Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home artikel populer 7 prinsip Bioenergi Bagian 3: Usaha dan Pasrah

7 prinsip Bioenergi Bagian 3 - Syaiful Maghsri.com

Bagikan:

Di artikel bagian 1 dan bagian 2 kita sudah membahas 5 poin atau prinsip Bioenergi. Pada 7 prinsip Bioenergi Bagian 3 kita akan membahas poin tentang usaha dan juga pasrah (tawakal). Kedua terakhir poin ini sangat penting untuk melengkapi bagaimana Anda seharusnya ketika mengakses dan memanfaatkan Bioenergi sesuai dengan tujuan. Anda akan mudah melakukannya ketika sudah mempraktekkan semua atau 7 prinsip Bioenergi ini.

7 prinsip Bioenergi Bagian 3

Inilah dua poin terakhir yang harus Anda perhatikan dan praktekkan untuk bisa memanfaatkan Bioenergi.

  1. Usaha

Usaha harus dipahami sebagai satu bentuk kesadaran bahwa Anda sedang berada dalam kondisi yang tidak baik atau tidak sehat sehingga Anda ingin mewujudkan kondisi sehat dan bahagia. Sakit merupakan satu bentuk penderitaan, ketika manusia tidak berusaha untuk sehat maka sakit tidak juga hilang dan penderitaan akan bertambah.

Dengan pemahaman bahwa Anda harus berada pada kondisi sehat, usaha yang Anda lakukan pun akan mengikuti arahan ini bahkan tidak butuh obat penahan rasa sakit. Kesadaran ini akan mengarahkan pada usaha-usaha penyembuhan penyakit. Usaha untuk sembuh dari sakit itu dapat Anda temukan dalam diri melalui Bioenergi.

  1. Pasrah

Pasrah dalam hal ini adalah perhatian dan arah kesadaran Anda dalam penyembuhan yang tidak ditujukan pada hasil akhir namun tertuju pada apa yang sedang diusahakan. Anda tidak perlu memikirkan hasil dari proses penyembuhan namun biarkan Tuhan yang mengatur hasil kesembuhan Anda. Karena energi Tuhan bersifat tak terbatas maka Anda tak perlu lagi mengkhawatirkan atau meragukan hasil usaha penyembuhan yang telah dilakukan dengan kecerdasan Bioenergi. Allah telah mengatur segalanya sehingga akan membawa Anda pada kebaikan-kebaikan hidup jika Anda mampu berserah.

Konsultasi Bioenergi

Demikian 7 prinsip Bioenergi dari bagian 1 hingga bagian 3. Cobalah untuk mempraktekannya setelah Anda mengikuti program pelatihan Bioenergi baik secara online maupun offline. Kunjungi kantor kami Bioenergi Center Yogyakarta atau hubungi CS kami untuk informasi lain terkait jadwal konsultasi, jadwal pelatihan terdekat baik online maupun offline atau lainnya. Anda juga bisa berkonsultasi secara langsung dengan Bapak HM. Syaiful M. Maghsri selaku founder dan formulator Bioenergi.

 

ATUR JADWAL KONSULTASI ONLINE / OFFLINE DI SINI

 

7 prinsip Bioenergi Bagian 3 - Syaiful Maghsri.com

 

 

Artikel yang bisa Anda baca selanjutnya:

 


Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri

Bagikan:


kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

10 Cara Memotivasi Karyawan - Syaiful Maghsri.com

Salah satu kunci penting memotivasi karyawan adalah menghindari tindakan-tindakan yang mengubur semangat dan passion karyawan. Artinya, karyawan memang sudah...