Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel solusi 5 Cara Mendapatkan Kedamaian Hati

Bagikan:

Kedamaian hati adalah dambaan setiap jiwa. Ketika hati seseorang terasa tenang dan tentram, maka jiwanya terasa ingin terbang jauh ke angkasa melintasi awan putih, lalu rebah di atasnya dengan penuh rasa bahagia. Dadanya terasa lega dan longgar tanpa ada beban sama sekali. Alangkah bahagianya si pemilik hati yang tentram dan damai.

Kedamaian hati, akan membawa energi yang positif bagi keseluruhan hidup kita. Lalu, bagaimana cara mencapai kedamaian hati secara menyeluruh?

Berikut saya berikan 5 Cara Mendapatkan kedamaian Hati agar kehidupan anda menjadi lebih baik dan berkualitas.

1. Kembali pada yang kodrati

Nafsu adalah hal yang pasti ada dalam diri kita, namun Hati akan damai manakala kita kembalikan pada kondisi seperti kodratnya yaitu bersih dan tak terkalahkan oleh nafsu. Seperti halnya anda ingin sembuh dari penyakit, maka kondisikan hati anda untuk fokus pada kesembuhan bukan pada sakitnya. Bersihkan hati anda dari energi negatif seperti rasa pesimis, putus asa, dan bahkan berprasangka buruk Pada Tuhan. Yakinlah, Tuhan pasti memberikan kesembuhan pada saat hati anda telah siap menerimanya.

2. Kegiatan fisik / Ikhtiar

Kondisi Hati juga dipengaruhi oleh aktivitas fisik kita, karena itulah yang akan mendukung kesehatan Jasmani. Dengan Aktifitas fisik maka akan mendorong tubuh kita untuk menyelaraskan energi-energi hidup atau bioenergi yang ada dalam diri kita. Dengan keselarasan inilah maka antara fisik dan Rohani akan menjadi lebih harmonis

3. Selalu ingat siapa diri kita

Ilmu Mengenal “DIRI” ialah satu ilmu pengetahuan yang harus di ketahui oleh semua orang. Kita, manusia, adalah makhluq Tuhan yang unik dan istimewa. Kita tercipta dari dua unsur yang sungguh berbeda satu sama lain tanah yang berasal dari bumi dan ruh yang berasal dari langit.  Dan Tuhanlah yang menjadikan kita, maka kita adalah Hamba Tuhan. menghambalah kepada Tuhan dengan baik, niscaya Tuhan akan menghadirkan ketentraman hati kita.

4. Redam kebisingan

Kemajuan zaman turut ditandai dengan terciptanya jenis suara-suara “baru”, yang ternyata masuk dalam kategori bising. Entah karena ukuran suaranya yang sangat kencang melebihi batas toleransi, atau karena kita secara sadar mendekatkan diri ke sumber-sumber hiruk-pikuk.  Cobalah meredam kebisingan ini dengan menghindari sumber-sumber kebisingan tersebut.

5. selalu bersyukurlah

Untuk membagikan apa yang kita punya, tidaklah perlu menunggu sampai sangat punya. Agar dapat menabur kebajikan bagi orang lain, kita tidak perlu menjadi orang yang sangat mampu. Perbuatan baik adalah ungkapan syukur, sementara untuk bersyukur kita tak boleh menunggu-nunggu. Selama kita bisa, syukuri semua yang Anda dapatkan dari sekarang.

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

Memahami karakteristik energi yang membatasi - Disekitar tubuh Anda terdapat medan energi yang dalam keadaan optimal dan selaras dengan jiwa Anda, bersifat...