Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel solusi 6 Cara Efektif Solusi Mengatasi Rasa Bosan Dalam Bekerja

Bagikan:

cara menghilangkan rasa bosan

Merasa bosan dalam bekerja, ketika pekerjaan  sedang menumpuk bisa saja terjadi dan sangat wajar. jangan terburu-buru memutuskan resign dan mencari pekerjaan baru. Justru bisa jadi Anda hanya sedang mengalami problema kerja biasa dan sedang buntu. Ada baiknya Anda cari permasalahan Anda dan temukan solusinya.

Bisa jadi problema Anda hanya karena Anda terbentur pada rutinitas dan tekanan yang Anda alami. Bukan masalah serius kan? Kalau hanya demi bosan dalam bekerja dan Anda pindah, rasanya Anda jadi terkesan kurang bijak dan bertanggung jawab. Bukan tidak mungkin Anda akan merasa bosan lagi dalam pekerjaan baru Anda dan kemudian pindah lagi. Bukan karyawan yang bisa direkomendasikan bukan?

Beberapa tips dalam mengatasi bosan dalam bekerja ketika menghadapi rutinitas dan tekanan kerja berikut ini bisa menjadi referensi Anda.

  1. Hangout and Get Some Funs!

    Cobalah untuk sekali-kali memberikan diri sendiri kesempatan untuk relaksasi dengan hangout bersama teman-teman, karaoke, nonton film bareng atau sekedar nongkrong di sebuah kafe sambil berbincang tentang hal-hal yang membuat Anda lebih rilex?

     Lakukan aktivitas yang menantang dan mamacu adrenalin atau justru cari suasana leburan yang tenang dan damai. Yang jelas kedua cara berlibur ini bisa merecharge energy Anda.

     

  2. Usulkan pemindahan bagian atau unit.
    Tapi untuk tips satu ini, sebaiknya Anda sudah mempertimbangkan bahwa bagian yang baru memang cocok dengan kemampuan dan minat Anda.  Anda juga bisa meyakinkan bos di kantor dengan menunjukan sebuah rencana kerja yang bisa Anda terapkan di kantor baru.
  3. Usulakan pemindahan ke kantor cabang lain.
    kantor cabang perusahaan lain artinya Anda tidak keluar tapi bisa jadi suansan dan rasa yang Anda terima akan sangat mirip dengan ektika Anda resign dan pindah kantor.
  4. Ubah tatanan dalam ruangan atau meja Anda.
    Bagi Anda yang hanya punya meja, Anda bisa merubah tatanan meja Anda dengan merubah ornamen di atas meja. Coba juga berikan sentuhan pribadi yang khas diatas meja Anda dan jadikan ini sebagai sisi nyaman dari meja Anda atau ruangan Anda.
  5. Berhenti mengeluh karena hanya akan membuang waktu Anda sia-sia.
    Coba ambil proyek yang bisa menyita pemikiran Anda dan jadikan ini semacam tantangan. Ketika proyek Anda sukses bisa jadi ketika itu pula Anda sukses melupakan kebosanan.

Hidup kita sesuai dengan apa yang kita pikirkan

Sudah tahu, kan sebenarnya kita bahwasannya “Hidup kita sesuai dengan apa yang kita pikirkan” ? Jika demikian cobalah untuk menembah gairah pada diri sendiri setiap harinya agar lebih bersemangat dalam menghadapi hari. And make your life more challenging!

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

Konsultasi Masalah

Apakah Anda sedang mencari tempat Konsultasi Masalah yang terpercaya dan bisa membantu Anda? Apakah Anda ingin Konsultasi Masalah, agar hidup Anda...