Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel populer 5 Tips Menghindari Efek Negatif setelah Makan Daging Kambing

Bagikan:

Daging Kambing bagi sebagian orang terutama yang memiliki keluhan darah rendah adalah Obat, tapi sebaliknya bagi orang yang menderita hipertensi dapat berakibat fatal pada tekanan darahnya.Untuk mengurangi efek negatif pada daging kambing, simak 5 tips berikut:

1. Pilih Olahan yang Tepat

Pilihan terbaik untuk mengolah daging kambing adalah dengan membuatnya menjadi sop/ sup atau sate. Jumlah kalori pada sop kambing lebih sedikit dikarenakan tambahan air dan sayuran yang ada pada sop kambing dan ketika kambing diolah menjadi sate, lemak banyak berkurang karena adanya proses pembakaran dan biasanya sebelum sate di bakar penambahan bumbu rempah yang dicampurkan dapat menetralisir kadar lemak berlebihan juga membuat daging lebih empuk.

2. Konsumsi Sayur dan Buah

Mengkonsumsi aneka sayuran sangat disarankan setelah memakan daging kambing. Sayuran seperti kobis, tomat, mentimun, wortel, dan kemangi adalah pilihan terbaik.terlebih kemangi dapat mengurangi bau daging kambing di mulut Anda. Buah-buahan juga dapat mengimbangi jumlah kalori yang masuk sehingga bisa menyeimbangkan karar kolesterol .

3. Jangan Makan Lemak dan Manisan

Selain mengkonsumsi buah dan sayur, sebaiknya jangan memakan daging kambing yang memiliki lemak berwarna putih, serta kurangi makanan manis seperti sirup dan kue.

4. Pilih minuman hangat dan sehat

Setelah Makan daging kambing minumlah air hangat . air putih hangat atau air jeruk hangat lebih bagus karena dapat membantu membersihkan kerongkongan, dan hindari minum the atau kopi stelah makan daging kambing, karena minuman seperti the dan kopi dapat melarutkan kandungan zat besi yang ada pada makanan yang Anda makan. Jika terpaksa harus minum the atau kopi sebaiknya dilakukan minimal 1 jam setelah makan.

5. Lakukan Olahraga Ringan

Melakukan olahraga ringan seusai makan daging kambing dapat membakar kalori dan lemak. Pilihlah olahraga seperti jalan, bersepeda dan lari-lari kecil.

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

SKB - Solusi Khusus Bioenergi

Solusi Khusus Bioenergi (SKB) adalah program yang diformulasikan secara terpadu dan personal bagi Anda yang sedang menghadapi masalah bisnis ataupun karir dan...