Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel populer 5 Tips saat Bertemu Calon Mertua

Bagikan:

Bagi yang udah punya pacar nih, mungkin yang belum pernah diajak kerumah pacar trus mau ketemu dan dikenalin ma camer atau calon mertua. Ini sedikit Tips biar lebih PD saat ketemu calon mertua. Sekalian ketemu dan mengambil hati mereka. jangan sampai pada saat pertama kali ketemu malah membuat camer ilfill ke kamu kamu dan mambuat hubungan tidak disetujui. Ini dia Tipsnya:

1. Berpakaian Menarik dan Sopan

Berikan kesan yang baik pada Camer Anda, jadikan pertemuan pertama Anda untuk membangun kenangan yang tidak terlupakan. Prinsip ini masih ampuh walau kita sudah berada di zaman modern seperti sekarang.Gak lucu kan, masa mau ketemu calon mertua, pakaian ama celana kita robek-robek kayak abis kecelakaan berat atau pake kaus kuthang yang pamer-pamer bulu ketiak bisa-bisa si bapak ato ibu calon mertua bersin-bersin nyium bau badan kita yang asyem .Oh ya, jangan lupa juga sikat gigi ya…

2. Jadilah diri sendiri
Pertemuan dengan orang istiwa apalagi kita Belem kenal, mungkin akan membuat kita grogi atau deg-deg gan, hanya saja Anda jangan sampai salah berkomunikasi. Baik bahasa tubuh maupun sikap Anda harus benar-benar di jaga. Hanya saja Anda akan lebih terlihat bersahaja ketika Anda bisa menjadi diri Anda sendiri sehingga Anda akan nyaman dengan siapapun Anda berhadapan. Tidak perlu Anda ceritakan Ayah Anda seorang Pengusaha garmen expor impor dengan 3000 karyawan atau Ibu Anda seorang Birokrat dengan golongan IV E, saudara Anda semuanya dibawain BMW sama ayah Anda, ceritakanlah sesuatu yang sesuai dengan kondisi yang Anda hadapi, agar Anda terlihat supel dan tidak angkuh tapi tetap konfiden dan bersahaja.

3. Bersikap Sopan
Namanya kalo ketemu orang tua, kita para kaum muda tentunya harus sopan dong, gak asal slonong boi ajah.Sebaiknya disapa si calon mertua dan ngomong basa-basi dikit, tanya-tanya sedang apa ato apa kabarnya sekarang, gitu?

4. Bawa Sesuatu
Biar ada nilai tambah, ya kadang-kadang bawa buah tangan dong, entah itu dalam bentuk makanan ato minuman.Biar kita lebih kelihatan perhatian.

5. Hindari Topik Aneh dan Tidak Sopan
Kalo sang camer (calon mertua) gak ngerti-ngerti banget soal sepakbola, jangan coba-coba bicarain kehebatan MU ato kedahsyatan AC Milan di depannya, malah bisa bikin sang camer kliatan ndeso dan katrok.Apalagi kalo camer pekerjaan-nya dosen teknologi ato dokter hewan, membicarakan masalah krisis ekonomi global bukanlah topik yang cocok untuk dibicarakan 🙂

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

Konsultasi Masalah

Apakah Anda sedang mencari tempat Konsultasi Masalah yang terpercaya dan bisa membantu Anda? Apakah Anda ingin Konsultasi Masalah, agar hidup Anda...