Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home SyaifulMaghsri.com Apa Itu Mata Ketiga Dan Bagaimana Membangkitkan Mata Ketiga Anda

Membangkitkan Mata Ketiga

Bagikan:

Mata ketiga terletak di kelenjar pineal Anda.  Dengan adanya  mata ketiga  memungkinkan kita untuk memahami potensi kita sendiri, dan itu berevolusi untuk membantu kita mengidentifikasi pola yang mendasari kehidupan kita.

Setiap orang memiliki mata ketiga, dan setiap orang mendapatkan akses ke sana. Namun, beberapa menggunakannya lebih dari yang lain, dan dengan intensitas yang lebih besar.

Kapan pun Anda memiliki firasat, Anda menggambar dari persepsi mata ketiga Anda. Misalnya, saat-saat ketika Anda memikirkan sesuatu dan Anda  tahu bahwa  Anda harus pergi ke tempat tertentu atau tiba-tiba Anda memikirkan seseorang  dan betul-akhirnya Anda terhubung dengan orang yang dimaksud , meskipun Anda tidak secara sengaja melakukan  tindakan dan tidak direncanakannya.

Mata ketiga terkait dengan apa yang sering disebut dengan intuisi, imajinasi, kejernihan berpikir dan konsentrasi. Dengan intuisi  dapat membantu Anda menyesuaikan getaran tertentu pada orang lain.

Ini berarti bahwa memperkuat penggunaan mata ketiga Anda tidak hanya meningkatkan persepsi Anda, tetapi juga membantu Anda terhubung dengan orang-orang yang energinya cocok dengan Anda.

Apakah Kelenjar Pineal itu?

Membangkitkan Mata Ketiga

Kelenjar pineal adalah kelenjar seukuran kacang polong yang berbentuk seperti buah cemara yang terletak di otak vertebrata dekat hipotalamus dan kelenjar pituitari. Juga dikenal sebagai mata ketiga, ini adalah alat analisis  dan mistik yang dihormati dan dianggap sebagai organ spiritual yang menghubungkan Anda dengan sumber energi  universal.

Mata Ketiga dalam Biologi

Kelenjar pineal mewakili mata ketiga dalam biologi, yang menghasilkan melatonin. Melatonin mengontrol ritme sirkadian dan hormon reproduksi. Hal ini menjadikan pineal sebagai pengatur utama waktu, tidak hanya memengaruhi pola tidur kita tetapi juga kematangan seksual kita.

Melatonin juga memengaruhi stres dan kemampuan kita untuk beradaptasi dengan dunia yang terus berubah. Mata ketiga ini aktif saat terkena cahaya, dan memiliki sejumlah fungsi biologis dalam mengendalikan bioritme tubuh.

Ia bekerja selaras dengan kelenjar hipotalamus yang menjadikan  tubuh merasakan haus, lapar, hasrat seksual dan jam biologis yang menentukan proses penuaan kita.

Arti Penting Mata Ketiga

Mengembangkan mata ketiga adalah pintu menuju semua hal yang bersifat psikis — seperti ketenangan, kedamaian, kebahagian, kepuasan, cinta diri. Dan pada tahap selanjutnya, seringkali seseorang mengalami kejadian telepati, clairvoyance, lucid dreaming, dan proyeksi astral.

Ilusi pemisahan antara diri dan roh –  terjadi  ketika mata ketiga dikembangkan atau dilatih secara sadar.

Mengapa Anda Harus Membangkitkan Mata Ketiga Anda

Ketika aliran energi di mata ketiga  tersumbat maka akan menyebabkan kebingungan, ketidakpastian, sinisme, kecemburuan dan pesimisme. Melalui mata ketiga yang terbuka dan bersemangat, sumber energi halus tertinggi dapat masuk.

“Sementara mata fisik melihat dunia fisik, mata ketiga melihat dunia energi yang sebenarnya – kesatuan utuh yang terhubung dengan dunia roh dan tanpa keputusasaan”.

Berikut beberapa manfaat dan kemampuan mata ketiga meliputi kejelasan, konsentrasi, pandangan positif, kebahagiaan, intuisi, ketegasan dan wawasan. Mata ketiga telah dikaitkan dengan lucid dream, proyeksi astral, kualitas tidur, peningkatan imajinasi dan penglihatan aura.

Bagaimana Kalsifikasi Terjadi?

Kalsifikasi kelenjar pineal sering terjadi jika mata ketiga tidak digunakan atau akibat diet kaya fluorida dan kalsium. Pengapuran adalah pembentukan kristal kalsium fosfat di berbagai bagian tubuh.

Proses ini terjadi karena racun dalam produk sehari-hari, seperti fluorida, hormon dan zat aditif, gula, dan pemanis buatan. Radiasi dari penggunaan ponsel dan medan listrik dan magnet dapat berdampak negatif pada kelenjar pineal juga.

Tugas: Sadari Keberadaan  Mata Ketiga Anda

Kebanyakan hewan memiliki kelenjar pineal, seringkali lebih besar dari kelenjar pineal manusia, yang menggerakkan pengetahuan naluriah. Meskipun kelenjar pineal Anda mungkin terabaikan dan terdekalsifikasi, mulailah sadari keberadaanya bahwa Anda memang memiliki kelenjar pineal.

Mulailah praktik aktivasi Anda hanya dengan mengirimkan rasa terima kasih ke mata ketiga Anda atas kemampuan intuitif bawaan Anda dan hubungan Anda dengan alam melalui ritme sirkadian yang diatur oleh kelenjar pineal.

Luangkan 10 menit setiap hari secara sadar mengaktifkan mata ketiga Anda melalui Zikir, meditasi, nyanyian, ataupun Akses Bioenergi

Tujuh Cara untuk Membangkitkan Mata Ketiga

Cara Membangkitkan Mata Ketiga

Melalui dekalsifikasi dan Adjustment, dapat mengembalikan  jalan Anda menuju kesadaran, kebahagiaan dan persatuan dengan sumber:

1. Hindari Fluorida

Perhatikan baik-baik air dalam hidup Anda: air keran adalah sumber fluorida, yang berkontribusi pada kalsifikasi kelenjar pineal.

Pasta gigi berfluoride adalah sumber fluorida terkemuka lainnya dalam makanan dan minuman modern, seperti produk anorganik dan minuman buatan yang dibuat dengan air tidak murni. Pertimbangkan untuk menambahkan filter air ke wastafel dan keran shower Anda.

2. Lengkapi Diet Anda

Daftar suplemen yang mendukung dan mendetoksifikasi mata ketiga cukup panjang. Termasuk diantaranya: kakao mentah, goji berry, bawang putih, lemon, semangka, pisang, madu, minyak kelapa, biji rami, ketumbar, rumput laut, madu, chlorella, spirulina, biru-hijau ganggang, cuka sari apel mentah, zeolit, ginseng, boraks, vitamin D3, lempung bentonit dan klorofil adalah bahan-bahan yang membantu pemurnian kelenjar pineal.

3.Gunakan Minyak Esensial

Banyak minyak esensial merangsang kelenjar pineal dan memfasilitasi kesadaran spiritual, termasuk lavender, cendana, kemenyan, peterseli, dan pinus. Minyak esensial dapat dihirup langsung, ditambahkan ke minyak tubuh, dibakar dalam diffuser dan ditambahkan ke air mandi.

4. Menatap  Matahari

Matahari adalah sumber tenaga yang besar. Tatap matahari dengan lembut selama beberapa menit pertama – saat  matahari terbit dan beberapa menit terakhir – menjelang matahari terbenam untuk meningkatkan kelenjar pineal Anda.

5. Zikir ataupun Meditasi

Zikir ataupun Meditasi yang dilakukan secara sadar (niat) akan mengaktifkan kelenjar pineal! Pertimbangkan untuk memvisualisasikan dekalsifikasi kelenjar pineal, karena sifat sakralnya diterangi dan langsung terhubung ke sumber energi.

Nyanyian ataupun lantunan ayat Al-Qur’an – menyebabkan tulang tetrahedron di hidung beresonansi, yang menyebabkan rangsangan pada kelenjar pineal. Mempertimbangkan lantunan zikir “Alloh” yang diulang-ulang akan beresonansi sebagai suara alam semesta, lakukan 108 kali setiap hari.

6. Menggunakan Bantuan Kristal

Crystal adalah sekutu yang berpengaruh dalam upaya membangkitkan mata ketiga. Gunakan kristal dan batu permata dalam palet warna ungu, nila, dan ungu.

Palet warna ini berfungsi untuk membangkitkan, menyeimbangkan, menyelaraskan, dan memelihara mata ketiga. Cobalah batu kecubung, safir ungu, turmalin ungu, rhodonit, dan sodalit.

Tempatkan kristal atau batu permata di antara dan sedikit di atas alis selama meditasi, sambil berbaring.

7. Praktekan Ilmu Bioenergi Abundance

Membangkitkan Mata Ketiga

Berbagai komitmen yang diajarkan di pelatihan Bioenergi Abundance sangat terkait dengan aliran energi di mata ketiga. Saat Anda mulai  mempraktekan beberapa Komitmen Bioenergi Abundance – energi dimata ketiga akan semakin bersih dan bersinar.

Praktek menerima apapun yang terjadi tanpa syarat, belajar mencintai diri sendiri, menciptakan ruang  harta karun dengan senyuman yang tulus, suka cita, memberi dan menerima dengan kualitas yang tinggi adalah sarana berkembangnya mata ketiga Anda.

Tanda-tanda awal mata ketiga Anda mulai aktif seperti rasa tenang, damai, dan kesadaran diri untuk mau merubah menajdi lebih baik.

Biarkan Intuisi Anda Bersinar

Begitu Anda mulai bekerja dengan mata ketiga Anda, Anda akan mulai menerima pesan panduan dan penglihatan. Berusahalah untuk memiliki keberanian untuk menindaklanjuti apa yang ditawarkan intuisi Anda dan kekuatan mata ketiga Anda akan segera betumbuh.

_________________________________

Langkah Anda selanjutnya …

Jika Anda ingin mata ketiga Anda lebih Aktif sehingga Anda lebih peka terhadap pesan batin yang membawa berbagai kebaikan dan keajaiban hidup, hati dan pikiran tenang, damai, dan kesadaran diri meningkat, terbuka pintu rezeki dari berbagai penjuru, masalah hidup cepat teratasi dan berbagai harapan mudah terwujud, tingkatkan level energi Anda dengan sarana Kapsul Bioenergi.

Berbagai manfaat Kapsul Bioenergi Untuk Anda silahkan klik>> Kapsul Bioenergi Solusiku

Membangkitkan Mata Ketiga

Bagikan:

Ulasan Klien

Atas kuasa dan kehendak Alloh, Bioenergi menjadi sarana yang telah membantu saya memulihkan dan mempertahankan kehidupan produktif yang sehat dan bahagia.

Saya dapat menikmati hidup bersama cucu-cucu saya, teman-teman saya dan bisnis kecil saya berkat teknik luar biasa yang diajarkan oleh Bapak Syaiful dalam Pelatihan Quantum Bioenergi. Loncatan energi rokhani pada diri saya terbukti menjadi satu-satunya modalitas yang membersihkan efek energi negatif yang parah bagi saya.

Ini berhubungan dengan respons fisik dan emosional sebelumnya, dimana saya selalu sakit-sakitan, mudah tersinggung, merasa terasing dan merasa tidak bahgia serta takut yang berlebihan tanpa alasan dan pak Syaiful membantu saya menemukan cara konstruktif untuk menyeimbangkan hati dan pikiran saya tentang kondisi tersebut.

Tidak seperti metode lain yang rumit, pendekatan Bioenergi yang diberikan sangat praktis dan mudah dilakukan bahkan oleh orang yang sudah seusia saya sekalipun dan praktek pemanfaatan Bioenergi telah memberi saya kesempatan untuk berpartisipasi penuh dalam hidup saya.

Saya sangat rentan terhadap bronkitis tahunan dengan beberapa masalah di paru-paru saya. Dan sekali lagi pengobatan Bioenergi telah menyelamatkan saya, membantu saya membersihkan virus sebelum mengendap di paru-paru saya dan membuat saya bebas dari perawatan antibiotik.

Bapak Syaiful telah mengajarkan semua tekniknya ke dalam tindakan dan beberapa bulan kemudian saya bersenandung bersama dengan tubuh saya! Bersama sisa hidupku! Saya siap untuk hidup, menikmati dan merayakan serta menjadi lebih dekat dengan Tuhan!

Banyak – banyak terima kasih kepada Bapak Syaiful atas pengertiannya yang luar biasa, tekniknya yang efektif, dan kemampuannya yang luar biasa untuk membantu orang mencapai keseimbangan yang sempurna untuk hidup lebih sehat baik aspek fisik, emosional dan spiritual bagi banyak orang, khususnya saya pribadi.

HM.Mawardi Lubis, Surabaya

Tuliskan ulasan Anda untuk artikel atau pengalaman Anda setelah mengikuti pelatihan atau bimbingan bersama Bapak Syaiful Maghsri.

kapsul solusi, solusi masalah, kapsul bioenergi

Artikel Terbaru

Alat Untuk Menghilangkan Energi Negatif

Menghilangkan Energi Negatif - Anda tidak perlu menjadi seorang penyembuh profesional untuk merasakan perubahan halus dalam getaran energi  di dalam dan di...