Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home 101 Solusi Masalah 5 Ciri Orang EQ Rendah – Emotional Quotient

5 Ciri Orang EQ Rendah - syaifulmaghsri.com

Bagikan:

Emotional Quotient atau Kecerdasan Emosi merupakan hal yang sangat berpengaruh terhadap keberhasilan atau kesuksesan seseorang dalam kehidupan. Banyak orang yang notabene “orang-orang pintar” dengan nilai pelajaran ilmu logika dan matematika yang lumayan, ada juga yang “biasa-biasa” saja namun dalam pergaulan sangat baik sekali. Ini karena antara IQ dan EQ berbeda. 5 ciri orang EQ rendah berikut ini bisa memudahkan Anda membedakannya.

5 Ciri Orang EQ Rendah

Ternyata kebanyakan orang yang “biasa-biasa” saja itu jauh lebih sukses dari mereka yang ber”IQ” tinggi. Meskipun hal ini tidak dapat dijadikan alasan sepenuhnya. Tetapi setidaknya dapat kita ambil kesimpulan ternyata “IQ tinggi” saja tidak cukup. Kita juga membutuhkan”EQ tinggi” agar kesuksesan hidup dapat dicapai.

EQ atau kecerdasan emosi sangat berperan penting terhadap apa yang akan kita capai. Berikut ini ada beberapa ciri-ciri orang yang ber-EQ rendah dan semoga kita dapat menghindari sifat ini sehingga kita dapat melaju sukses dalam kehidupan.

Ciri-ciri EQ rendah:

  1. Cenderung egois, berorientasi pada kepentingan sendiri dan kepuasan pribadi terkadang merasa puas bila mampu menghina atau mengalahkan orang lain. semakin bingung, semakin panik orang lain semakin senanglah ia. Orang-orang seperti ini biasanya menciptakan rasa kemenangan dengan membuat penderitaan atau kesulitan orang lain.
  2. Pendengar yang buruk, lebih suka berbicara, senangnya interupsi dan sangat menyukai perdebatan, baginya saya selalu benar. padahal Tuhan telah mengaruniakan kita satu mulut dan dua telinga sebagai bukti kalau kita diperintahkan untuk lebih banyak mendengar.
  3. Negatif di mata orang banyak, biasanya orang yang ber EQ rendah memiliki penilaian negatif di lingkungan sekitarnya, hampir setiap orang tidak menyukainya.
  4. Melihat masalah dari pikiran, bukan perasaan, biasanya mereka terlalu kaku dalam menegakkan aturan, banyak hal yang tidak prinsipil dibahas terlalu detail sehingga menimbulkan konflik yang tidak perlu.
  5. Merasa tidak aman dan sulit menerima kesalahan diri, sulit meminta maaf secara tulus sebaliknya sulit menerima keberhasilan orang lain.

Demikianlah ciri-ciri orang yang ber-EQ rendah, semoga kita bukan termasuk yang demikian ya..

Solusi EQ Rendah

Namun Jika anda merasa bahwa kecerdasan emosional Anda rendah, ada solusi terbaik untuk anda yaitu dengan mengkonsumsi Kapsul Kecerdasan.

Kapsul Kecerdasan adalah sebutir kapsul yang mengandung berbagai bahan alami, terutama zat Endorphin, yaitu senyawa yang dihasilkan otak pada kondisi alpha dan theta untuk membuat seseorang menjadi semangat, berpikir lebih cepat & positif, cerdas, kreatif, memori otak meningkat & mudah memecahkan berbagai masalah dengan metode Brain Adjustment System (proses penyesuaian otak dengan Bioenergi).

Berbagai Manfaat Kapsul Kecerdasan :

– Meningkatkan jumlah sel otak yang aktif,

– Meningkatkan daya ingat,

– Meningkatkan daya tahan tubuh,

– Meningkatkan stamina dan membuat tubuh menjadi sehat,

– Sembuh dari berbagai penyakit,

– Menstabilkan emosi,

– Mengatasi rasa malas belajar dan sulit diatur,

– Mencegah kepikunan/gampang lupa,

– Meningkatkan rasa percaya diri,

– Mudah menyerap informasi dan berbagai hal baru.

Saatnya anda menjadi lebih cerdas hanya dengan mengonsumsi Kapsul Kecerdasan. Pesan sekarang juga.

 

5 Ciri Orang EQ Rendah - syaifulmaghsri.com

Artikel menarik lainnya yang sebaiknya Anda baca:


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...