Home SyaifulMaghsri.com Apa Itu Mata Ketiga Dan Bagaimana Membangkitkan Mata Ketiga Anda

Apa Itu Mata Ketiga Dan Bagaimana Membangkitkan Mata Ketiga Anda

by Kamsi R
Membangkitkan Mata Ketiga

Mata ketiga terletak di kelenjar pineal Anda.  Dengan adanya  mata ketiga  memungkinkan kita untuk memahami potensi kita sendiri, dan itu berevolusi untuk membantu kita mengidentifikasi pola yang mendasari kehidupan kita.

Setiap orang memiliki mata ketiga, dan setiap orang mendapatkan akses ke sana. Namun, beberapa menggunakannya lebih dari yang lain, dan dengan intensitas yang lebih besar.

Kapan pun Anda memiliki firasat, Anda menggambar dari persepsi mata ketiga Anda. Misalnya, saat-saat ketika Anda memikirkan sesuatu dan Anda  tahu bahwa  Anda harus pergi ke tempat tertentu atau tiba-tiba Anda memikirkan seseorang  dan betul-akhirnya Anda terhubung dengan orang yang dimaksud , meskipun Anda tidak secara sengaja melakukan  tindakan dan tidak direncanakannya.

Mata ketiga terkait dengan apa yang sering disebut dengan intuisi, imajinasi, kejernihan berpikir dan konsentrasi. Dengan intuisi  dapat membantu Anda menyesuaikan getaran tertentu pada orang lain.

Ini berarti bahwa memperkuat penggunaan mata ketiga Anda tidak hanya meningkatkan persepsi Anda, tetapi juga membantu Anda terhubung dengan orang-orang yang energinya cocok dengan Anda.

Apakah Kelenjar Pineal itu?

Membangkitkan Mata Ketiga

Kelenjar pineal adalah kelenjar seukuran kacang polong yang berbentuk seperti buah cemara yang terletak di otak vertebrata dekat hipotalamus dan kelenjar pituitari. Juga dikenal sebagai mata ketiga, ini adalah alat analisis  dan mistik yang dihormati dan dianggap sebagai organ spiritual yang menghubungkan Anda dengan sumber energi  universal.

Mata Ketiga dalam Biologi

Kelenjar pineal mewakili mata ketiga dalam biologi, yang menghasilkan melatonin. Melatonin mengontrol ritme sirkadian dan hormon reproduksi. Hal ini menjadikan pineal sebagai pengatur utama waktu, tidak hanya memengaruhi pola tidur kita tetapi juga kematangan seksual kita.

Melatonin juga memengaruhi stres dan kemampuan kita untuk beradaptasi dengan dunia yang terus berubah. Mata ketiga ini aktif saat terkena cahaya, dan memiliki sejumlah fungsi biologis dalam mengendalikan bioritme tubuh.

Ia bekerja selaras dengan kelenjar hipotalamus yang menjadikan  tubuh merasakan haus, lapar, hasrat seksual dan jam biologis yang menentukan proses penuaan kita.

Arti Penting Mata Ketiga

Mengembangkan mata ketiga adalah pintu menuju semua hal yang bersifat psikis — seperti ketenangan, kedamaian, kebahagian, kepuasan, cinta diri. Dan pada tahap selanjutnya, seringkali seseorang mengalami kejadian telepati, clairvoyance, lucid dreaming, dan proyeksi astral.

Ilusi pemisahan antara diri dan roh –  terjadi  ketika mata ketiga dikembangkan atau dilatih secara sadar.

Mengapa Anda Harus Membangkitkan Mata Ketiga Anda

Ketika aliran energi di mata ketiga  tersumbat maka akan menyebabkan kebingungan, ketidakpastian, sinisme, kecemburuan dan pesimisme. Melalui mata ketiga yang terbuka dan bersemangat, sumber energi halus tertinggi dapat masuk.

“Sementara mata fisik melihat dunia fisik, mata ketiga melihat dunia energi yang sebenarnya – kesatuan utuh yang terhubung dengan dunia roh dan tanpa keputusasaan”.

Berikut beberapa manfaat dan kemampuan mata ketiga meliputi kejelasan, konsentrasi, pandangan positif, kebahagiaan, intuisi, ketegasan dan wawasan. Mata ketiga telah dikaitkan dengan lucid dream, proyeksi astral, kualitas tidur, peningkatan imajinasi dan penglihatan aura.

Bagaimana Kalsifikasi Terjadi?

Kalsifikasi kelenjar pineal sering terjadi jika mata ketiga tidak digunakan atau akibat diet kaya fluorida dan kalsium. Pengapuran adalah pembentukan kristal kalsium fosfat di berbagai bagian tubuh.

Proses ini terjadi karena racun dalam produk sehari-hari, seperti fluorida, hormon dan zat aditif, gula, dan pemanis buatan. Radiasi dari penggunaan ponsel dan medan listrik dan magnet dapat berdampak negatif pada kelenjar pineal juga.

Tugas: Sadari Keberadaan  Mata Ketiga Anda

Kebanyakan hewan memiliki kelenjar pineal, seringkali lebih besar dari kelenjar pineal manusia, yang menggerakkan pengetahuan naluriah. Meskipun kelenjar pineal Anda mungkin terabaikan dan terdekalsifikasi, mulailah sadari keberadaanya bahwa Anda memang memiliki kelenjar pineal.

Mulailah praktik aktivasi Anda hanya dengan mengirimkan rasa terima kasih ke mata ketiga Anda atas kemampuan intuitif bawaan Anda dan hubungan Anda dengan alam melalui ritme sirkadian yang diatur oleh kelenjar pineal.

Luangkan 10 menit setiap hari secara sadar mengaktifkan mata ketiga Anda melalui Zikir, meditasi, nyanyian, ataupun Akses Bioenergi

Tujuh Cara untuk Membangkitkan Mata Ketiga

Cara Membangkitkan Mata Ketiga

Melalui dekalsifikasi dan Adjustment, dapat mengembalikan  jalan Anda menuju kesadaran, kebahagiaan dan persatuan dengan sumber:

1. Hindari Fluorida

Perhatikan baik-baik air dalam hidup Anda: air keran adalah sumber fluorida, yang berkontribusi pada kalsifikasi kelenjar pineal.

Pasta gigi berfluoride adalah sumber fluorida terkemuka lainnya dalam makanan dan minuman modern, seperti produk anorganik dan minuman buatan yang dibuat dengan air tidak murni. Pertimbangkan untuk menambahkan filter air ke wastafel dan keran shower Anda.

2. Lengkapi Diet Anda

Daftar suplemen yang mendukung dan mendetoksifikasi mata ketiga cukup panjang. Termasuk diantaranya: kakao mentah, goji berry, bawang putih, lemon, semangka, pisang, madu, minyak kelapa, biji rami, ketumbar, rumput laut, madu, chlorella, spirulina, biru-hijau ganggang, cuka sari apel mentah, zeolit, ginseng, boraks, vitamin D3, lempung bentonit dan klorofil adalah bahan-bahan yang membantu pemurnian kelenjar pineal.

3.Gunakan Minyak Esensial

Banyak minyak esensial merangsang kelenjar pineal dan memfasilitasi kesadaran spiritual, termasuk lavender, cendana, kemenyan, peterseli, dan pinus. Minyak esensial dapat dihirup langsung, ditambahkan ke minyak tubuh, dibakar dalam diffuser dan ditambahkan ke air mandi.

4. Menatap  Matahari

Matahari adalah sumber tenaga yang besar. Tatap matahari dengan lembut selama beberapa menit pertama – saat  matahari terbit dan beberapa menit terakhir – menjelang matahari terbenam untuk meningkatkan kelenjar pineal Anda.

5. Zikir ataupun Meditasi

Zikir ataupun Meditasi yang dilakukan secara sadar (niat) akan mengaktifkan kelenjar pineal! Pertimbangkan untuk memvisualisasikan dekalsifikasi kelenjar pineal, karena sifat sakralnya diterangi dan langsung terhubung ke sumber energi.

Nyanyian ataupun lantunan ayat Al-Qur’an – menyebabkan tulang tetrahedron di hidung beresonansi, yang menyebabkan rangsangan pada kelenjar pineal. Mempertimbangkan lantunan zikir “Alloh” yang diulang-ulang akan beresonansi sebagai suara alam semesta, lakukan 108 kali setiap hari.

6. Menggunakan Bantuan Kristal

Crystal adalah sekutu yang berpengaruh dalam upaya membangkitkan mata ketiga. Gunakan kristal dan batu permata dalam palet warna ungu, nila, dan ungu.

Palet warna ini berfungsi untuk membangkitkan, menyeimbangkan, menyelaraskan, dan memelihara mata ketiga. Cobalah batu kecubung, safir ungu, turmalin ungu, rhodonit, dan sodalit.

Tempatkan kristal atau batu permata di antara dan sedikit di atas alis selama meditasi, sambil berbaring.

7. Praktekan Ilmu Bioenergi Abundance

Membangkitkan Mata Ketiga

Berbagai komitmen yang diajarkan di pelatihan Bioenergi Abundance sangat terkait dengan aliran energi di mata ketiga. Saat Anda mulai  mempraktekan beberapa Komitmen Bioenergi Abundance – energi dimata ketiga akan semakin bersih dan bersinar.

Praktek menerima apapun yang terjadi tanpa syarat, belajar mencintai diri sendiri, menciptakan ruang  harta karun dengan senyuman yang tulus, suka cita, memberi dan menerima dengan kualitas yang tinggi adalah sarana berkembangnya mata ketiga Anda.

Tanda-tanda awal mata ketiga Anda mulai aktif seperti rasa tenang, damai, dan kesadaran diri untuk mau merubah menajdi lebih baik.

Biarkan Intuisi Anda Bersinar

Begitu Anda mulai bekerja dengan mata ketiga Anda, Anda akan mulai menerima pesan panduan dan penglihatan. Berusahalah untuk memiliki keberanian untuk menindaklanjuti apa yang ditawarkan intuisi Anda dan kekuatan mata ketiga Anda akan segera betumbuh.

_________________________________

Langkah Anda selanjutnya …

Jika Anda ingin mata ketiga Anda lebih Aktif sehingga Anda lebih peka terhadap pesan batin yang membawa berbagai kebaikan dan keajaiban hidup, hati dan pikiran tenang, damai, dan kesadaran diri meningkat, terbuka pintu rezeki dari berbagai penjuru, masalah hidup cepat teratasi dan berbagai harapan mudah terwujud, tingkatkan level energi Anda dengan sarana Kapsul Bioenergi.

Berbagai manfaat Kapsul Bioenergi Untuk Anda silahkan klik>> Kapsul Bioenergi Solusiku

Membangkitkan Mata Ketiga

Related Articles

Ulasan klien

Dr. Adrianto SpOG, Yogyakarta

“Bapak Syaiful merupakan guru spiritual yang mumpuni dan bisa menjadi rujukan bagi setiap orang yang ingin mengalami pencerahan dalam hidupnya.

Saya sudah kenal dan bekerjasama dengan beliau selama lebih dari 8 tahun. Dan begitu banyak orang yang sudah terbebas dari belenggu hidupnya serta mampu menikmati hari-harinya dengan sukacita dan penuh syukur kepada Tuhan.

Bagi orang yang sudah tercerahkan, Masalah bukan jadi hal yang menyulitkan lagi tapi sebagai bentuk permainan yang menyenangkan untuk lebih dekat dengan Tuhan. Pencapaian keseimbangan energi pada tubuh Fisik, Emosional, Mental dan Spiritual kliennya menjadi point penting dalam menangani setiap masalah yang yang terjadi.

Sebagai konsultan solusi masalah, Bapak Syaiful orang paling profesional di bidangnya yang saya kenal, dimana semua rahasia personal kliennya sangat terjaga.

Semoga beliau selalu sehat, panjang umur dan tambah manfaat untuk banyak orang.”

Bapak Bintang Dewangga Putra, Pemilik Bisnis Otomotif, Pekan Baru

Sejauh kami mencari inovasi dan strategi terbaik untuk terus berkembang, serta solusi bisnis sepanjang perjalanan bisnis otomotif kami, inilah yang paling berkesan dan memberikan dampak mendalam bagi perkembangan bisnis kami yaitu ketika bertemu dengan Bapak Syaiful M. Maghsri.

Sejak pertemuan pertama pada sesi solusi khusus Bioenergi atau SKB, beliau telah membuka wawasan kami mengenai bagaimana mengintegrasikan nilai-nilai spiritual dalam setiap aspek bisnis. Bapak Syaiful dengan pendekatannya yang holistik tidak hanya memberikan saran dan strategi bisnis yang out of the box, tetapi juga mendidik kami mengenai etika dan nilai bisnis dari perspektif spiritual yang sangat mendalam. Hal ini telah merubah cara kami melihat, mengelola, dan menjalankan bisnis kami.

Dengan pemahaman baru dan bimbingan dari Bapak Syaiful, kami berhasil melakukan inovasi-inovasi baru dalam penjualan dan pelayanan kami. Lebih dari itu, berbagai aspek bisnis kami mengalami peningkatan yang komprehensif, mulai dari kinerja karyawan, kepuasan pelanggan, hingga omzet penjualan.

Lebih dari itu hal yang paling berharga adalah bagaimana kami mampu memahami dan menerapkan Bioenergi dan nilai-nilai ketulusan dalam setiap tindakan bisnis kami, baik dalam penjualan ataupun pelayanan. Ini bukan hanya memberikan keuntungan materi, tetapi juga hikmah, berkah, dan kebaikan yang kini mengalir dalam keluarga kami, dan orang -orang di sekitar kami yang pada akhirnya membawa kelimpahan dan kebahagiaan bagi banyak orang.

Sebagai kepala keluarga dan pemilik bisnis, saya, Bintang Dewangga Putra, ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Syaiful M. Maghsri. Bapak telah menjadi mentor, pemandu, dan sahabat bagi kami, membantu kami menemukan makna sejati dari kesuksesan bisnis. Semoga Tuhan senantiasa memberkahi Pak Syaiful dan keluarga. Terima kasih banyak!”

Sudah lebih 20 tahun Bapak Syaiful M.Maghsri telah berkomitmen membantu setiap orang yang ingin mengalami pencerahan dalam hidupnya berbasis Manajemen Spiritual dengan metode Bioenergi Adjustment.

Sekarang Giliran Anda Hidup Sehat, Sukses Karir, Sukses Bisnis, Naik Jabatan, Rumah Tangga Harmonis, Jodoh Terbaik, Lunas Hutang, Mengatasi Insomnia, Mengatasi Stres, Rezeki Lancar, Hidup Tenang Dan Damai Serta Lebih Dekat Dengan Tuhan.

Bioenergi Center

IKUTI KAMI DI

Syaiful Maghsri © 2023 All Right Reserved.