Syaiful M Maghsri :: Motivator Spiritual | Konsultan Cara Kaya | Cara Sukses| Mengatasi Masalah

Home SyaifulMaghsri.com Bioenergi Healing: Teknik Penyembuhan Spiritual yang Melebihi Pengobatan Biasa

Bioenergi Healing

Secara sederhana, Bioenergi Healing adalah tentang menyembuhkan penyakit, rasa tidak nyaman, dan ketidakharmonisan dari berbagai sudut. Bioenergi Healing juga berarti mengembalikan keharmonisan untuk memperkuat kesehatan seluruh tubuh, hati, dan pikiran seseorang.

Bioenergi Healing vs pengobatan

Dalam masyarakat modern, banyak orang menginginkan penyembuhan instan seperti pengobatan barat yang fokus pada penyembuhan melalui operasi, obat-obatan dan intervensi medis lainnya. Jika Anda memiliki infeksi bakteri, obat barat menyediakan obatnya; obat antibakteri.

Masalahnya, ketergantungan akan pengobatan instan justru akan menghambat penyembuhan jangka panjang dan bahkan tidak jangan menciptakan penyakit-penyakit baru. Misalnya, obat antibakteri sering menimbulkan ketidakseimbangan di usus.

Sedangkan Bioenergi Healing berbeda. Penyembuhan yang bersifat spiritual ini benar-benar jauh melampaui pengobatan medis. Dengan Bioenergi Healing, Anda dapat menggali lebih dalam mengapa Anda menderita infeksi bakteri atau mengapa Anda mengalami depresi dan rasa sakit.

Proses penyembuhan biasanya merupakan perpaduan dari intervensi medis fisik dan non-medis, atau intervensi energi dan mental. Namun Bioenergi Healing adalah paket keseluruhan.

Bioenergi Healing adalah penyembuhan untuk tubuh, hati, dan pikiran. Dimana proses ini adalah jalan transformasi, sebuah perjalanan yang menghubungkan tubuh, hati dan pikiran dengan tujuan akhir untuk membebaskan jiwa dari semua rasa sakit dan ketidaknyamanan.

Baca juga: Syaiful M. Maghsri Konsultan Penyembuhan Penyakit secara Holistik

Proses Bioenergi Healing

 

Bioenergi Healing

Proses Bioenergi Healing dimulai dengan membuang energi negatif di dalam tubuh fisik, emosional, mental dan spiritual yang melemahkan jiwa.

Selanjutnya, Anda harus:
1. Melakukan sesuatu yang benar terhadap tubuh Anda
2. Membersihkan hubungan Anda
3. Menggunakan pikiran Anda untuk kreatifitas yang tak terbatas
4. Membebaskan jiwa Anda
5. Melakukan perjalanan spiritual Sekarang, mari kita bahas satu per satu.

1. Melakukan sesuatu yang benar terhadap tubuh Anda

Periksa tubuh Anda setiap hari. Bagaimana rasanya? Apakah ada keluhan? Jika ada, maka lakukan hal-hal berikut ini:
Makan makanan sehat. Makanlah lebih banyak sayuran dan makanan-makanan organik, kurangi asupan gula berlebih, kurangi mengonsumsi makanan cepat saji, dan pastikan cairan di dalam tubuh Anda tercukupi.

Olahraga. Menemukan olahraga yang dapat Anda nikmati dan dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam kehidupan sehari-hari adalah salah satu tantangan terbesar yang dihadapi banyak orang. Karena itu, cobalah menari, berlari, berselancar, lompat tali, berenang, meditasi, atau apa pun sampai Anda menemukan satu olahraga yang paling Anda sukai.

Rawat tubuh Anda. Pergilah ke spa bersama teman atau kunjungi ahli terapi fisik. Temukan tempat relaksasi terbaik yang akan merawat tubuh Anda dan mengatasi keluhan yang mungkin ada secara proaktif.

Tidur. Apakah Anda sudah tidur dengan durasi yang tepat? Apakah Anda sudah merasa benar-benar istirahat? Buatlah ritual tidur malam; matikan TV dan gadget, kemudian nikmati malam dengan cahaya lilin sambil mendengarkan Biosound (musik terapi) yang menenangkan.

Ingat, ketika Anda merawat tubuh Anda, Anda juga merawat hati dan pikiran Anda.

2. Membersihkan hubungan Anda

Bioenergi Healing

Berlatihlah untuk memberi tanpa berharap menerima, belajarlah untuk mencintai tanpa tapi. Tidak ada hati yang dapat menjadi murni jika terus-menerus membandingkan dan menilai orang lain benar atau salah. Jika perlu, temukan mentor yang dapat membantu Anda membangun hubungan yang baik dengan orang lain, Tuhan, dan semesta alam.

Tingkatkan kesadaran, bangun dan pertahankan energi Anda. Anda terus-menerus terpapar energi negatif di tempat kerja, dalam hubungan, dan dari TV dan gadget yang Anda gunakan.

Maka, mulailah untuk mengurangi energi negatif yang Anda terima setiap hari. Kemudian, temukan aktivitas menyenangkan yang dapat membantu Anda untuk membangun dan mempertahankan energi positif Anda.

3. Menggunakan pikiran Anda untuk kreatifitas yang tak terbatas

Bagaimana cara untuk membebaskan pikiran Anda dan menggunakannya untuk tumbuh berkembang dan menciptakan kehidupan yang Anda cintai?

Meditasi. Ada begitu banyak jenis meditasi untuk membantu menjaga pikiran Anda tetap jernih. Cobalah pelajari beberapa di antaranya dan pilih jenis meditasi yang paling beresonansi untuk tubuh, hati, dan pikiran Anda.

Hadapi tantangan intelektual. Baca, ambil kursus, tingkatkan gelar dan temukan cara untuk menantang pikiran Anda agar terus berkembang.

Bercerita. Anda adalah cerita Anda. Jadi berbicaralah dan tulis cerita Anda sendiri. Aktivitas sederhana ini dapat membantu memperbaiki jalur saraf dan mengubah hidup Anda.

4. Membebaskan jiwa Anda Bagaimana caranya?

Praktek. Orang yang memiliki perasaan memiliki tubuh, hati, dan pikiran yang terhubung. Mereka tidak berjuang sendiri. Jadi, dengan menemukan aktivitas yang Anda sukai untuk tubuh, hati, dan pikiran Anda, Anda akan membebaskan jiwa Anda. Anda akan mengalami lebih banyak momen dimana pemikiran Anda selaras dengan perasaan dan gerakan fisik tubuh Anda.

Bangun kekuatan spiritual Anda sehingga Anda memiliki tubuh yang kuat tanpa keluhan, energi untuk memenuhi impian Anda, dan pikiran jernih yang dapat Anda andalkan di saat Anda berada dalam keraguan.

Dengan cara ini, Anda dapat membebaskan jiwa Anda untuk menciptakan kehidupan yang Anda cintai.

Baca juga: Bioenergi Adjustment dan Manfaatnya untuk Seluruh Keluarga Anda

5. Melakukan perjalanan spiritual

 

Bioenergi healing

Meskipun Anda sudah menjaga tubuh fisik Anda tetap sehat dan bahagia, emosi dan energi Anda seimbang, pikiran Anda jernih dan tajam, namun kadang ada aspek spiritual dari penyakit, ketidaknyamanan, dan ketidakharmonisan yang masih tersisa.

Untuk menghilangkannya, lakukan beberapa tips berikut ini:

Kembalikan kekuatan energi Anda. Dalam ranah spiritual, penting untuk terus menjaga kekuatan energi Anda. Kekuatan energi memberi Anda kemampuan untuk menjadi penulis untuk kehidupan And (bukan karakter yang diarahkan oleh orang lain).

Kelola energi yang salah tempat. Selalu ada energi yang macet atau energi yang tidak berada pada tempat yang seharusnya. Mintalah bantuan ahli Bioenergi untuk membantu Anda melancarkan aliran energi dan memindahkan energi yang salah tempat di dalam tubuh Anda.

Ambil bagian jiwa Anda yang hilang. Ketika Anda mengalami trauma dalam hidup, sebagian dari Anda akan pergi untuk mencegah Anda mengalami trauma yang lebih akut. Dalam dunia spiritual, peristiwa ini disebut “kehilangan jiwa”. Dan, pencarian jiwa adalah metode untuk mengembalikan bagian-bagian jiwa yang hilang sehingga Anda bisa utuh kembali.

Manfaatkan Bioenergi. Bioenergi Healing adalah teknik penyembuhan spiritual lintas-agama yang membantu mentransmutasi energi negatif di dalam tubuh dan sekitar Anda. Ketika tubuh, hati, dan pikiran Anda menjadi seimbang dan harmonis, menghilangkan semua hambatan energi yang ada, Anda akan menjalani hidup yang dipenuhi dengan cahaya yang bersinar terang dan menginspirasi orang lain untuk menjadi lebih baik dan dan lebih baik lagi.

Bagi Anda yang ingin Belajar Bioenergi Healing untuk kesehatan, produktifitas, dan kebahagiaan ataupun penyembuhan diri sendiri secara Gratis silahkan klik>>Bioenergi Healing


Lihat Video Lainnya

Bagikan: