Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home SyaifulMaghsri.com 3 Langkah Melakukan Perubahan Hidup, Berani?

3 Langkah Untuk Melakukan Perubahan

Bagikan:

Bagaimana Mengubah Hari Ini Menjadi Titik Balik Yang Berarti Dengan Meninggalkan Pola Energi Lama Anda?

Melakukan Perubahan Hidup – Anda mungkin pernah mengalami perasaan tenggelam yang Anda dapatkan ketika sesuatu yang penting tidak berjalan sesuai rencana. Lambat laun atau tiba-tiba, Anda menyadari bahwa realitas yang Anda jalani saat ini tidak sejalan dengan realitas yang Anda dambakan.

Kadang-kadang peristiwa berlangsung begitu cepat ke arah yang berlawanan sehingga rasanya mustahil untuk membalikkan momentum itu. Dan kemudian, secara tiba-tiba, muncul sebuah terobosan. Anda mengalami titik balik, dan air pasang mulai berubah. Satu pergeseran dalam perspektif dan semuanya sekarang terlihat berbeda.

Keuntungan baru mulai terlihat, seperti juga kemungkinan baru. Anda menyadari bahwa keadaan yang Anda lawan sebenarnya sudah datang dengan berkah dan peluang.

Anda sekarang menemukan diri Anda kembali ke sisi kehidupan yang menyenangkan, di mana Anda mengikuti arus daripada menolaknya. Anda sedang dalam tahap awal menciptakan gerakan maju dan momentum positif.

Semua disebabkan oleh satu titik balik yang memungkinkan Anda meninggalkan energi lama dan terhanyut dalam realitas baru.

Dari mana  asal mula titik balik? Dan apakah mungkin untuk membalikkan momentum yang tidak diinginkan dan membuatnya dengan sengaja? Jawaban atas kedua pertanyaan tersebut tentu saja, ya!

Berikut Adalah 3 Langkah Untuk Mengubah Keadaan Yang Tidak Diinginkan Menjadi Titik Balik Yang Kuat Untuk Menciptakan Kehidupan Yang Lebih Memuaskan:

Langkah #1: Terima keadaan, situasi, hubungan, atau peristiwa saat ini persis seperti apa adanya.

3 Langkah Untuk Melakukan Perubahan

Kita tidak berdaya untuk memperbaiki situasi yang kita hadapi secara aktif. Saat kita frustasi, putus asa, atau marah, kita sebenarnya dibutakan oleh solusi yang mungkin ada tepat di depan kita.

Pertama-tama kita harus mencapai keadaan penerimaan untuk suatu situasi sebelum kita berhasil menciptakannya kembali.

Untuk mencapai keadaan ini, cukup akui bahwa setiap situasi dalam hidup memiliki potensi untuk melayani Anda dengan cara tertentu.

Pengalaman yang tidak diinginkan memberi Anda kejelasan yang lebih besar tentang apa yang sebenarnya Anda inginkan.

Menerima bahwa “ada nilai” saat ini adalah langkah pertama dalam menciptakan titik balik dari apa yang Anda jalani sekarang ke apa yang Anda sukai.

Penerimaan berarti memperlambat momentum (aliran energi) yang tidak diinginkan.

Bayangkan saat mengemudi, Anda tiba-tiba menyadari bahwa Anda salah belok dalam perjalanan ke tempat tujuan. Apakah Anda akan menyalahkan diri sendiri tanpa henti tentang kesalahan Anda, atau menyalahkan navigasi yang salah? Mungkin tidak.

Anda cukup memperlambat laju kendaran pada kesempatan pertama dan memutar balik untuk kembali ke jalurnya.

Dalam menerima dengan tepat apa yang terjadi dan di mana Anda sekarang berada, Anda bebas untuk memfokuskan kembali dan mengkalibrasi ulang.

Sikap yang sama ini mendukung kita dalam menciptakan titik balik dalam hidup kita. Daripada melawan apa yang sudah terjadi, kita menerima dan menyesuaikan diri dengan pola energi (dari apa) yang terjadi sekarang.

Saat kita menerima diri kita sendiri dan situasi kita apa adanya, kita merasa lega.

Penerimaan atas “apa adanya,” pada saat ini, adalah satu-satunya pintu masuk di mana masa depan yang lebih besar dan lebih cerah dapat muncul.

Langkah #2: Berusahalah untuk mencapai keadaan netral, atau cukup.

Menciptakan titik balik – dan mampu mempertahankan momentum baru itu – adalah proses yang lambat dan mantap, bukan perbaikan cepat. Lompatan Quantum dalam kesadaran seringkali tidak mungkin dilakukan.

Kita tidak bisa tiba-tiba berubah dari keputusasaan menjadi kegembiraan, dari keputusasaan menjadi kepercayaan diri, atau dari kekurangan menjadi kelimpahan dengan uang yang tercukupi.

Tetapi jika tujuan kita hanyalah untuk kembali ke keadaan netral, kita dapat secara bertahap membalikkan momentum yang tidak diinginkan dan mengubah gelombang getaran kita sendiri ke arah yang lebih menguntungkan.

Sulit untuk membayangkan keadaan kemakmuran yang mewah di tengah hutang yang melumpuhkan. Dan sama sulitnya untuk merasa istimewa dan dipuja di tengah kepedihan yang tajam dari kesepian.

Tetapi jika Anda mau dan memiliki disiplin mental, Anda selalu dapat mengakses perasaan netral. Ini adalah cara lain untuk memperlambat momentum yang tidak diinginkan sehingga titik balik yang Anda raih menjadi mungkin.

Cobalah untuk menemukan pemikiran netral tentang hubungan yang bermasalah atau proyek yang terhenti di tempat kerja. Perhatikan apa yang berjalan baik, dan apa yang cukup baik tentang setiap orang atau situasi. Netralitas menciptakan dalam diri kita kemungkinan untuk perubahan haluan.

Secara bertahap, saat kita memberi lebih banyak fokus pada apa yang berhasil dan apa yang diinginkan, daripada apa yang tidak berhasil atau tidak diinginkan, titik tumpu menjadi lebih kokoh untuk melakukan loncatan energi dan keinginan kita akan lebih cepat membuahkan hasil.

Langkah #3: Fokus pada manfaat tersembunyi, peluang, dan aspek positif dari situasi Anda saat ini.

3 Langkah Untuk Melakukan Perubahan - Fokus

Hanya ada dua posisi dasar yang dapat Anda ambil sehubungan dengan apa pun yang Anda inginkan.

  • Anda bisa fokus pada kekurangan atau kelimpahannya.
  • Anda dapat membuat ketiadaan atau kehadiran apa yang Anda inginkan menjadi yang paling utama dalam pikiran Anda.
  • Anda dapat memusatkan perhatian pada perasaan menginginkan, merindukan, atau mengkhawatirkannya, atau pada sensasi sudah memiliki dan menghargainya.

Dengan kekuatan fokus Anda….

  • Anda dapat memperbesar pengalaman realitas apa pun yang Anda inginkan.
  • Anda dapat memasukkan setiap detail, atau Anda dapat sepenuhnya mengaburkan garis.
  • Anda dapat menggunakan pikiran Anda yang kuat untuk menemukan kesalahan atau mencari hal-hal untuk dipuji.
  • Anda bisa mengamati apa yang hilang, atau Anda bisa menghargai semua yang sudah Anda miliki.

Dan apa pun kenyataan yang Anda arahkan, ketahuilah bahwa kenyataan itu akan meluas.

Berfokus pada aspek positif dari seseorang atau situasi apa pun memberi kita kelegaan yang menenangkan, yang menciptakan kesempatan untuk titik balik terjadi.

Beranikan diri untuk melakukan perubahan dalam hidup dengan cara yang mudah dan cepat, yang mampu menjadikan titik balik dalam kehidupan Anda terjadi. Sehingga kualitas hidup meningkat, dan menemukan langkah demi langkah untuk hidup berkelimpahan dan agar uang, kebahagiaan dan kelimpahan mengalir dalam hidup Anda.

Melakukan Perubahan Hidup


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

Rahasia Kode Energi Spiritual - Syaiful Maghsri

Program Analisis Metrik Energi Anda menemukan rahasia besar yang membantu mengubah hidup tentang diri Anda... Bagaimana jika Anda tahu bahwa "POLA ENERGI KHUSUS" Anda memungkinkan...