Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel solusi 5 Masalah Rumah Tangga Yang Harus anda Waspadai

Bagikan:

Pertengkaran tidak bisa dihindari dalam kehidupan pernikahan. Namun, beberapa masalah justru bisa buat hubungan dengan pasangan makin intim lagi. Sebelum Anda depresi karena sering bertengkar, sebaiknya ketahui apa manfaat di balik segala masalah tersebut berikut ini:

1. Suami Sering Pergi dengan Teman-temannya
Pernikahan yang bahagia memiliki hidup yang aktif bersama dan kehidupan dinamis yang terpisah. Melakukan hobi atau kegiatan favorit di luar kehidupan pernikahan, akan membuat Anda dan pasangan lebih bersemangat dan membantu cegah kebosanan atas rutinitas sehari-hari. Oleh karena itu, jika suami ingin menghabiskan waktu dengan teman-teman prianya sampai malam, Anda juga bisa bersenang-senang dengan sahabat wanita Anda seharian, sehingga kehidupan sosial dan pernikahan Anda akan tetap imbang.

2. Sering Adu Argumen
Tidak selamanya pertengkaran selalu mengarah pada perceraian. Kuncinya adalah, bertengkar tanpa harus menghilangkan karakter pasangan. Jika Anda bedua berhasil menyelesaikan kesalahpahaman, masalah tersebut dapat memperkuat ikatan hubungan. Namun jika pertengkaran selalu mengenai hal yang sama dan sampai mengubah karakter satu sama lain, sebaiknya Anda dan suami mencari jalan keluarnya atau pernikahan Anda bisa semakin bermasalah.

3. Mengeluarkan Terlalu Banyak Uang Untuk Hobi
Ketika pasangan mengeluarkan banyak uang untuk hobinya, sebaiknya Anda jangan langsung marah. Coba lihat apakah dia memenuhi kewajibannya seperti membayar semua tagihan dan anak terurus dengan baik, bila demikian Anda sebaiknya membiarkan ia melakukan hobinya. Pasangan perlu merasa dirinya tumbuh sebagai seorang individu. Jadi ketika dua orang merasa bahagia secara terpisah, itu artinya mereka akan senang untuk bersama lebih lama lagi.

4. Selalu Bekerja
Suami yang gila kerja memang sering menimbulkan pertengkaran. Namun jangan langsung merasa depresi, Anda harus melihat sisi lain dari hobi bekerjanya itu. Tak hanya manfaat finansial, suami akan lebih dekat dengan keluarganya saat akhir pekan. kerinduan menghabiskan waktu bermain bersama anak dan Anda, akan membuatnya menjadi suami dan ayah yang baik diluar jam kerja.

5. Berfantasi Tentang Orang Lain
Apakah Anda dan suami pernah berimajinasi liar tentang orang lain, seperti artis favorit misalnya. Hal ini wajar, karena menurut pendapat penulis ‘The Secret Lives of Wives: Women Share What It Really Takes To Stay Married’, Iris Krasnow, sebuah imajinasi memungkinkan Anda untuk membuka diri kepada pasangan secara fisik dan emosional, dan bisa membuat hubungan makin intim. Namun jangan sampai fantasi tersebut berujung menjadi obsesi untuk berhubungan secara nyata.

Demikian beberapa hal yang harus anda ketahui yeng berkaitan dengan Masalah Rumah Tangga. Jika anda mengalami masalah yang rumit dan sukar memecahkannya, datang dan konsultasikan kepada saya.

Saya akan membantu anda memberikan Solusi terbaik untuk keharmonisan Rumah tangga anda.

Hubungi 081 727 4077

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

Memahami karakteristik energi yang membatasi - Disekitar tubuh Anda terdapat medan energi yang dalam keadaan optimal dan selaras dengan jiwa Anda, bersifat...