihnya kegiatan ini lebih menyenangkan). Selanjutnya, lihat daftar di bawah ini, temukan tiga potensi  di sebelah kanan dari masing-masing dari tiga kelemahan terbesar Anda:

1) Tidak terorganisir —> Kreatif
2) Tidak fleksibel —> Terorganisir
3) Keras kepala —> Berdedikasi
4) Tidak Konsisten —> Fleksibel
5) Menjengkelkan —> Antusias
6) Tanpa Emosi —> Tenang
7) Malu —> Reflektif
8) Tidak Bertanggung Jawab —> Petualang
9) Membosankan —> Bertanggung jawab
10) Tidak realistis —> Positif
11) Negatif —> Realistis
12) Mengintimidasi —> Tegas
13) Lemah —> Rendah Hati
14) Sombong —> Percaya Diri
15) Ragu-ragu —> Sabar
16) Tidak Sabar —> Bergairah

 

Tips Merubah Kelemahan Menjadi Kekuatan - Syaiful Maghsri.com

Tiga potensi di sebelah kanan dari tiga kelemahan Anda semuanya adalah kekuatan

Apa yang tersembunyi dalam kelemahan Anda adalah kekuatan Anda

Setiap kelemahan memiliki kekuatan yang sesuai

 

Konsep Tips Merubah Kelemahan Menjadi Kekuatan

Idenya di sini sederhana: Alih-alih mencoba mengubah kelemahan Anda, terimalah. Jangan mencoba untuk memperbaikinya – itu terlalu sulit. Sebaliknya, pastikan untuk memanfaatkan potensi dan kekuatan yang menyertai kelemahan tersebut. Anda dapat mencari rekan kerja, bawahan langsung, dan bahkan supervisor untuk mengisi celah di mana dan dalam hal apa Anda sangat lemah.

Jangan takut untuk meminta bantuan orang – mereka dapat memberikan penilaian jujur di posisi atau hal mana Anda lemah. Tapi pastikan untuk merangkul kekuatan Anda, dan membangun di atasnya. Bagaimanapun, kekuatan Anda (bahkan bisa jadi menyamar sebagai kelemahan) – akan membawa Anda jauh baik dalam karir dan dalam hidup Anda.

Optimalkan Potensi dengan Bantuan Bioenergi

Bioenergi membiarkan semua makhluk hidup berkembang secara alamiah tanpa mendikte atau memaksakan kehendak. Keterbatasan yang dimiliki oleh setiap makhluk telah diubahnya menjadi suatu potensi tersembunyi yang dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan nilai diri.

Hal ini sama halnya dengan menciptakan suatu keajaiban dan keselarasan dalam tubuh jasmani dan rohani manusia. Kita tidak akan secara langsung menyadari kehadiran energi ini karena alirannya begitu lembut dan dalam suatu ruang yang tersembunyi.

Tidak percaya diri, ketidakyakinan dan ketakutan adalah faktor yang seringkali menyulitkan kita untuk menyadari keberadaan Bioenergi di dalam tubuh dan di sekitar kita. Bioenergi adalah sensasi luar biasa yang tidak pernah habis sepanjang masa.

Oleh karenanya, sudah sepantasnyalah kita membangun kehidupan yang lebih baik dengan memanfaatkan energi ini dengan bijaksana. Setiap individu akan dapat menyandarkan jiwa dan pikirannya apabila ia telah menemukan sumber energi spiritual ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.

Sekarang giliran Anda. Apakah kegiatan ini beresonansi dengan Anda? Apakah kekuatan yang sesuai dengan kelemahan Anda yang paling akurat? Apa kelemahan terbesar Anda – dan kekuatan? Apa masalah untuk Anda di tempat kerja dan dalam hidup?

 

 

SEGERA PELAJARI TEKNIK BIOENERGI DI SINI

 

Tips Merubah Kelemahan Menjadi Kekuatan - Syaiful Maghsri.com

 

 

 

Artikel menarik untuk Anda baca selanjutnya:


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...