Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel solusi 7 Prinsip Bioenergi Bagian 2: Kesadaran, Keseriusan, Niat

7 Prinsip Bioenergi Bagian 2 - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

Sebelumnya, kita sudah membahas 7 Prinsip Bioenergi Bagian 1: Yakin dan Sikap Positif. Keyakinan menjadi pondasi utama dalam mengakses dan memanfaatkan Bioenergi. Sedangkan di 7 prinsip Bioenergi bagian 2 ini, kita akan membahas 3 poin; kesadaran, keseriusan dan niat. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan di bawah ini.

7 Prinsip Bioenergi Bagian 2

Kita akan melanjutkan dengan poin ke-3 sampai dengan 5. Ingat, hal yang terpenting dari setiap bagian artikel ini adalah Anda harus benar-benar menguasai dan mempraktekkan setiap poin yang kami jelaskan.

3. Kesadaran Pribadi

Untuk melakukan penyembuhan, Anda harus sadar secara pribadi tentang apa yang Anda inginkan. Kesadaran yang kuat secara tidak langsung akan memperkuat pula proses pengaliran energi. Di sisi lain, ketidaksadaran justru akan menghambat pengaliran energi sehingga harapan Anda akan sulit untuk diwujudkan. Jika Anda mampu memegang kesadaran, ia senantiasa akan menuntun laku hidup, menuntun energi hidup secara benar karena kesadaran Anda telah terhubung dengan energi Sang Pencipta.

4. Serius

Segala sesuatu akan berhasil jika dikerjakan dengan serius. Keseriusan membutuhkan fokus dan pikiran yang terarah pada suatu hasil. Bioenergi dengan pendekatan spiritual akan mengubah kesadaran, bukan mengubah atau menyulap realitas. Berdasarkan kesadaran ini, Anda akan mampu membangkitkan Bioenergi dalam diri sendiri dan menyalurkan ke seluruh tubuh dalam satu pikiran tertentu, yaitu: “Aku individu yang sehat dan sukses”. Maka fokuslah dengan keseriusan ini.

5. Niat

Niat tidak boleh ditinggalkan karena niat yang mantap mengandung ketidakraguan, semangat, kesungguhan dan semua ini mengarah pada keyakinan. Keyakinan inilah yang pada akhirnya akan menentukan hasil proses pengaliran energi atau penyembuhan. Segala hal yang akan Anda lakukan harus diniatkan semaksimal mungkin dengan cara doa dan zikir. Tanpa niat, tidak akan ada kesadaran di balik segala usaha yang dilakukan karena niat adalah hasil dari kesadaran.

Konsultasi Prinsip Bioenergi

Jika Anda mengalami kesulitan dalam mengakses dan memanfaatkan Bioenergi walaupun sudah mencoba hingga poin ke 5, maka selesaikan terlebih dahulu hingga poin ke 7. Akan tetapi, jika masih belum maksimal, Anda bisa melakukan konsultasi secara online maupun offline. Bisa juga dengan mengikuti update informasi kegiatan terdekat, kemudian tanyakan pada saat sesi tanya jawab.

Anda akan langsung mendapatkan bimbingan dari founder dan formulator Bioenergi, Bapak HM. Syaiful M. Maghsri. Bisa jadi masih ada energi negatif yang ada di dalam diri atau ada masalah lain sehingga Anda mengalami kesulitan untuk mengakses Bioenergi. Klik tautan di bawah ini untuk terhubung dengan CS kami. Tanyakan seputar jadwal konsultasi atau agenda Bioenergi terdekat baik online maupun offline.

 

KONSULTASI AJA DULU, DI SINI

 

 

7 Prinsip Bioenergi Bagian 2 - Syaiful Maghsri.com

 

 

Artikel yang harus Anda baca juga:


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...